alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f5c1d1a997500178b457a/wow-imam-besar-masjidil-harom-minta-umat-islam-hormati-israel-dan-yahudi
Wow, Imam Besar Masjidil Harom Minta Umat Islam Hormati Israel dan Yahudi
Imam besar Masjidil Haram dan Nabawi, Sheikh Abdul Rahman Alsudais, menepis anggapan Islam itu intoleran; sebaliknya agama dengan penganut terbesar kedua di dunia ini menjunjung toleransi antarumat beragama sebagaimana Rasulullah Muhammad SAW menghargai umat Yahudi dan negara Israel

"Rasulullah Muhammad SAW memperlakukan semua masyarakat yang sama. Contohnya saat itu adalah umat Yahudi yang diperlakukan sama baiknya dengan muslim," kata Sudais, di sela-sela seminar tentang kemoderatan dalam Alquran dan Alhadits, di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (28/7), seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, amalan berbuat baik dengan sesama manusia dan larangan menggangu umat lain itu prinsip Islam yang tertuang dalam sumbernya, Alquran dan Alhadits.

Lebih lanjut, dia menjelaskan justru orang yang tidak benar-benar tahu Islam yang melakukan tindakan intoleransi beragama.

baca Selanjutnya: http://goo.gl/r5ZrNt

Imam besar lho yang ngomong
wahabi yang katanya intoleran.

wahabi versi arab sama wahabi versi indonesia kayaknya beda beda statement emoticon-Bingung (S) gimana neh
siap-siap ditapirin ya ustez emoticon-Sorry
.
Quote: "isu korupsi, ketidakadilan & kemiskinan dijadikan alat memprovokasi rakyat mempersoalkan ideologi. pemuda harus melawan itu!" (mahfud md)
Spoiler for bersama kita bisa:
Siap2 dibilang Syiah ato Ahmadiyah nih. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
setuju, memang harus saling menghormati... emoticon-I Love Indonesia (S)
Lebih lanjut, dia menjelaskan justru orang yang tidak benar-benar tahu Islam yang melakukan tindakan intoleransi beragama. emoticon-2 Jempol

kerreenn nih emoticon-Cool
wahhh, ini ulama pro israel
Kalian seperti lupa ya kalau wahabi itu justru menyulut intoleransi sesama Islam dengan mencap bid'ah, kafir, sesat dsb.
Siap siap diteriakin syiah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By arifdoank
Kalian seperti lupa ya kalau wahabi itu justru menyulut intoleransi sesama Islam dengan mencap bid'ah, kafir, sesat dsb.


yg dicap perbuatannya gan
itupun dengan dasar

bukan individunya

dan semua firqahpun melakukannya
Quote:Original Posted By wongjadul13
Imam besar Masjidil Haram dan Nabawi, Sheikh Abdul Rahman Alsudais, menepis anggapan Islam itu intoleran; sebaliknya agama dengan penganut terbesar kedua di dunia ini menjunjung toleransi antarumat beragama sebagaimana Rasulullah Muhammad SAW menghargai umat Yahudi dan negara Israel

"Rasulullah Muhammad SAW memperlakukan semua masyarakat yang sama. Contohnya saat itu adalah umat Yahudi yang diperlakukan sama baiknya dengan muslim," kata Sudais, di sela-sela seminar tentang kemoderatan dalam Alquran dan Alhadits, di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (28/7), seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, amalan berbuat baik dengan sesama manusia dan larangan menggangu umat lain itu prinsip Islam yang tertuang dalam sumbernya, Alquran dan Alhadits.

