alexa-tracking

Sidang Paripurna Ricuh Lagi, Politisi PPP Marah dan Gulingkan Meja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f761cd675d4e4568b456c/sidang-paripurna-ricuh-lagi-politisi-ppp-marah-dan-gulingkan-meja
Sidang Paripurna Ricuh Lagi, Politisi PPP Marah dan Gulingkan Meja
Quote:



Harusnya Mejanya dibakar juga skalian emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gue dah bilang dari awal awal

Pimpinan DPR MPR sekarang sih gak ada Kharisma.. gak ada wibawanya sama sekali

anggota anggotanya gak bakalan mandang tuh pimpinan

lah wong pimpinan hasil UU MD3 doang

lu pilir anggota mau menghormati orang yang sering bolak balik ke KPK

jangan heran ntar kejadian begini bakalan sering terjadi

tuh pimpinan kalo ngomong ngomong di depan ambil ketok ketok palu bakalan dicuekin sama anggota, masuk kuping kanan keluar kuping kiri, sambil ngupil
kalo mau selesai n damai , ketua kubu tersangka munduremoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
Quote:


apapun pemimpinnya tak ada alasan utuk tak taat hukum
Quote:


taat hukum sih taat hukum bray..

cuma dari segi etika, anggota DPR bakalan berkurang..

pimpinan bilang apa, gak bakalan didenger, paling masuk kuping tangan keluar kuping kiri, sambil ngupil

Bakarrrrrrrr
kasihan mbah maimun...
Itu yg banting meja ppp kubu mana yah ?
kayak anak sd ajaemoticon-Ngakak (S)
emang sih bukan contoh beradab ... tapi udah gak kebendung lah emosinya

gila aja pimpinan sidang nya main sah in surat kubu SDA terus langsung ngacir keluar

emoticon-Cape d... (S)

pimpinan sidang idola panasbung emang pinter dah untuk jenis jenis tipu tipu rekaya kayak gitu ... gak heran panasbungnya juga pada jago


fahri pucet mukanya emoticon-Ngakak
ga sekalian coli aj emoticon-army
dengan ppp kubu romi yang mendukung kih.

5 tahun kedepan dpr akan seperti ini terus !
Kepada pimpinan DPR, noh udah SAH kubu Romy sesuai kepmen no :.....emoticon-linux2
ilustrasi politisi PPP yg gulingkan meja

Sidang Paripurna Ricuh Lagi, Politisi PPP Marah dan Gulingkan Meja
Quote:


Gitu Aja Kok Repot emoticon-Ngakak
pasti habis ikut revolusi mental nih PPP
jadinya semakin santun emoticon-Ngakak
ga ada harapan kalo ngandelin orang2 di dpr mpr...lah wong udah dikuasai barisan sakit hayinya om wowo semua...
wih kuat juga si bapak bisa balikin meja emoticon-Matabelo
btw balikin mejanya sndirian apa dibantu ama yg duduk disampingnya
Legislatif jd kumpulan preman emoticon-Cape d...