alexa-tracking

Koalisi Indonesia Hebat Hambat Pemilihan Alat Kelengkapan DPR. Kerja Woi !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f7331902cfeb6018b456d/koalisi-indonesia-hebat-hambat-pemilihan-alat-kelengkapan-dpr-kerja-woi
Koalisi Indonesia Hebat Hambat Pemilihan Alat Kelengkapan DPR. Kerja Woi !
Quote:


kompas.com


Jokowi nyuruh kerja...kerja...kerja..... ini malah rekannya di legislatif bukannya nurut malah memperlambat emoticon-Nohope
buat apa sih DPR emoticon-Big Grin
image-url-apps
lg ngebodohi orang orang KIH nih

emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
anak tk kok disuruh kerja emoticon-Big Grin
Sorry, salah paham... Setelah baca Wikipedia barupaham.. Tapi, kenapa disebut alat yah?
emoticon-Big Grin
aslinya yang menghambat kerja DPR siapa sih? emangnya alat kelengkapan DPR kayak gimana kok sampe diulur ulur???
image-url-apps
selama reses bikin vidio gang bang aja lah..
image-url-apps
Ampun deh kelakuan panastak! Yg dimaksud alat kelengkapan DPR aja gak paham, tapi asal bacot nyalahin! emoticon-Cape d... (S):
image-url-apps
KIH parah beut maenannya,
menghambat kerja DPR,
ngemis2 minta jatah kursi pimpinan.
nebalikin meja rapat
image-url-apps
Mungkinkah kloset termasuk alat kerja DPR? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


dimaklumin aja, kordinatornya udah pergi, jadi gak ada yg ngasih arahan.

ketauan deh kualitas sebenarnya.

Alat Kelengkapan Dewan dikiranya macam perlengkapan / peralatan buat ruang sidang kali

emoticon-Ngakak

kemaren malah ada yg nganggap AKD macam piring, bangku dll,
Quote:


pensil penggaris crayon dll
image-url-apps
Quote:


muke gile luh,

kayak beginian gak.paham.

tong yg namanya AKD adalah macam kelompok kerja di DPR, seperti
komisi2, Badan Anggaran, Badan Kehormatan

nah, di kelompon itu ada Ketua Komisi dan wakil2 nya, nah posisi inilah yg direbutkan sama Politisi senayan.
image-url-apps
Quote:


Asli ane hopeless sama panastak guobloook yg komen diatas, gan! emoticon-Cape d... (S)
Quote:


goblok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


pantesan aja pada gampang dikibulin.
hadeeeeh... kembali lagi maen salah-salahan, kembali lagi DPR ribut-ribut.
KIH tersandera polemik PPP dan gagal mengajukan kelengkapan.
KMP langsung ambil posisi serang.

ujung-ujungnya PPP ngamuk... ampuuuun emoticon-Cape d... (S)
apa susahnya ngasih daftar komisi malah minta bagi2 pimpinan komisi dasar haus jabatan KIH emoticon-Cape d... (S)
ini ngebahas apaan sih? emoticon-Amazed
image-url-apps
Masak sih belum terbentuk?
Dari kemaren ngapain aja?
×