alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f3ca21a997510428b4578/jejak-jejak-tangan-jahil-di-krl
Inspiratif 
Jejak-Jejak Tangan Jahil di KRL
JAKARTA - Pelecehan seksual bisa terjadi di mana pun dan kapan pun, tidak mengenal waktu dan tempat, juga status sosial. Asal ada kesempatan dan niat dari si pelaku, maka terjadilan kejahatan yang umumnya kaum Hawa sebaga objeknya.

Pelecehan seksual merupakan dua kata yang tak asing lagi di telinga kita. Saban hari tersiar dalam berita di media massa, atau secera langsung dan tidak langsung menyaksikan tindakan yang berhubungan dengan organ intim dari manusia ini.

Terkadang praktik pelecehan seks ini menjadi kabur batasannya, sebab terjadi karena kondisi yang mau tidak mau antara lawan jenis terjadi kontak fisik tanpa disengaja dan disadari. Atau boleh jadi untuk sebagian kasus memang ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
Kasus pelecehan seks yang kerap mejadi perdebatan tanpa ujung ini, sebenarnya bermula dari masih buruknya fasilitas dan layanan transportasi massal, terutama kereta api dan bus yang menjadi moda andalan masyarakat perkotaan. Salah satunya KRL Jabodetabek.

Sekedar menangkap adanya praktik pelecehan sekssual yang sebenarnya sudah lama terjadi ini, okezone mencoba menyusuri dari naik turunnya penumpang KRL. Sengaja dipilih KRL Ekonomi jurusan Kota-Bogor yang paling padat, bahkan super padat penumpangnya. Sebab pada jam-jam berangkat atau pulang kantor, penumpangnya bukan hanya berjubel di dalam kereta melainkan meluber ke kiri-kanan pintu hingga atap kereta.

Ketika itu, okezone memulai perjalanan sekira pukul 16.00 WIB dari arah Stasiun Kota menju Bogor. Sejak awal berangkat, KRL sudah penuh dengan penumpangnya. Saat berhenti di Stasiun Sawah Besar, segerembolan orang masuk berebutan dengan penumpang lainnya. Susana dalam gerbong kereta kelas bawah ini sudah ramai.

Dari dalam gerbong yang mengharuskan para penumpang baik pria wanita saling berhimpitan ini, okezone mengamati gerak-gerik dari pengguna tranportasi murah tersebut. Entah sengaja atau tidak, seorang laki-laki terlihat menyentuh pantat (maaf) wanita ketika hendak masuk ke dalam kereta.

Lantaran berjubel, memang tidak terlalu jelas tetapi wanita itu berpakaian seperti karyawan kantoran.
Sesaat kemudian, tidak terlihat aksi dari tangan-tangan jahil yang memanfaatkan situasi. Justru tertangkap aksi copet yang bekerja secara komplotan. Baru ketika KRL berhenti di Stasiun Manggarai, terlihat pria paruh baya yang berpakaian kaos ketiduran sehingga tak pelak menempel di bokong siswi SMA. Namun pelajar ini sepertinya tidak merasakan apa pun sehingga tak bereaksi karena mengangap hal itu biasa saat kereta penuh sesak penumpang yang umumnya terpaksa berdiri.

Pemandangan lainnya, seorang pemuda seperti pengamen karena membawa gitar, berdiri tepat di belakang wanita kantoran. Ketika diperhatikan, seperti sedang menggesek-gesekkan alat kelamin ke pantat wanita itu. Lagi-lagi, wanita itu tidak sadar cuma sesekali menengok ke arah belakang.
Kereta pun kembali berhenti di Stasiun Tebet, okezone sempat menangkap seorang pria yang berpakaian cukup rapih sengaja mendorongkan badannya ke arah bokong pelajar SMA, saat turun dari KRL.

Peristiwa serupa terjadi ketika kereta kembali meneruskan perjalanannya menuju Stasiun Cawang. Kali ini aksi seorang bapak-bapak bertopi merah tepat berdiri di hadapan dua penumpang wanita. Pria cabul yang satu ini memanfaatkan kondisi penumpang yang berdempet-dempetan skadar melepas syahwatnya. Tanpa ragu, dia lantas menggesek-gesekan alat kelaminnya ke arah dua wanita ini secara bergantian.

Pemandangan lainnya, mungkin paling banyak terjadi di mana wanita yang berpakaian minim, ketat atau sedikit terbuka pada bagian -bagian sensitif tak pelak menjadi "rezeki" bagi kaum Adam. Wanita ini menjadi risih karena menjadi objek pandangan dari pria hidung belang. Pasalnya, seorang pria dengan tatapan tajam memperhatikan belahan dadanya yang terlihat dari balik baju kaos yang agak melorot.

Dari beberapa ilustrasi kejadian di atas, umumnya korban di atas KRL tidak menyadari jika dirinya menjadi objek pelecehan seksual. Meski sebagian menyadari ada tindakan yang tidak etis, terpaksa pasrah dengan kondisi kereta yang menjadikan lawan jenis bukan muhrim ini harus berdempet-dempetan seperti ikan pindang dalam wajan.
pertamax gan!
makanya skrg di gerbong ditaroin cctv
jd yg cabul bisa kegep
No Picture = Hoax
ga ada contoh pict nya? emoticon-Mad
Saingan Fake Taxi yeee
Quote:Original Posted By jambanrubuh459
ga ada contoh pict nya? emoticon-Mad


emoticon-Ngakak (S)
pasti kerjaannya si prop bangke ini :kampang
mungkin akibat terlalu banyak jones
Quote:Original Posted By bayvacation
pertamax gan!
makanya skrg di gerbong ditaroin cctv
jd yg cabul bisa kegep


kalo dah penuh gitu paling cuma kepala doang gan yang kelihatan.. emoticon-Hammer2

agan kayaknya belum pernah naik commuterline... emoticon-Malu (S)


edit :
tapi kayaknya wartawannya agak berimajinasi nih... ane selama ini naek commuterline enggak pernah lihat nih... padahal tiap hari naik emoticon-Hammer2
lagian juga biasanya cewek-cewek cakep naiknya gerbong khusus wanita, kalau di gerbong campur biasanya ibu-ibu gitu atau yang bareng pacar/suami.

yg pertamax suka dempet2an ma bapak2 berkumis tebel di KRLemoticon-Betty (S)
Gak ada mulus ane nyatakan tret ini gagal!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
bukannya udah dipisahin gerbong wanita ama gerbong cowo?? emoticon-Bingung
Mulustrasi mana mulustrasi....

sudah jadi kebiasaan neh kan sama sama kayak ikan pindang saat di KRL Jejak-Jejak Tangan Jahil di KRL
Harusnya ada perbedaan gerbong antara wanita dan pria
Karangan bebas doank gan emoticon-Bingung (S)
bukan nyah udah dipisah yah ? emoticon-Bingung (S)
Mulus kagak ada
sumur juga kagak ada
trits......HOAX

hasil imaginasi TS goblog
halah, ts pitnah aj... mana bukti 3gp atau pic nya blog emoticon-Mad
JONES POCALYPSE ALERT

LIBIDO ATTACK