alexa-tracking

Menteri Susi: Saya single parent, dua kali menikah punya 3 anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f63bd128b46d1218b4578/menteri-susi-saya-single-parent-dua-kali-menikah-punya-3-anak
Menteri Susi: Saya single parent, dua kali menikah punya 3 anak
Quote:


Emang bener, enggak adil sih, seharusnya orang dilihat dari kinerjanya bukan dari kehidupan pribadinya, belum orang yang hidupnya normal kinerjanya baik dan juga belum tentu orang yang kehidupannya keras dan agak slenge'an kinerjanya jelek!!!!!!!
Quote:


"urus keluarga aja gak becus, apalagi urus negara" ujar seorang panastak saat masa pilpres emoticon-Malu (S)

busus ini mulai jadi media darling emoticon-Ngakak

seharian ini banyak berita tentang busus
Quote:


ups emoticon-Ngakak

jadi ingat papa bowo emoticon-Big Grin

apakah akan standar janda? emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


yang nakal sumpel aja mulutnya bu mentri,
pake asep rokok
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emoticon-linux2
makanya bu susi , jangan ngaskus.. ntar bawaanya marah2 mulu ,dah tau disini panasbungnya sangar2..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


beratti kalo yg bisa h andle bini banyak mantap dong manajemennya emoticon-Ngakak
Quote:


trus dalemannya yang kek gimana bro, kasihlah contoh emoticon-Ngakak
IGO

Menteri Susi: Saya single parent, dua kali menikah punya 3 anak

emoticon-Kiss
image-url-apps
Setidaknya bukan pengusaha rasa mie instan.. meniti karir dari nol... bukan njilay titik soeharto
don't look the book from the cover emoticon-Angkat Beer
Quote:


ini milf idaman gan (dengan sedikit soto jadi mulus emoticon-Big Grin)

Menteri Susi: Saya single parent, dua kali menikah punya 3 anak


eh betewe eniwai, mana link trit nya, kog hilang ???
Quote:


bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakak
Quote:


Menteri Susi: Saya single parent, dua kali menikah punya 3 anak


dia aja belum kerja buat negara, udah dipuji puji. emoticon-Ngakak
nanti aja kalo udah ada hasilnya setelah 5 tahun.
ada yg tertarik?



emoticon-Ngacir
Quote:


dia aja belum kerja buat negara, udah di ejek ejek emoticon-Ngakak
nanti aja kalo udah ada hasilnya setelah 5 tahun

diluar panastak ama panasbung ane setujah nih emoticon-Smilie
kalo kata ahoh, ibu ini lagi ketiban pulung... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wajar sih kalo nikah 2x cerai 2x... Dia perempuan berkaliber loh... Uda ngecek profil mantan suaminy ga? Jangan2 hanya penipu yg mengincar harta kekayaan susi ajah....
Emang kalo single parent salah tetep di cewek? Siapa suaminy kalian pada ga tau uda berkoar2.... Dasar tolol otak pake donk...
bule yg nganter di mobil waktu pelantikan sapa....



jangan jangan agen m16 ato malah cia apa kgb



#emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


Beda kasusnya dong Bos..

si ibu Susi jadi menteri khan gak bawa bawa suaminya..

beda dengan seorang Presiden, dimana Istrinya menjadi Ibu Negara juga, dijaga Paspampres..

lu mau ntar Ibu Negaranya pake Tangan Kanan doang.
×