alexa-tracking

[PAMRIH] Eva Sundari Kecewa Tak Jadi Menteri Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f62211cbfaa654a8b456e/pamrih--eva-sundari-kecewa-tak-jadi-menteri-jokowi
Ngakak 
[PAMRIH] Eva Sundari Kecewa Tak Jadi Menteri Jokowi
TEMPO.CO, Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengaku kecewa tak terpilih menjadi menteri dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo. "Saya kecewa," katanya saat dihubungi, Selasa, 28 Oktober 2014.

Eva mengatakan tak dipilih lantaran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak menghendakinya duduk sebagai menteri. Menurut dia, Mega memintanya untuk menguatkan partai mereka.

Kabar itu diterima Eva dari Pramono Anung, politikus PDIP yang juga digadang-gadang menjadi menteri. "Saya dikasih tahu Mas Pram Jumat lalu. Katanya kami mendapat tugas lain dari Bu Ketum," ujarnya. Meski kecewa, Eva menerima keputusan tersebut.

Tak hanya dirinya dan Pramono, Eva mengatakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Maruarar Sirait juga gagal menjadi menteri. Menurut dia, Ara diminta Mega untuk menguatkan posisi PDIP di parlemen.

Eva sebelumnya disebut-sebut sebagai calon Menteri Sosial di kabinet Jokowi. Namanya ada dalam daftar calon menteri yang disetorkan Jokowi ke KPK untuk diteliti rekam jejaknya. Eva mengatakan KPK tak memberinya catatan warna terhadap namanya. "Saya bersih," ujarnya. Minta balas JASA

Ohh ternyata " No Free Lunch" emoticon-Ngakak
Sakit hati deh, harapannya PUPUS emoticon-Ngakak
sabaar sabaar....emoticon-Big Grin
ya kecewalah, udah nggak ke senayan eh mentripun nggak dapat...
manusiawi
Asal jgn berubah jadi panasbung aja emoticon-Ngakak
sakitnya di mana bu evaa? emoticon-Ngakak
soalnya ga berhasil masuk senayan jg sih.
jd nya rada shock
Tugas di parlemen gak kalah penting bu dengan tugas menteri. Malah, kalo di parlemen PDIP gagal konsolidasi, mau siapa kek jdmentri gak akan jalan tuh programnya..emoticon-I Love Indonesia
huehehehe.. ternyata semuanya keputusan "ibu ketum' the real president!! emoticon-Big Grin
Hiyaaaa kog makin lama makin serem2 orang2 di ring1 byk yg ambekan. Musuh paling menakutkan adalah musuh yg permah mjd org2 terdekat kita.
Dik Eva, jangan curhat di Kaskus gini donk...
Saya ngerti kenapa dik Eva kecewa,
Tapi saya punya pertimbangan sendiri,
Benar saya butuh dik Eva untuk duduk di DPR
Untuk melawan para tukang bacot KMP!
Saya sudah lihat kemampuan dik Eva dalam hal perbacotan itu sangat baik

Makanya orang-orang seperti di Eva, Adrian, Ara, Ribka sangat baik dalam hal perbacotan, sayang kalau duduk sebagai menteri, bakat ini nanti tidak bermanfaat. Kalau jadi menteri cuma bisa bacot, nanti nama PDIP yang rusak!

Makanya supaya bakat kalian ini terpakai, saya posisikan kalian di DPR untuk menguatkan PDIP di DPR dari para ancaman orang-orang KMP!

Semoga penjelasan saya bisa memberikan klarifikasi untuk semuanya yah emoticon-Smilie


#TanyaBuMega
Quote:


Hush... siapa yang beli begitu sih?
Itu ga bener loh,
Itu cuma berita bohong yang mau menjatuhkan saya dan PDIP saja emoticon-Smilie

Semua keputusan yah dik Jokowi sendiri yang ambil, saya tidak pernah ikut campur dalam hal ini selain hanya memberikan masukan saja!

#TanyaBuMega
Quote:


tempat udah penuh dipake princess. haha...
jgn jadi menteri deh, entar dibully panasbung gara-gara suami ibu eva. emoticon-Ngakak
Quote:


ente siapa gan? emoticon-Bingung
jatahnya diambli kofifah ya
Sapatau ada reshuffle ato coba di periode ke-2
Skarang balik kanan lg ya emoticon-Ngakak
hare gene masih percaya ga bagi2 kursi/tanpa pamrih?

cinta saja bersyarat, apalagi kursi kekuasaan emoticon-Big Grin
Ternyata mbok mega yg nentuin,, emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)
tenang buu,...... selain menteri, jabatan strategis dan posisi basah banyak kok, ....

lagipula kalau semua hijrah ke eksekutif, siapa dong yang mikirin partai menghadapi persaingan 2019, .....

jangan terlena dong....... belajar dong dari kekalahan megawati ketika kalah pilpres dari sby,. ..... sebabnya adalah terlalu asyik berebut kekuasaan di eksekutif, kaderisasi dan pembinaan kader diabaikan, ...... sementara partai kompetitornya sangat intensif melakukan,.....

tapi kalo mikir bwt keuntungan diri sendiri, ya monggo wae, .... !!!

sabar aja bu
mungkin mau diangkat jedi ketua BIM, Badan Inteli Mesjid emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sakitnya tuh disini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×