alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f5984529a45c0348b456b/korban-penipuan-ridwan-kamil-kecewa-tak-ada-kementerian-ekonomi-kreatif
[Korban PENIPUAN] Ridwan Kamil Kecewa Tak Ada Kementerian Ekonomi Kreatif
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) mengaku kecewa dengan ketiadaan Kementerian Ekonomi Kreatif pada Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Sebelumnya, pada Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dibawah SBY-Boediono, Kementerian Ekonomi Kreatif bersatu dengan Pariwisata.‎"Saya kecewa. Tapi memang kemungkinan (ekonomi kreatif) akan menjadi badan. Tapi kalau tidak ada saya kecewa," kata RK saat ditemui di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin 27 Oktober 2014. Pria yang juga aktif di Bandung Creaative City Forum (BCCF) itu menilai, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa mengembangkan ekonomi kreatif di daerah secara nasional maupun internasional. Menurutnya, melalui wadah yang ada bisa merangsang anak muda dan mengakomodir potensi yang ada agar mampu bersaing dengan dunia global.

Meski demikian, RK tetap menyambut baik mengenai susunan Kabinet yang baru saja diumumkan pada Minggu 26 Oktober kemarin. Menurutnya, para menteri yang adaa saat ini adalah para profesional yaang telah melalui penyaringaan yang sangat ketat. "Bagus, kan sudah diseleksi KPK, dari sisi Integritas juga sudah terseleksi, tinggal kerjanya. Sebagian juga ada yang saudara seperjuangan," tukasnya.

http://m.sindonews.com/read/916175/12/ridwan-kamil-kecewa-tak-ada-kementerian-ekonomi-kreatif

Kasihan si RK kena tipu emoticon-Big Grin
ini mah TS yang kurang cepet internetnya emoticon-Big Grin

http://finance.detik.com/read/2014/1...-tangan-jokowi
RK dari gerindra, gerindra = prabowo, prabowo = pasnasbung emoticon-Malu (S)
Kalo nambah nomenklatur menteri lagi nanti malah ada yg ngamuk (-_-), paling Badan EkonomibKreatif bakal berkantor di gedung film (sotoy mode on)
Quote:Original Posted By comANDRE
ini mah TS yang kurang cepet internetnya emoticon-Big Grin

http://finance.detik.com/read/2014/1...-tangan-jokowi


katanya mau efisiensi, tp bikin lembaga baru.

Bappenas lg siapin badan ekonomi kreatif.. udah dijelasin ama ketua bappenas yg baru ..jokowi minta disiapin ..tinggal nunggu persiapan aja..
Quote:Original Posted By reyvan3


katanya mau efisiensi, tp bikin lembaga baru.



tau plin plan nah itu yg terjadi saat ini
Quote:Original Posted By TrueBluez
Bappenas lg siapin badan ekonomi kreatif.. udah dijelasin ama ketua bappenas yg baru ..jokowi minta disiapin ..tinggal nunggu persiapan aja..


inikah yg namanya efisiensi? perampungan?

udah ada kementrian nya, malah dihapus dan bikin badan baru.

trus juga, pajak juga rencananya mau disapih dan bikin lembaga baru.

emoticon-Ngakak

lembaga baru, banyak pejabat baru, perlu anggaran tambahan.
Trit fail gagal crot.
[Korban PENIPUAN] Ridwan Kamil Kecewa Tak Ada Kementerian Ekonomi Kreatif [Korban PENIPUAN] Ridwan Kamil Kecewa Tak Ada Kementerian Ekonomi Kreatif
Quote:Original Posted By kenthussed


tau plin plan nah itu yg terjadi saat ini


saat ini?
bukannya sudah lama.

koalisi ramping
non transaksional
tidak ada bagi2 kursi
koalisi tanpa syarat
Quote:Original Posted By reyvan3


inikah yg namanya efisiensi? perampungan?

udah ada kementrian nya, malah dihapus dan bikin badan baru.

trus juga, pajak juga rencananya mau disapih dan bikin lembaga baru.

emoticon-Ngakak

lembaga baru, banyak pejabat baru, perlu anggaran tambahan.


Mewek aja lo tong.
Kagak milih tapi paling demen protes.
Nikmatin aja idup lo dalam iri dan dengki selama 5 taun ke depan.
Quote:Original Posted By TrueBluez
Bappenas lg siapin badan ekonomi kreatif.. udah dijelasin ama ketua bappenas yg baru ..jokowi minta disiapin ..tinggal nunggu persiapan aja..


Oh yah?belon masuk berita tuh tapinya gan
Quote:Original Posted By Retardation


Mewek aja lo tong.
Kagak milih tapi paling demen protes.
Nikmatin aja idup lo dalam iri dan dengki selama 5 taun ke depan.


ngritik dibilang iri dan dengki

emoticon-Ngakak
Mari kita sama2 tunggu. Sapa tahu ini bakal jadi pos-ny Dahlan Iskan....
Internet TS kurang cepet sih emoticon-Ngakak

http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...konomi.Kreatif
Quote:Original Posted By reyvan3


ngritik dibilang iri dan dengki

emoticon-Ngakak


Yang jelas dari kemarin lu mewek dan berusaha ngatur pemenang.
Ga boleh pawai kemenangan lah apa lah.
Pecundang ya pecundang aja. Ga usah sok ngatur yang menang.

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By reyvan3


inikah yg namanya efisiensi? perampungan?

udah ada kementrian nya, malah dihapus dan bikin badan baru.

trus juga, pajak juga rencananya mau disapih dan bikin lembaga baru.

emoticon-Ngakak

lembaga baru, banyak pejabat baru, perlu anggaran tambahan.

Dih bego ... dipecah dr pariwisata.. dlu yg gabungin kan pak beye.. pariwisata dicampur ke ekonomi kreatif.. anggaran nya tinggal dipisah dr kementrian pariwisata lah .. cuma berbadan sendiri biar fokus..staf2 kan dah ada.. tinggal pindah dr kementrian pariwisata ke ekonomi kreatif kok .tinggal pilih ketua badan nya..

emang jaman dipegang sama mentri pariwisata ada kemajuan di ekonomi kreatif ? Lagian ini masuk janji jokowi kok akan ngembangin ekonomi kreatif.. wowo aja stuju emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bajier


Oh yah?belon masuk berita tuh tapinya gan


Itu yg pertamax ngasih link.. gak liat ? Ato masoh loading karna internet lemot ?
lagi di urus 3 menteri sabar, yang ini aja sudah di protes perubahannya emoticon-Ngakak
pasnastak banyak yang kecewa yak emoticon-Big Grin