alexa-tracking

Wali Kota Bekasi Minta Bantuan ke Ahok Rp 250 M untuk Perbaiki Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f3ef8138b46274f8b4569/wali-kota-bekasi-minta-bantuan-ke-ahok-rp-250-m-untuk-perbaiki-kota
Wali Kota Bekasi Minta Bantuan ke Ahok Rp 250 M untuk Perbaiki Kota
Jakarta- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melakukan pertemuan tertutup dengan Plt Gubernur DKI Basuki
Tjahaja Purnama (Ahok). Kepada Ahok, Rahmat
mengaku meminta bantuan keuangan dari APBD DKI
sebesar Rp 250 miliar dan minta hibah truk bekas. "Kalau diberikan bantuan Rp 250 miliar, itu akan
memecahkan masalah kota Bekasi. Bisa membantu 30
% biaya belanja moda kita," kata Rahmat kepada
wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa
(28/10/2014). Orang nomor satu di Bekasi ini menjelaskan, bantuan
dari DKI akan digunakan untuk bangun infrastruktur
jalan dan selokan, transportasi, serta pembenahan
kebersihan. "Contohnya untuk perbatasan kayak ke Pondok Melati,
(Bekasi) dan Pondok Gede (Jakarta Timur) , itu kan
bermuara ke Kanal Banjir Timur. Nah kalau bisa kita
bikin sodetan, kan kota Bekasi juga bisa aman (dari
banjir)," paparnya. Bantuan keuangan ini dijanjikan Ahok setelah
melakukan pertemuan dengan kepala daerah sekitar
DKI, di Hotel Pullman beberapa waktu lalu. Dia siap
membantu keuangan daerah mitra minimal Rp 100
miliar, jika kepala daerah memberikan proposal
kepada pemprov DKI. Rahmat pun mengaku sudah langsung mengajukan
proposal kepada Bappeda DKI untuk alokasi bantuan
sebesar Rp 250 miliar tersebut. Bahkan dia
mengklaim permintaannya masih lebih kecil dibanding
daerah lain seperti Tangerang. Namun permintaan itu
tergantung pada persetujuan DPRD DKI saar pembahasan APBD 2015. "Sudah (masukkan proposal), saya paling cepat. Tapi
saya paling kecil. Saya dengar wali kota Tangerang itu
mengajukan Rp 2,3 triliun. Saya cuma Rp 250
miliaran," tukasnya. Untuk kebersihan kota, Rahmat juga menagih janji
Ahok soal hibah truk sampah. Pasalnya saat ini banyak
sampah di Bekasi tak terangkut. "Namanya hibah, ya kalau ada 200 truk sampah ya
alhamdullilah syukur. Kalau ada 100 alhamdullilah, kalau
25 unit pun juga Alhamdulillah. Idealnya kita butuh
200-an lebih truk supaya bisa recover 70% sampah
Bekasi, sekarang masih 40% dari 1.700 ton sampah
tiap hari," pungkasnya.
image-url-apps
sebagai warga bekasi ane malu punya pemimpin macam si rahmat....bangun kota harus minta minta sementara si aher rajin bagi dana hibah ama innova ke ormas
image-url-apps
Quote:


Betul sx apa kata bro diatas. Coba KPK mohon di cek ini walikota. Saya rasa di Bekasi banyak korupsi penjabatnya emoticon-Frown
KASKUS Ads
gilaaaaaaaaa emoticon-Big Grin

gila sumpah, kaya jabar tuh miskin aja ampe minta minta ke ahok emoticon-Big Grin
sakit hati gak tuh nanti si XXXX ?

bisa bisa bekasi di blacklist sama si XXXX entar emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo yg ngerjain proyeknya pemprov dki bisa lebih gampang terkontrol
Padahal pengusaha banyak di Bekasi, perusahaan² gede sama developer kakap. Kenapa ga minta sama mereka ya? Program CSR.
kayak si ahok, dapet bus TJ, Truk Sampah, Taman kota, dll.

Masa kemaren di Metro TV Suara Anda, ngaku lagi nungguin hapusan inventory truk sampah nya Pemprov DKI.
Di bully sama warganya, banyak sampah menggunung di Jl. KH. Noer Ali.

emoticon-Cape d...

http://news.detik.com/read/2014/10/2...g-alik-ke-sini

Wali Kota Bekasi Minta Bantuan ke Ahok Rp 250 M untuk Perbaiki Kota

Quote:
image-url-apps
Quote:

malunya krn aher kaleee bukan rachmat otak ente terbalik
image-url-apps
orang goblok kek gitu bisa jadi walikota?
bikin malu aja emoticon-Cape d... (S)

negara asing kok minta bantuan ke propinsi emoticon-Cape d... (S)
gara2x di bully kemarin itu ya? emoticon-Ngakak

salah alamat tuh, mustinya minta bantuan ke federasi antar planet kayak STARFLEET, bukan ke ahok emoticon-Ngakak
image-url-apps
loh ga minta ke gub sendiri malah ke gub tetangga? kenapa ga gub nya aja suuru ngemis ke ahok. minimal wakilnya lah sekalian ngasi parcel sosis.
image-url-apps
Bekasi ikut jabar kan ya ? Gubernur nya bagi2 innova.. walikotanya ngemis ke jakarta wkakakak
image-url-apps
Gubernur jabar nya dungu, wagub nya jualan sosis emoticon-fuck
Quote:


yang milih berarti orang nya goblok juga emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak katanya kotanya maju tp jd pengemis pemimpinnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Wah modus ikut-ikutan ngemis nih. emoticon-Cape d... (S)

Udah pada acc AHER belum sih?
Apa gak malu tuh Aher, punya anak buah kok pada ngemis gini?

....atau .....jangan-jangan mereka memang disuruh Aher, utk ngemis ke Ahok... emoticon-Bingung (S)
Quote:


planet asing gan emoticon-Ngakak
Quote:



Wali Kota Bekasi Minta Bantuan ke Ahok Rp 250 M untuk Perbaiki Kota

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Jabar emang sarang pks. Dah tau pks busuk warganya msh ada yg milih.
Yg dipilih busuk salah warganya jg.
Revolusi mental hrs dr warga sendiri.
Tuhan tak kan merubah nasib suatu kaum apabila mereka tak berusaha untuk merubahnya sendiri.
Sudah dikasih demokrasi, ya warganya hrs pintar2x lah.