alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f5d02902cfecd2e8b456e/pkspiyungan-berdusta-lagi-nila-f-moeloek-ternyata-diajukan-muhammadiyah
[PKSPiyungan BERDUSTA Lagi] Nila F Moeloek Ternyata Diajukan Muhammadiyah
Nama Prof dr Nila Djuwita A Moeloek termasuk yang masuk menjadi menteri di Kabinet Kerja Jokowi-JK di hari-hari terakhir. Siapa yang mengusulkan dia ke Presiden Jokowi? Ternyata yang mengusulkan adalah Muhammadiyah.

"Banyak orang mempertanyakan mengapa di kabinet tidak ada perwakilan Muhammadiyah? Sebenarnya ada, yaitu Nila Moeloek. Beliau diajukan Muhammadiyah," kata Wakil Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah, Edy Kuscahyanto, kepada detikcom, Selasa (28/10/2014).

Menurut Edy, hari Minggu tanggal 19 Oktober malam hari, beberapa jam sebelum pelantikan Presiden Jokowi, Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dipanggil ke kediaman dinas Gubernur DKI di Taman Surapati, Jakarta Pusat. Din kemudian datang menemui Jokowi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang tamu, Jokowi dan Din membahas banyak hal. Salah satunya mengenai rencana kabinet yang akan dibentuknya. Saat itu, kata Edy, Jokowi meminta Din untuk menyiapkan kader Muhammadiyah untuk posisi Menteri Pendidikan dan Menteri Kesehatan. Saat itu, Jokowi mensyaratkan untuk Menteri Kesehatan harus perempuan.

"Akhirnya Pak Din mengajukan dua nama, salah satunya Nila F Moeloek. Dua nama ini direkomendasikan oleh PP Aisyiah. Yang dipilih Pak Jokowi akhirnya Nila F Moeloek," kata Edy. Nila Moeloek yang kini berusia 65 tahun, merupakan dokter spesialis mata yang sebelumnya menjadi utusan khusus Presiden untuk MDGs (Millennium Development Goals).

Din Syamsuddin juga mengajukan beberapa nama untuk calon Menteri Pendidikan. Namun, calon-calon itu tidak dipilih Jokowi. Dalam susunan kabinet yang diumumkan Minggu (26/10/2014), Jokowi memilih Anies Baswedan sebagai Menteri Kebudayaan dan Dikdasmen dan M Nasir sebagai Menteri Ristek dan Dikti.

Meski usulan Muhammadiyah hanya diterima satu orang oleh Jokowi, menurut Edy, beberapa menteri di Kabinet Kerja memiliki akar yang kuat di Muhammadiyah. "Ibu Siti Nurbaya dan Pak Anies Baswedan contohnya. Pak Anies, ayahnya adalah tokoh Muhammadiyah. Dia juga sering mengaku sebagai representasi Muhammadiyah. Begitu juga Pak Saleh Husin, pernah duduk di Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah," jelas Edy.

http://news.detik.com/read/2014/10/28/110438/2731651/10/jadi-menteri-kesehatan-nila-f-moeloek-ternyata-diajukan-muhammadiyah

Muhammadiyah Bersyukur Tidak Masuk Kabinet Kebohongan

KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Beni Pramula mengatakan, bahwa pihaknya tidak masalah jika tidak ada kader Muhammadiyah yang menjadi menteri di Kabinet Kerja. "Kami tidak gila jabatan, malah bersyukur tidak masuk di Kabinet Kerja yang penuh kebohongan," ujar Beni di Jakarta, Senin (27/10/2014), dilansir Pelita Online.

Menurutnya, meski tidak ada di dalam pemerintahan, Muhammadiyah sudah terbiasa bekerja. Apalagi Presiden Jokowi berbohong dengan janjinya akan melakukan perampingan kementerian. Hal ini terlihat dalam Kabinet Kerja terdapat 34 kementerian jumlahnya sama dengan era presiden SBY. Ternyata, menurutnya, perampingan itu hanya wacana yang tidak ada realisasinya.(Saat kampanye Pilpres Jokowi berjanji akan buat kabinet ramping sekitar 24 menteri).

Selain itu, ia juga menegaskan, Muhammadiyah pasti menolak jika pemerintahan Jokowi menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). "Beredar kabar Jokowi akan menaikkan harga BBM sebesar Rp3.000 per liter. Alhasil, harga premium menjadi Rp9,500 per liter," ungkapnya

http://www.pkspiyungan.org/2014/10/muhammadiyah-bersyukur-tidak-masuk.html
Muhammadiyah Bersyukur Tidak Masuk Kabinet Kebohongan


emoticon-Ngakak jurus ngeles krn ga dpt jatah kah
Pertamax

Gagal meneh

[PKSPiyungan BERDUSTA Lagi] Nila F Moeloek Ternyata Diajukan Muhammadiyah
agama buat mainan emoticon-Big Grin
Yg pasti ada yg ngiri tuh, soalnya tidak ada 1-pun kader yg masuk kabinet. Makanya pasang berita adu domba terus..lah gimana mau di pilih wong doyan nusuk2 dr belakang.
Piyungan oh piyungan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soal kekewaan dari warga Muhammadiyah tidak cuman di situs payungan doang .. ane baca juga di beberapa berita lain online.. cek aja dah
berita piyungan saja didengerin.
bisa bisa menjerumuskan org ke neraka
Partai pantek Ikhwanul Mujahilin mah ga usah didengerin.
Fitnah dan tipu daya sudah jadi ibadah wajib tiap hari.
baca piyungan jadi puyengan akhirnya
Muahahaha emoticon-Ngakak
psk berdusta emoticon-Ngakak
asal bukan sahabatku si sengkuni yang mengusulkan
gitu yah. jd muhamadiyah ga usah kecewa kalau din ga masuk kabinet
Quote:"Ibu Siti Nurbaya dan Pak Anies Baswedan contohnya. Pak Anies, ayahnya adalah tokoh Muhammadiyah


ya mosok rektor paramadina gak seprinsip seiman sama nur kholis madjid emoticon-Big Grin
yg ngomong orang Muhammadiyah, fe ka es hanya memberitakan. kok fe ka es yg dibilang berdusta?

fanastak kapan cerdasnyaemoticon-linux2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Piyungan tod!
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By the fan
yg ngomong orang Muhammadiyah, fe ka es hanya memberitakan. kok fe ka es yg dibilang berdusta?

fanastak kapan cerdasnyaemoticon-linux2


agan tolong ksh tau ke pengelola piyungan online, kalau GA SETUJU isi ARTIKEL, jgn dipublish... klo dipublish BERARTI SETUJU
lagian situs bokep dipercaya emoticon-Big Grin
beneran uda minta di usir nih ikhwanul muslimin yang bersarang di PKS emoticon-Ngakak
×