alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f7331902cfeb6018b456d/koalisi-indonesia-hebat-hambat-pemilihan-alat-kelengkapan-dpr-kerja-woi
Koalisi Indonesia Hebat Hambat Pemilihan Alat Kelengkapan DPR. Kerja Woi !
Quote:Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) Jajat Nurjaman menyayangkan tindakan yang dilakukan fraksi pendukung pemerintah Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang mengulur-ulur waktu dalam pembentukan alat kelengkapan dewan.

"Bagaimana mungkin DPR dapat mulai bekerja jika pimpinan komisi belum terbentuk. Tindakan KIH yang menghambat kinerja DPR jelas tidak mencerminkan sikap sebagai pendukung pemerintahan Jokowi yang selalu menyuarakan slogan kerja, kerja, dan kerja," kata Jajat di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Jajat menuturkan, seharusnya KIH berani bersikap tegas dan tidak mengulur-ulur waktu dalam penentuan kelengkapan DPR.

Jika dari awal sudah menyatakan "perang" dengan Koalisi Merah Putih (KMP), imbuh Jajat, kenapa sekarang jadi pengecut dengan menyandera kinerja DPR.

Seharusnya, KIH dapat menerima kenyataan bahwa mereka kalah kuat dengan KMP di parlemen, tetapi KIH tetap harus menghormati sistem yang berlaku dan menunjukan sikap legawa.

"Setelah 21 hari dilantik dan belum terbentuknya kelengkapan DPR, saat ini anggota DPR tidak ubahnya seperti pengangguran yang kerjanya makan, minum, dan ribut.
Padahal, seharusnya semua anggota DPR malu dengan masyarakat yang telah memilih dan menggantungkan harapan besar kepadanya," tandasnya.


kompas.com


Jokowi nyuruh kerja...kerja...kerja..... ini malah rekannya di legislatif bukannya nurut malah memperlambat emoticon-Nohope
buat apa sih DPR emoticon-Big Grin
lg ngebodohi orang orang KIH nih

emoticon-Big Grin
anak tk kok disuruh kerja emoticon-Big Grin
Sorry, salah paham... Setelah baca Wikipedia barupaham.. Tapi, kenapa disebut alat yah?
emoticon-Big Grin
aslinya yang menghambat kerja DPR siapa sih? emangnya alat kelengkapan DPR kayak gimana kok sampe diulur ulur???
selama reses bikin vidio gang bang aja lah..
Ampun deh kelakuan panastak! Yg dimaksud alat kelengkapan DPR aja gak paham, tapi asal bacot nyalahin! emoticon-Cape d... (S):
KIH parah beut maenannya,
menghambat kerja DPR,
ngemis2 minta jatah kursi pimpinan.
nebalikin meja rapat
Mungkinkah kloset termasuk alat kerja DPR? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MasB3jo
Ampun deh kelakuan panastak! Yg dimaksud alat kelengkapan DPR aja gak paham, tapi asal bacot nyalahin! emoticon-Cape d... (S):


dimaklumin aja, kordinatornya udah pergi, jadi gak ada yg ngasih arahan.

ketauan deh kualitas sebenarnya.

Alat Kelengkapan Dewan dikiranya macam perlengkapan / peralatan buat ruang sidang kali

emoticon-Ngakak

kemaren malah ada yg nganggap AKD macam piring, bangku dll,
Quote:Original Posted By gl.kuukai
Alat kelengkapan yang dimaksud itu apa aja dan harganya berapa? Kerja buat rakyat harus transparan dong... Masa cuma ngebacot doang, mewek, bilangnya dihambat... Kalo emang ga masuk akal, ngapain dipenuhi?
emoticon-Bingung (S)


pensil penggaris crayon dll
Quote:Original Posted By gl.kuukai
Alat kelengkapan yang dimaksud itu apa aja dan harganya berapa? Kerja buat rakyat harus transparan dong... Masa cuma ngebacot doang, mewek, bilangnya dihambat... Kalo emang ga masuk akal, ngapain dipenuhi?
emoticon-Bingung (S)


muke gile luh,

kayak beginian gak.paham.

tong yg namanya AKD adalah macam kelompok kerja di DPR, seperti
komisi2, Badan Anggaran, Badan Kehormatan

nah, di kelompon itu ada Ketua Komisi dan wakil2 nya, nah posisi inilah yg direbutkan sama Politisi senayan.
Quote:Original Posted By reyvan3


dimaklumin aja, kordinatornya udah pergi, jadi gak ada yg ngasih arahan.

ketauan deh kualitas sebenarnya.

Alat Kelengkapan Dewan dikiranya macam perlengkapan / peralatan buat ruang sidang kali

emoticon-Ngakak

kemaren malah ada yg nganggap AKD macam piring, bangku dll,


Asli ane hopeless sama panastak guobloook yg komen diatas, gan! emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gl.kuukai
Alat kelengkapan yang dimaksud itu apa aja dan harganya berapa? Kerja buat rakyat harus transparan dong... Masa cuma ngebacot doang, mewek, bilangnya dihambat... Kalo emang ga masuk akal, ngapain dipenuhi?
emoticon-Bingung (S)


goblok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MasB3jo


Asli ane hopeless sama panastak guobloook yg komen diatas, gan! emoticon-Cape d... (S)


pantesan aja pada gampang dikibulin.
hadeeeeh... kembali lagi maen salah-salahan, kembali lagi DPR ribut-ribut.
KIH tersandera polemik PPP dan gagal mengajukan kelengkapan.
KMP langsung ambil posisi serang.

ujung-ujungnya PPP ngamuk... ampuuuun emoticon-Cape d... (S)
apa susahnya ngasih daftar komisi malah minta bagi2 pimpinan komisi dasar haus jabatan KIH emoticon-Cape d... (S)
ini ngebahas apaan sih? emoticon-Amazed
Masak sih belum terbentuk?
Dari kemaren ngapain aja?