alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f5abba1cb1710688b4568/gara2-dibully---bekasi-siap-tampung-truk-sampah-bekas-pemprov-dki
[GARA2 DIBULLY] - Bekasi Siap Tampung Truk Sampah Bekas Pemprov DKI
[GARA2 DIBULLY] - Bekasi Siap Tampung Truk Sampah Bekas Pemprov DKI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lebih memilih mengadakan truk sampah baru ketimbang memperbaiki yang ada. Biaya perbaikan dan pembelian dianggap hampir sama.
Untuk itu, Pemprov DKI Jakarta akan melelang truk-truk sampah yang usang ke kota atau wilayah penyangga Jakarta.
Kota Bekasi sudah siap menampung truk-truk bekas tersebut untuk dioperasikan di wilayah Kota Bekasi.
Berapa truk sampah yang akan dipakai Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan semua tergantung hasil pengecekan. Pihaknya hanya akan mengambil truk yang masih layak digunakan.
"Beliau bilang (Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama) seadanya saja yang bisa diambil," ungkap Rahmat.
Memang Kota Bekasi kekurangan armada pengangkut sampah dari 1.700 ton sampah tiap harinya, baru bisa terlayani 40 persen.
Ia berharap dengan penambahan armada truk pengangkut sampah bisa terangkut 60-70 persen. Hal tersebut lah yang menyebabkan Kota Bekasi belum bisa meraih Adipura.
Sementara Plt Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok mempersilakan Wali Kota Bekasi memilih truk sampah yang dianggap masih layak dan bagus.
"Cari saja yang masih bagus-bagus," kata Ahok.
Dikatakannya, DKI Jakarta saat ini emoh lagi menggunakan truk bekas. Sebab, biaya operasional pemeliharaannya hampir sama dengan pengadaan truk baru.
"DKI sekarang nggak main yang bekas, yang baru saja. Soalnya mau baru mau bekas biayanya hampir sama," ucapnya.

Crot dimarih:D

Klo ane pribadi tau persis perawatan mobil bekas, aplg mobil bekas di Jkt mah besar pasak drpd tiang perawatannyaemoticon-Cape d... (S)
Reservedemoticon-Cool
kasian Bekasi cm tmpat pembuangan doangemoticon-Mewek
mau baru ato bekas yg penting bisa digunakan emoticon-Peace
emang pembully-annya masih berlanjut ya sampai sekarang??
*nanya beneran*
emoticon-Bingung
Jd ceritanya ngemis nih gan?
Apbd Nya manaaaa
Quote:Original Posted By bajier
Jd ceritanya ngemis nih gan?
Apbd Nya manaaaa


Kalo ane sih kasian aja gan ama APBDnya klo smpai ambil mobil 2nd diatas 3taun, aplg bekas pakai di Jkt, ane aja motor bekas perawatannya minta ampun ganti onderdil trsemoticon-Berduka (S)
kayaknya bus karatan bekas juga mau tuh... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By baratayudha17


Kalo ane sih kasian aja gan ama APBDnya klo smpai ambil mobil 2nd diatas 3taun, aplg bekas pakai di Jkt, ane aja motor bekas perawatannya minta ampun ganti onderdil trsemoticon-Berduka (S)

Masih mending apbd Nya buat beli Mobil bekas. Kalo apbd abis buat mengada Ada dibilang servis ini itu?
Tau sendiri daerah yg dominan agama seperti jawa Barat malah paling parah korupsinya
Namanya juga BEKAS i , wajar dpt nya brg bekas emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
bekasi sudah pasrah emoticon-Mewek