alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f56c196bde6ce248b4576/cowo-mau-merkosa-cewe-cewe-teriak2-warga-dateng-cowo-digebukin-torpedonya-dipotong
Cowo mau merkosa cewe, cewe teriak2, warga dateng, cowo digebukin torpedonya dipotong
Pada suatu hari di India ada seorang perempuan namanya Anjeli sebut saja begitu.
Lagi jalan-jalan ketemu sama cowo bangkotan (40th) sebut saja namanya Prakash.
Si Prakash memandang Anjeli dengan tatapan penuh napsu.
Anjeli jadi ngeri-ngeri geli ngeliat si Prakash
Karena kuatir Anjeli mempercepat langkah kakinya.
Eee....... gak taunya si Prakash ngikutin dari belakang
Anjeli tambah ngeri dan tambah geli, sementara Prakash semakin bernapsu.
Pas di pojokan Prakash udah gak tahan lagi
Dengan beringas dia menyergap, menerkam, menerjang pantat Anjeli
Anjeli didorong ke tembok, lalu Prakash mulai membuka celananya
Tangannya yang kasar dengan penuh nafsu mulai merengkuh dan menggagahi tubuh Anjeli.
Prakash kembali mendorong Anjeli ke tembok, kali ini sambil menggoyang-goyang dan menggesek-gesekkan barangnya yang keras berdiri tegak.
Anjeli semakin geli, dia berusaha melawan
Namun sayang Prakash lebih perkasa
Tak mampu berbuat banyak anjeli pun bertriak-teriak kegelian
"Aduh, aduh, Geli, geliiii, Tolooooooooong.....!"

Warga sekitar situ sebut saja namanya Raju, Ranjit, Rakesh, Jayengge, Amitabh, Shahrukh, dan Kapoor mendenger teriakan geli dari Anjeli.
Mereka langsung mendatangi TKP
Pas digrebek si Prakash masih berusaha melucuti baju Anjeli yang kegelian
Langsung Prakash diseret, digebukin, ditendang, dibanting, dijewer, dijambak, dan dicubit.
Abis dieksekusi si Prakash dibawa ke tukang jagal.
Di tempat tukang jagal torpedonya dipotong
Prakash teriak2 sakit banget
"Kaing...Kaing...!!" teriaknya

keluarga Prakash yang mendengar berita itu dateng ke TKP
setelah ditebus prakash dilepasin
Otongnya yang lepas gak bisa disambung lagi


Spoiler for dipotong gan:
sukurin luh.. biar rasah.. emoticon-Ngakak (S)
Jadi heran itu terlihat santai amet yakk bugil dengan baik terpotong emoticon-Nohope
Wajahnya lempeng amatemoticon-Hammer2
Lah itu lg bugil baiknya masih ada.trus yg copot tuh baiknya siapa yak emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By .namakulina.


mungkin tak sesakit yg dibayangkan orang emoticon-Nohope


Atau bisa jdi emang sudah terbiasa d potong emoticon-Amazed
bisa di jadi'in gntungan kunci emoticon-Malu
bakalan nyesek seumur hidup tuh umm..
biadabss bingit ,

di sambung pake ketok mejik masih bisa kan itu ??

Trus nanti pipisnya gimana dong emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By merahdarah13
Trus nanti pipisnya gimana dong emoticon-Bingung (S)


baik si prakash masih bisa di sambung kok gan, pake lem altecao udah berfungsi lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By merahdarah13
Trus nanti pipisnya gimana dong emoticon-Bingung (S)


lewat bokong emoticon-Malu (S)
hukumannya mantap emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By Mokodinho


lewat bokong emoticon-Malu (S)


Itu mah moker gan namanya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By merahdarah13


Itu mah moker gan namanya emoticon-Hammer2


Lah TSnya juga lewat bokong kok keluarnya emoticon-Nohope
baiknya dianggurin begitu saja..
Si prakas bisa jd bences donkk emoticon-Betty
Tak walik..seng baike copot nang lembar sebelah emoticon-Metal
aih,,, disate enak ga ya?? emoticon-Hammer

edit : ane dapet walik emoticon-Ngakak
kronologis nyah emoticon-Ngakak
×