alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f5df231e2e6d8788b456d/bukan-basa-basi---basuki-copot-kadis-pu-pilihan-jokowi
[BUKAN BASA-BASI] - Basuki Copot KaDis PU Pilihan Jokowi
[BUKAN BASA-BASI] - Basuki Copot KaDis PU Pilihan Jokowi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal memecat Manggas Rudy Siahaan dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), pekan ini. Hal itu dikarenakan lambatnya kinerja Dinas PU dalam menanggulangi banjir dan kasus proyek JEDI yang terkendala.
"Mungkin minggu ini, saya ingin cepat ganti beberapa SKPD (satuan kerja perangkat daerah), akan ada pelantikan. Saya tidak perlu menunggu akhir tahun (untuk perombakan massal)," kata Basuki, di Balai Kota, Senin (27/10/2014).
Menurut dia, masih banyak tender untuk pembangunan sheetpile (dinding turap) yang belum selesai dibangun. Sementara, sungai tidak dapat dikeruk jika dinding turap untuk menahan tanah belum dipasang.
Tak hanya terkendala pembangunan sheetpile, Dinas Pekerjaan Umum, kata dia, juga masih menerapkan sistem tender pengadaan alat berat seperti crane. Padahal, lanjut dia, Dinas PU tidak perlu lagi membuang waktu dan biaya hanya untuk proses lelang tender, melainkan mengalihkan pengadaan melalui e-katalog. Sehingga, alat berat langsung dapat dibeli, tidak perlu menunggu pemenang perusahaan tender membeli alat berat tersebut.
Selain lambat dalam pengerjaan antisipasi banjir, Dinas PU DKI juga lambat dalam mengatasi jalan lubang dan rusak. "Selama ini, kalau ada laporan ada lubang di jalan, berarti Satgas Jalannya enggak bekerja. Begitu banyak korban mati di jalan, saya enggak mau lagi dengar lagi ada petugas yang bilang 'jalan ini bukan tanggung jawab kami', konyol banget. Saya ingin tidak ada lagi laporan jalan rusak tahun depan, semua jalan harus mulus, tidak ada toleransi," tegas Basuki.
Bukan sekali ini Basuki menyampaikan ancaman pemecatan pada Manggas. Hanya saja, saat itu Basuki tidak memiliki wewenang untuk merombak jabatan. Basuki masih menjadi Wakil Gubernur DKI dan keputusan berada di tangan Joko Widodo. Rudy adalah kepala dinas yang diangkat oleh Gubernur Joko Widodo alias Jokowi.


Crot dimarih:D

Copot2, ganti2 yg ptg hrs makin baik setiap harinya Pakemoticon-Cool
Reserved
reserved...emoticon-Matabelo
sres tuh yg jd kepala dinas pu.
tertekan dah

emoticon-Hammer2
pu diobok-obok sampai ke atasnya emoticon-Ngakak
GANTI DGN YG LEBIH BERBOBOT
realisasi udah berapa persen nih?

udah akhkr oktober realisasi masih rendah, mau dikebut semua pas akhir tahun?
emoticon-Ngakak mewek2 ini kadis punya, ngoyo kerjanya
Quote:Original Posted By reyvan3
realisasi udah berapa persen nih?

udah akhkr oktober realisasi masih rendah, mau dikebut semua pas akhir tahun?


Pantau trs, kura2 yg magabut jg buang2 aja klo emg msh ttp lambat ya dikritisi ntaremoticon-Cool
Quote:Original Posted By anihu
sres tuh yg jd kepala dinas pu.
tertekan dah

emoticon-Hammer2

Pura2 stress,aslinya dah lama kerja otaknya ga dipake ya pusing sekali tuh otak dipake emoticon-Smilie



****sippp!,....kafeer pecat jidat gosong emoticon-Big Grin
reserved emoticon-Hammer2
bakalan di musuhi oleh fpi tuh ahok, dasar kappiiirrr berani memecat ,,,,, emoticon-Mad (S)

kalau tidak mampu di suruh nyapu saja koh, lebih berguna dari pada jadi kadis PU . gajinya di sesuaikan UMR aja.
Salah dia sendiri tidak mau mengikuti visi dan misi Pak Jokowi-Ahok. Kalau dia mau serius membangun Jakarta, mungkin awal 2014 sudah kelihatan kerja, agustus sudah ada hasil, dan dapat pujian akan diangkat oleh Pak Ahok. Sayang, kesempatan itu sudah lewat...
Dia tidak akan dipecat, melainkan diganti orang lain. Tapi usul Pak Rudi Manggas jadi tukang sapu gaji UMR sangat menarik untuk dilakukan.emoticon-Ngakak
manggas agak kurang berani sih yah, kalo kerja sih rajin emoticon-Ngakak
aduh jadi ngiri nih jawa barat tempat ane, kapan ya jabar bisa pnya gub kayak ahok?
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
aduh jadi ngiri nih jawa barat tempat ane, kapan ya jabar bisa pnya gub kayak ahok?


Susah gan, slama pola pikir masyarakatnya blm bs menilai segala sesuatu scra jernih, tnpa ada unsur fanatisme butaemoticon-Cool
Seperti era gusduremoticon-Big Grin
kalau perlu ganti semua pejabat pemda DKI yg ga bisa kerja
si cina idiot minoritas kampang itu maumya selesai dalam 1 malam

goblok bingitsss

memalukan,
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By .ucrit.ucrit..
si cina idiot minoritas kampang itu maumya selesai dalam 1 malam

goblok bingitsss

memalukan,
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh


wow,legenda blangsaknya kakus angkat bicaraemoticon-Matabelo