alexa-tracking

Aksi ugal-ugalan mobil Patwal buka jalan buat heboh media sosial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f6005c2cb17fa098b4571/aksi-ugal-ugalan-mobil-patwal-buka-jalan-buat-heboh-media-sosial
Peringatan! 
Aksi ugal-ugalan mobil Patwal buka jalan buat heboh media sosial
Quote:

Quote:

ga gitu juga kali pak . ini hanya ngawal saja bukan mengantarkan ibu yang mau melahirkan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
klo ga salah ane pernah baca si undang2.

mobil patroli gitu ga boleh sembarang ngawal orang.

presiden menteri gubernur.
selain itu kayanya ga boleh. salah satu abuse of power
ditunggu revolusi mental nya
KASKUS Ads
image-url-apps
Ky bawa siapa aja ampe segitu nya,, pakde Tulung d tindak aparat yg semena mena djln
image-url-apps
minta tolongnya sama pakde tarman
image-url-apps
coba ketemu mobil rombongan kacang ijo, pasti langsung diadu kambing
image-url-apps
Quote:


ane juga pernah baca gan . moneytalk gan :shutup
belum kena revolusi mental mungkin,,, emoticon-Ngakak
busyett..ampe zig-zag gitu mobilnya... masih untung dr arah berlawanan gak ada truk kontainer apa tronton..
image-url-apps
Quote:


tronton atau truk pasti minggir juga om . yg ga bakalan itu adalah mobil yg punya plat nomor ga biasa .. ijo . biru atau coklat emoticon-Takut
emoticon-Blue Repost om emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bused rusuh banget kalo ampe ada yg selip apakabar tuh?
Quote:


klo dilihat dari lebar jalannya,truk gede itu udah gak bisa minggir om krn dah mepet.. ntar yg ada tuh sedan patwal main cipok body truknya emoticon-Ngakak (S)

klo ketemu truk yg plat polisi nya ijo trus isinya orang2 berambut cepak ya bisa2 bonyok tuh yg di dlm sedan patwal emoticon-Ngakak (S)
terlalu lebay tuh si polisinya...
bisa dilaporin tuh....
nomornya ga dapet yak??
yang gila, pas jalur dia kosong, ngapain ambil jalur lawan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


seperti ane bilang om . plat nomor yg tidak biasa emoticon-Ngakak ...
semoga ada yg berani nabrak tuh patwal yg belagak kayak punya jalan!
image-url-apps
Quote:


kalo saya berharap bertemu / berhadapan dengan mobil serba hijau loreng dengan plat nomor ada bintang nya emoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-Cape d... (S)