alexa-tracking

Temui Fadli Zon, Ormas Islam Konsultasi Aksi Demo Penolakan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f508da2cb175e588b4571/temui-fadli-zon--ormas-islam-konsultasi-aksi-demo-penolakan-ahok
Thumbs down 
Temui Fadli Zon, Ormas Islam Konsultasi Aksi Demo Penolakan Ahok
 Temui Fadli Zon, Ormas Islam Konsultasi Aksi Demo Penolakan Ahok

Sejumlah perwakilan ormas Islam yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) hari ini menemui Wakil Ketua DPR bidang politik, hukum, dan keamanan Fadli Zon. Tujuan mereka ingin konsultasi terkait rencana aksi pengerahan massa untuk pelengseran Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 10 November mendatang.

"Kita minta arahan karena beliau (Fadli) ini mewakili DPR di bidang Polhukam. Artinya supaya kami jangan salah langkah. Karena kami akan selalu bergerak lewat koridor konstitusi," ujar Koordinator Gerakan Masyarakat Jakarta Fahrur Rozi usai menemui Fadli Zon, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Dia menjelaskan alasan pihaknya tidak setuju dengan Ahok sebagai Gubernur Jakarta menggantikan Joko Widodo yang menjadi presiden karena beberapa alasan. Salah satunya terkait kebijakan yang tidak sejalan dengan pemikiran GMJ.

"Dengan alasan-alasan yang cukup panjang sekali. Masalah agama, masalah pelecehan terhadap agama. Melarang menyembelih hewan qurban, itu membuat traumatik terhadap anak. Seolah-olah syiar Islam itu menakutkan, itu kan melecehkan agama," ujar pria bersorban ini.

"Kami akan turun pada 10 November nanti dengan sejuta umat, semua akan turun, minta Ahok dilengserkan, bukan hanya jadi gubernur. Jadi wakil gubernur kami tidak ridho. Kenapa? Karena dia seringkali menyakiti umat Islam," katanya.

Lantas, alasan memilih 10 November sebagai aksi gerakan, dia mengatakan karena momen tersebut sebagai hari pahlawan. Dia menyebut momen ini tepat karena mengenang para pejuang yang sudah wafat. Dalam aksinya, nanti akan dikerahkan massa dari sejumlah ormas dengan titik pusat di Bundaran Hotel Indonesia.

"Ya, itu kan hari pahlawan, dan ini sudah menjadi kesepakatan kita untuk mengenang para pejuang. Karena negara merdeka itu jasanya umat Islam. Aliran darah umat Islam. Kita akan damai," katanya.
Code:
http://news.detik.com/read/2014/10/28/135634/2731912/10/temui-fadli-zon-ormas-islam-konsultasi-aksi-demo-penolakan-ahok


Spoiler for Untuk agan/sista yang hobi desain pakaian ....:

Mewekkk nih yeee emoticon-Big Grin
Inkonstitusional sih emoticon-Ngakak
Quote:


Wow bnyk bngt yg bakal turun 1jt, kt tunggu aj beneran sejuta ato sekedar klaim sperti yg sudah2 emoticon-Matabelo
Ormas islam taik makan babi Sana !!
gerakan masyarakat jakarta, tapi pakean mirip efpei emoticon-Malu (S)

ati2 nih para followrsnya, untweet aja emoticon-Ngakak
Quote:


bikin gedek tuh kata'', di pikirnya yos sudarso, pattimura, soe hok gi, dll itu Islam apa ya

yang berjuang dari berbagai ras dan agama sekarang di aku'' cuma Islam, gimana Islam ga makin jelek di mata agama lain sebagai agama yang cuma mau menang sendiri dan merasa benar sendiri serta SERAKAH
susah deh klo otak cuma separo emoticon-Cape d... (S)

kasiann emoticon-Berduka (S)

ormas siapa aja siyy.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tak sabar menanti tgl 10 november.
Quote:


Setuju banget
minta ongkos kalee
fadli zonk emoticon-Tai:
wah, konsultasi ke yang berpengalaman ya? emoticon-Big Grin
.
Quote:
Dia lagi dia lagi, itu orang kebanyakan berasal dari hadramaut

emoticon-Bingungemoticon-Cape d... (S)
"Dengan alasan-alasan yang cukup panjang sekali. Masalah agama, masalah pelecehan terhadap agama. Melarang menyembelih hewan qurban, itu membuat traumatik terhadap anak. Seolah-olah syiar Islam itu menakutkan, itu kan melecehkan agama," ujar pria bersorban ini.

Statement yang dibuat-buat banget broh emoticon-Malu (S)

Menyembelih hewan membuat traumatik anak, lha video isis menyembelih orang tanpa belas kasihan bukannya membuat banyak orang trauma terhadap Islam ? Kok FPI tidak mendemo mereka ? Apakah hal itu sudah sesuai dengan SYARIAT ISLAM ?
×