alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f761cd675d4e4568b456c/sidang-paripurna-ricuh-lagi-politisi-ppp-marah-dan-gulingkan-meja
Sidang Paripurna Ricuh Lagi, Politisi PPP Marah dan Gulingkan Meja
Quote:Sidang Paripurna Ricuh Lagi, Politisi PPP Marah dan Gulingkan Meja


Sidang paripurna pemilihan alat kelengkapan Dewan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/10/2014) sore, berlangsung ricuh. Sidang ditutup tanpa hasil dan berujung insiden penggulingan meja oleh Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hasrul Azwar.

Sejak sidang baru dimulai, PPP menjadi partai yang paling banyak melakukan interupsi. PPP dari kelompok Romahumuziy memprotes komposisi pimpinan Fraksi PPP di bawah Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Komposisi pimpinan fraksi dari kelompok Suryadharma tiba-tiba muncul bersama komposisi fraksi dari Koalisi Merah Putih untuk diajukan sebagai paket dalam alat kelengkapan Dewan. Hingga saat ini, PPP dari kelompok Romahurmuziy merasa belum mengajukan komposisi fraksi ke DPR.

Di tengah perdebatan dan interupsi yang alot, Hasrul mencoba maju ke depan meja pimpinan sidang untuk menunjukkan surat keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Surat itu menunjukkan keputusan yang menetapkan PPP versi Romahurmuziy sebagai PPP yang sah secara hukum.

Tak diketahui apa yang dibicarakan Hasrul dengan pimpinan sidang. Namun, setelah itu, dia kembali ke mejanya dengan wajah kecewa. Selanjutnya, pimpinan sidang langsung bertanya kepada setiap fraksi di Koalisi Indonesia Hebat yang hingga saat ini belum menyerahkan komposisi pimpinan fraksi. Setiap fraksi kompak tak menanggapinya dan mengalihkan pertanyaan pimpinan dengan mengungkit kembali masalah internal PPP.

Karena tak ada jawaban jelas, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto selaku pimpinan sidang akhirnya menutup sidang. Tak ada pemberitahuan kapan sidang akan kembali dilanjutkan.

Sesaat setelah sidang dihentikan, Hasrul langsung menggulingkan meja di depannya. Hal itu menimbulkan suara cukup keras sehingga seisi ruangan melihat ke arah sumber suara. Beberapa anggota DPR menanggapinya dengan mengeluarkan celetukan-celetukan.


SUMBER



Harusnya Mejanya dibakar juga skalian emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gue dah bilang dari awal awal

Pimpinan DPR MPR sekarang sih gak ada Kharisma.. gak ada wibawanya sama sekali

anggota anggotanya gak bakalan mandang tuh pimpinan

lah wong pimpinan hasil UU MD3 doang

lu pilir anggota mau menghormati orang yang sering bolak balik ke KPK

jangan heran ntar kejadian begini bakalan sering terjadi

tuh pimpinan kalo ngomong ngomong di depan ambil ketok ketok palu bakalan dicuekin sama anggota, masuk kuping kanan keluar kuping kiri, sambil ngupil
kalo mau selesai n damai , ketua kubu tersangka munduremoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
gue dah bilang dari awal awal

Pimpinan DPR MPR sekarang sih gak ada Kharisma

anggota anggotanya gak bakalan mandang tuh pimpinan

lah wong pimpinan hasil UU MD3 doang

lu pilir anggota mau menghormati orang yang sering bolak balik ke KPK

jangan heran ntar kejadian begini bakalan sering terjadi


apapun pemimpinnya tak ada alasan utuk tak taat hukum
Quote:Original Posted By deniswise


apapun pemimpinnya tak ada alasan utuk tak taat hukum


taat hukum sih taat hukum bray..

cuma dari segi etika, anggota DPR bakalan berkurang..

pimpinan bilang apa, gak bakalan didenger, paling masuk kuping tangan keluar kuping kiri, sambil ngupil

Bakarrrrrrrr
kasihan mbah maimun...
Itu yg banting meja ppp kubu mana yah ?
kayak anak sd ajaemoticon-Ngakak (S)
emang sih bukan contoh beradab ... tapi udah gak kebendung lah emosinya

gila aja pimpinan sidang nya main sah in surat kubu SDA terus langsung ngacir keluar

emoticon-Cape d... (S)

pimpinan sidang idola panasbung emang pinter dah untuk jenis jenis tipu tipu rekaya kayak gitu ... gak heran panasbungnya juga pada jago


fahri pucet mukanya emoticon-Ngakak
ga sekalian coli aj emoticon-army
dengan ppp kubu romi yang mendukung kih.

5 tahun kedepan dpr akan seperti ini terus !
Kepada pimpinan DPR, noh udah SAH kubu Romy sesuai kepmen no :.....emoticon-linux2
ilustrasi politisi PPP yg gulingkan meja

Sidang Paripurna Ricuh Lagi, Politisi PPP Marah dan Gulingkan Meja
Quote:Original Posted By Mr.Josh.Ganteng



Harusnya Mejanya dibakar juga skalian emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Gitu Aja Kok Repot emoticon-Ngakak
pasti habis ikut revolusi mental nih PPP
jadinya semakin santun emoticon-Ngakak
ga ada harapan kalo ngandelin orang2 di dpr mpr...lah wong udah dikuasai barisan sakit hayinya om wowo semua...
wih kuat juga si bapak bisa balikin meja emoticon-Matabelo
btw balikin mejanya sndirian apa dibantu ama yg duduk disampingnya
Legislatif jd kumpulan preman emoticon-Cape d...