alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f7104a3cb17f5068b4569/meja-di-dpr-di-tebalikin-cuy
MEJA DI DPR DI TEBALIKIN CUY
MEJA DI DPR DI TEBALIKIN CUY


Sidang paripurna pemilihan alat kelengkapan Dewan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/10/2014) sore, berlangsung ricuh. Sidang ditutup tanpa hasil dan berujung insiden penggulingan meja oleh Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hasrul Azwar.

Sejak sidang baru dimulai, PPP menjadi partai yang paling banyak melakukan interupsi. PPP dari kelompok Romahumuziy memprotes komposisi pimpinan Fraksi PPP di bawah Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Komposisi pimpinan fraksi dari kelompok Suryadharma tiba-tiba muncul bersama komposisi fraksi dari Koalisi Merah Putih untuk diajukan sebagai paket dalam alat kelengkapan Dewan. Hingga saat ini, PPP dari kelompok Romahurmuziy merasa belum mengajukan komposisi fraksi ke DPR.

Di tengah perdebatan dan interupsi yang alot, Hasrul mencoba maju ke depan meja pimpinan sidang untuk menunjukkan surat keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Surat itu menunjukkan keputusan yang menetapkan PPP versi Romahurmuziy sebagai PPP yang sah secara hukum.

Tak diketahui apa yang dibicarakan Hasrul dengan pimpinan sidang. Namun, setelah itu, dia kembali ke mejanya dengan wajah kecewa. Selanjutnya, pimpinan sidang langsung bertanya kepada setiap fraksi di Koalisi Indonesia Hebat yang hingga saat ini belum menyerahkan komposisi pimpinan fraksi. Setiap fraksi kompak tak menanggapinya dan mengalihkan pertanyaan pimpinan dengan mengungkit kembali masalah internal PPP.

Karena tak ada jawaban jelas, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto selaku pimpinan sidang akhirnya menutup sidang. Tak ada pemberitahuan kapan sidang akan kembali dilanjutkan.

Sesaat setelah sidang dihentikan, Hasrul langsung menggulingkan meja di depannya. Hal itu menimbulkan suara cukup keras sehingga seisi ruangan melihat ke arah sumber suara. Beberapa anggota DPR menanggapinya dengan mengeluarkan celetukan-celetukan.


http://nasional.kompas.com/read/2014...Gulingkan.Meja

wah yg di perjuangkan ternyata adalah komposisi kursi, bukan kepentingan rakyat


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kasian mejanya emoticon-Matabelo
berpendidikan kok gini, revolusi mental donggg
koyok bocah ae kelakuan'e

yg milih nih anggota dpr jd wakilnya, silahkan bertobat nasuha
goblok emoticon-Ngakak
Akibat salah gaul dengan partai preman jadi berkelakuan preman juga emoticon-Big Grin
Itu meja ama gelas belinya pake duit rakyat sih,
Coba pake duit sendiri....
Kayak gini mencerminkan kelakuan jangan2 di rumah sikapnya ke anak istri juga kayak gini!
Ringan tangan, gampang main mukul aja, trus lempar piring ama gelas kalau ribut ama istri emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 12.06
Akibat salah gaul dengan partai preman jadi berkelakuan preman juga emoticon-Big Grin


Kenapa harus selalu bawa-bawa partai kami kalau soal preman?

#TanyaBuMega
Romi romi..nasibmu sebagai ketua ga diakui ternyata emoticon-Embarrassment
munas p3 kapan ya? kenapa ga gebuk sda pas munas aja? kebelet masuk pemerintahan kah emoticon-Embarrassment
Masih untung ga di bakar.
emoticon-Ngakak

ga mau kalah sama ahok.
wow semacam tak percaya dgn berita yg barusan ane baca, spt delusi tpi kenyataan nih. kog gitu moralnya anggota dewan?
udah tersangka mundur donkemoticon-Cape d... (S)
pasti ole PPP versi Romi.. sudah ketularan partai preman nih emoticon-Cape d... (S)