alexa-tracking

PDIP Jadi Fraksi Pengemis :PDIP lobi Hatta dan Prabowo soal jatah pimpinan komisi DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f5cd4529a45ca0f8b4568/pdip-jadi-fraksi-pengemis-pdip-lobi-hatta-dan-prabowo-soal-jatah-pimpinan-komisi-dpr
PDIP Jadi Fraksi Pengemis :PDIP lobi Hatta dan Prabowo soal jatah pimpinan komisi DPR
PDIP lobi Hatta dan Prabowo soal jatah pimpinan komisi DPR

Merdeka.com - Anggota DPR Pramono Anung mengatakan tidak akan ada titik temu dalam rapat paripurna penetapan alat kelengkapan dewan (AKD) yang berlangsung hari ini, Selasa (28/10). Untuk itu, pihaknya tidak akan memberikan nama-nama untuk diajukan dalam rapat tersebut.

"Pasti hari ini belum ada titik temu makanya nama-nama enggak akan diserahkan," ujar Pramono saat ditemui di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta.

Politikus PDIP ini mengatakan, partainya hanya meminta satu kadernya dalam tiap pimpinan di AKD. "Kami sudah komunikasi dengan Hatta Rajasa dan Prabowo, bahkan Prabowo sangat moderat dan tidak apa-apa kalau pembagiannya 60-40. Kami cuma minta satu saja biar ada wakil kami, tidak perlu sampai 60-40," tutur Pramono.


Pramono juga mengaku tidak takut apabila nantinya penetapan AKD akan berakhir dengan voting. "Ya enggak bisa, kalau mereka mau voting berarti mereka melanggar tata tertib," katanya.

Hampir satu bulan DPR masih belum membentuk komisi dan AKD. Lembaga legislatif ini belum menetapkan pembagian nama dan pimpinan untuk 11 Komisi dan alat kelengkapan lainnya.
[has]

http://www.merdeka.com/politik/pdip-...omisi-dpr.html

saking begonya PDIP, Partai Pemenang Pemilu kok bisa2nya jadi pengemis jabatan di tingkat komisiemoticon-Ngakak
asiikk ada bahan emoticon-Big Grin
beruntunglah puan dan Cahyo,

udah dapet kursi menteri, jadi gak peduli lagi sama kursi di parlemen.

selamat berjuang Pramono.
wajarlah kekeuh, masa pimpinan DPR gak dapet, pimpinan MPR gak dapat, pimpinan komisi juga gak dapet, hampa banget dah rasanya di parlemen, lebih parah dari periode sebelumnya emoticon-Sorry
Kasian beud pramono berjuang sendirian...
itu si ara kan gak jadi menteri suruh bantuin pramono lah...
emoticon-Ngakak .. KIH ngemis ? .. napa sampai segitunya .. dari KMP gak ada yang masuk di lembaga eksekutif aja gak ada yang sampe ngemis kok .. emoticon-Cape d... (S)
Loh ngapain ngemis emoticon-Bingung kan dah dpt menteri jabatan strategis gitu. emoticon-Big Grin
SAKITNYA TUCH DISINI.....

PDIP pemenang PEMILU rasa OPOSISI
yah namanya demokrasi suara terbanyak yg menang bung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kurang licin berpolitiknya...
kalau menang jgn tinggi hati makanya...
Quote:


Ara lagi ngambek, udah siap2 pake baju putih, gak taunya malah di coret.

kali2 dia bakal ikutin jejak.si Guruh,

ke DPR cuma buat ttd gaji doank.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si adian aja suruh lobi emoticon-Malu (S)
Quote:


mewek deh akhirnya, dan ngemis2

minta 1 aja kursinya, gak minta banyak2 kok

emoticon-Ngakak
Menteri aja kaga mau loe bagi2....
Katanya ga ada transaksional khan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beneran ampe segitunya (ngemis).....????
Saya khan belum turun tangan untuk melobi,
Jangan pada bilang PDIP itu ngemis!!!
Kami sudah bilang, kalau ga dikasih sesuai permintaan kami yah udah ga usah sama sekali sekalian!
Kenapa harus ngemis?

#TanyaBuMega

Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketauan bgt kemaren mati2an dukung joko ternyata ada maunya...
semua kemampuan dikeluarin dgn segenap jaringan HKBP tapi ternyata cuma jadi korban PHP...
emoticon-Matabelo
RUSUH gara2 KIH ngambek kaga dapet kursiemoticon-Ngakak
katanya ga bagi2 kursi?

kok ngemis2 kursi? emoticon-Big Grin