Lebih lanjut, dia menjelaskan justru orang yang tidak benar-benar tahu Islam yang melakukan tindakan intoleransi beragama.

baca Selanjutnya: http://goo.gl/r5ZrNt

Imam besar lho yang ngomong


emang bener kok, ISLAM itu toleran selama ga menyangkut masalah tauhid. emoticon-Matabelo
bentar lagi ada yang bilang

1. udah kafir
2. pendapat pribadi
3. bahkan imam besar pun bisa khilaf
4. disetir wahyudi + remason

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sementara wowo yang nggak jelas keislamannya aja didukung partai islam
kalau urusan keduniaan silahkan toleran, kalau tauhid ya nggak ada tolerannya
Quote:Original Posted By arifdoank
Kalian seperti lupa ya kalau wahabi itu justru menyulut intoleransi sesama Islam dengan mencap bid'ah, kafir, sesat dsb.


Quote:
Imam besar Masjidil Haram dan Nabawi, Sheikh Abdul Rahman Alsudais, menepis anggapan Islam itu intoleran; sebaliknya agama dengan penganut terbesar kedua di dunia ini menjunjung toleransi antarumat beragama sebagaimana Rasulullah Muhammad SAW menghargai umat Yahudi.

"Rasulullah Muhammad SAW memperlakukan semua masyarakat yang sama. Contohnya saat itu adalah umat Yahudi yang diperlakukan sama baiknya dengan muslim," kata Sudais, di sela-sela seminar tentang kemoderatan dalam Alquran dan Alhadits, di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (28/7), seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, amalan berbuat baik dengan sesama manusia dan larangan menggangu umat lain itu prinsip Islam yang tertuang dalam sumbernya, Alquran dan Alhadits.

Lebih lanjut, dia menjelaskan justru orang yang tidak benar-benar tahu Islam yang melakukan tindakan intoleransi beragama.

"Kepada mereka itu (umat lain), muslim berbuat baik, seperti dicontohkan Rasulullah SAW untuk memperlakukan orang Yahudi secara baik selama mereka tidak mengganggu. Islam sangat menghargai toleransi," kaya dia.

Orang yang tidak tahu agama Islam-lah yang tidak bertoleransi," kata ketua umum Badan Otoritas Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dengan pangkat setingkat menteri di Arab Saudi itu.

Toleransi beragama menjadi isu yang mengemuka di tengah banyak peristiwa radikalisme, di antaranya yang dilancarkan kaum ekstrimis Al Qaeda dan Negara Islam Irak dan Suriah alias ISIS.

Kehadiran radikalisme itu ditengarai karena toleransi rendah antarumat beragama


mungkin imam tsb lagi taqiyah emoticon-Embarrassment

Wow, Imam Besar Masjidil Harom Minta Umat Islam Hormati Israel dan Yahudi

Mufti Saudi Serukan Semua Gereja di Kawasan Teluk Dihancurkan

Mufti Besar Arab Saudi adalah tokoh agama tertinggi dalam kerajaan Arab Saudi. Ia juga kepala Dewan Tertinggi Ulama dan Ketua Komite Tetap untuk Riset Ilmiah dan Penerbitan Fatwa
Masih nomor 2 toh emoticon-Big Grin
Oke deh
seru nampaknya emoticon-Big Grin
gue demen kalo ada trit beginian

beneran dah
assudais ini yg dicap khawarij ama bib mundzir

kaya gini ternyata khawarij
Quote:Original Posted By persekot




mungkin imam tsb lagi taqiyah emoticon-Embarrassment

Wow, Imam Besar Masjidil Harom Minta Umat Islam Hormati Israel dan Yahudi

Mufti Saudi Serukan Semua Gereja di Kawasan Teluk Dihancurkan

Mufti Besar Arab Saudi adalah tokoh agama tertinggi dalam kerajaan Arab Saudi. Ia juga kepala Dewan Tertinggi Ulama dan Ketua Komite Tetap untuk Riset Ilmiah dan Penerbitan Fatwa


standar janda neh, berita kebencian jadi sumber terpercaya emoticon-Ngakak
giliran berita jelek jelekin jokowi aja, langsung voa-islam dicap tidak terpercaya. emoticon-Ngakak