alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f4c7c14088db0288b456e/ahok--aku-sudah-pegang-sk-plt-gubernur-kok-ngapain-pusing
Ahok : Aku Sudah Pegang SK Plt Gubernur Kok, Ngapain PUSING ???? !!!!
Ahok : Aku Sudah Pegang SK Plt Gubernur Kok, Ngapain PUSING ???? !!!!


Ahok menegaskan dia tidak akan terpancing untuk mengundurkan diri sebagai wagub agar bisa dilantik menjadi gubernur gantikan Jokowi.

“Mana ada pakai pembahasan ke Kemendagri untuk minta berhenti dulu (jadi wagub). Itu jebakan batman namanya. Saya bisa jadi Plt gubernur ada itu karena saya wakil gubernur. Itu mah otomatis SK presiden, kalau ngangkat saya jadi gubernur itu otomatis memberhentikan saya jadi wakil gubernur,” kata Ahok.

“Iya, santai saja. Enggak dilantik juga bagus. Aku sudah pegang SK Presiden sebagai Plt Gubernur kok. Tanda tangannya juga sudah gubernur bos, ngapain pusing!,” kata Ahok


Ahok : Aku Sudah Pegang SK Plt Gubernur Kok, Ngapain PUSING ???? !!!!



http://m.detik.com/news/read/2014/10...ngapain-pusing

si toPiG yg makin pusing hok emoticon-Big Grin

lanjutken hok emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By pabrik.BH
Smart movement by mr. Ahok emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By mingakira
Mau bahas ke mendagri kok mesti berenti dl..... emoticon-Ngakak Emangnya ahok anak kecil


Quote:Original Posted By androidcorner
tenang orang bener pasti banyak yg dukung, karena masih banyak manusia waras di Jakarta ini emoticon-Cool


Quote:Original Posted By janemooncake
Kalau dana anggaran dijegal, anggota DPRD juga ga gajian!


di sebelah
padil jonk dimintak in pendapat sama efpei emoticon-Smilie
Mampusluh pig emoticon-Big Grin
Si zonk bilang ahmad muzani dari gerindra.mana yang bener neh?
Ya klo SK Plt Gubernur bukannya dari kemarin2, SK definitifnya kapan?
Ane sih berharap cepat keluar kan mendagri sudah ada...emoticon-Bingung
Ahok otak encer emoticon-Big Grin
ahok lupa , kalo dia itu cuman PLT eksekutif di DKI, dan untuk bisa bekerja sebagai eksekutif, ahok perlu Budget yang disetujui oleh DPRD

kalo ahok seenaknya sendiri, dan sudah menganggap dirinya sebagai raja DKI, bisa dipastikan semua programnya cuman omong kosong, karena ga ada dananya .....

Quote:Original Posted By Quadpixel
ahok lupa , kalo dia itu cuman PLT eksekutif di DKI, dan untuk bisa bekerja sebagai eksekutif, ahok perlu Budget yang disetujui oleh DPRD

kalo ahok seenaknya sendiri, dan sudah menganggap dirinya sebagai raja DKI, bisa dipastikan semua programnya cuman omong kosong, karena ga ada dananya .....



Nah, berarti DPRD nya dongyg menjegal? emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By Quadpixel
ahok lupa , kalo dia itu cuman PLT eksekutif di DKI, dan untuk bisa bekerja sebagai eksekutif, ahok perlu Budget yang disetujui oleh DPRD

kalo ahok seenaknya sendiri, dan sudah menganggap dirinya sebagai raja DKI, bisa dipastikan semua programnya cuman omong kosong, karena ga ada dananya .....



selama ini emang udah di hambat kaleee...kemana aja lu....

truk2 sampah lu pikir dari apbd emoticon-Ngakak
M Topig mewek di ketek emake deh
Nunggu komen si vog. Adoeka kw 2,sama rysuryomantapemoticon-Big Grin
Yah yang pusing bukan koh Ahok kayaknya...

@TS itu mulustrasi nya koq gimana gitu ya... hehehe
Quote:Original Posted By Quadpixel
ahok lupa , kalo dia itu cuman PLT eksekutif di DKI, dan untuk bisa bekerja sebagai eksekutif, ahok perlu Budget yang disetujui oleh DPRD

kalo ahok seenaknya sendiri, dan sudah menganggap dirinya sebagai raja DKI, bisa dipastikan semua programnya cuman omong kosong, karena ga ada dananya .....



Berarti Dprd nya usil dong..emoticon-Embarrassment
Lha kataya ngundudiri hok ?
Quote:Original Posted By Quadpixel
ahok lupa , kalo dia itu cuman PLT eksekutif di DKI, dan untuk bisa bekerja sebagai eksekutif, ahok perlu Budget yang disetujui oleh DPRD

kalo ahok seenaknya sendiri, dan sudah menganggap dirinya sebagai raja DKI, bisa dipastikan semua programnya cuman omong kosong, karena ga ada dananya .....



yah kalau kejadiannya begitu siap2 aja itu manusia2 DPR di salahkan atas kegagalan ibu kota
dikiranya ahok anak kecil mudah ditipu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajgmj.asli


Ahok menegaskan dia tidak akan terpancing untuk mengundurkan diri sebagai wagub agar bisa dilantik menjadi gubernur gantikan Jokowi.

“Mana ada pakai pembahasan ke Kemendagri untuk minta berhenti dulu (jadi wagub). Itu jebakan batman namanya.


Ternyata ahok kaskuser juga. BTW sekarang batman uda jarang masang jebakan, sekarang namanya jadi jebakan Alpret. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ahok : Aku Sudah Pegang SK Plt Gubernur Kok, Ngapain PUSING ???? !!!!
m topig kejang" dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Quadpixel
ahok lupa , kalo dia itu cuman PLT eksekutif di DKI, dan untuk bisa bekerja sebagai eksekutif, ahok perlu Budget yang disetujui oleh DPRD

kalo ahok seenaknya sendiri, dan sudah menganggap dirinya sebagai raja DKI, bisa dipastikan semua programnya cuman omong kosong, karena ga ada dananya .....



Ya kl program nya bagus dan untuk masyarakat banyak trus ga disetujui dprd arti nya dprd nya gali kuburan sendiri

emoticon-Cool
KAUM DASTER GA ADA PINTER PINTERNYA emoticon-Ngakak