alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f658cd44f9fde098b4570/heboh-2-meja-dpr-dijungkirkankisruh-rapat-paripurna-dpr
HEBOH 2 Meja DPR Dijungkirkan,Kisruh Rapat Paripurna DPR
youtube-thumbnail




kericuhan dimulai ketika pimpinan dpr membacakan alat alat kelengkapan dewan yg diajukan ppp, yang merupakan surat resmi bertanda tangan surya dharma ali, hujan iterupsi berdatangan.keributan terjadi, ketika 2 meja/kursi di fraksi ppp dijatuhkan dengan amarah oleh internal ppp,kemudian seluruh pimpinan dan wakilnya di evakuasi oleh pamdal dan rapat sementara ditutup.

kalo play grup kumpul kan emang gitu. wajar lah, nothing special emoticon-Malu (S)
baguslah
lebih seru lagi kalo antar anggota dewan saling jungkirkanemoticon-Cendol (S)
bikin ring tinju aja di gedung DPR itu....
ikuti kata Mbah Moen saja.. Muktamar tgl 30 Oktober 2014
Nice...
baru jungkirin meja...emoticon-Cape d... (S)

kalo dah bacok2an baru gw salut....emoticon-Big Grin
harusnya kalau sidang disediakan sejata api
biar bisa tembak tembakan di dalem
Nyem nyem nyemm
Ketularan mahasiwa anarkis
Ricuh lagi emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


GW TEBALIKIN NIH MEJA!!!!!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Preman warteg suruh jd anggota dewan emoticon-Ngakak
yang gw sesalkan


nggak ada korban jiwa emoticon-Big Grin
harusnya dibekalin air keras untuk tiap anggota... gitu rusuh langsung lempar emoticon-Ngakak
Gara-gara Ketua DPR membela Suryadharma Ali kah ? emoticon-Bingung (S)
knp ga tiap meja di siapin samurai... biar yg rusuh dan blangsak saling bacok2an... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tikripiw
knp ga tiap meja di siapin samurai... biar yg rusuh dan blangsak saling bacok2an... emoticon-Ngakak (S)


mesti di sediain tombol nuklir gan biar koalisinya banteng ga ngaceng di sidang hahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mestinya saling tikam dong baru kerennnn dunia akherat emoticon-2 Jempol
Jgn mau rakyat doang yg diadu domba. Biang keroknya jg mesti ikut2 adu sabung nyawa
inget kata2 gus dur. kl dpr itu sama kayak taman kanak2
asik tampol2an emoticon-Ngakak
kata gue juga apa, dari dulu dah gue bilangin

ketua dpr sekarang gak bakalan dipandang deh sama anggotanya

lah wong hasil UU MD3 gak bener

alhasil gak ada kewibawaan