alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f3b57582b2ec17b8b4573/trah-mama-banteng-kapan-laporkan-harta-kekayaan-puan-belum-tahu
[Trah Mama Banteng] Kapan Laporkan Harta Kekayaan? Puan: Belum Tahu
Quote:Para menteri Kabinet Kerja periode 2014-2019 diharapkan segera melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Puan Maharani yang telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Koordinasi bidang Pembangunan Manusia dalam kabinetnya, belum tahu kapan akan melaporkan LHKPN terbarunya karena belum dapat masukan.

"Belum tahu. Saya belum dapat masukannya. Baru satu hari dilantik," ujar Puan saat ditanyai perihal kapan menyerahkan LHKPN ke KPK.

Hal ini diutarakannya di kantor Kemenko Kesra, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014). Namun putri Megawati Soekarnoputri tersebut menyatakan dalam waktu dekat akan menyerahkan laporan harta kekayaannya.

Sebagian menteri Jokowi sebelumnya sudah pernah melaporkan harta kekayaannya ke KPK. Seperti yang dilihat dalam situs resmi KPK, Senin (27/10) baru sebagian menteri jokowi yang telah melaporkan harta kekayaannya.

Sayang, beberapa menteri diketahui tak aktif melaporkan hartanya secara berkala. Bahkan ada menteri yang terakhir melaporkan pada tahun 2001 lalu.

Mereka yang pernah melaporkan kekayaannya antara lain Ignasius Jonan (Menteri Perhubungan), Arief Yahya (Menteri Pariwisata), Tjahjo Kumolo (Menteri Dalam Negeri), Rini M Soemarno (Menteri BUMN), Puan Maharani, Yuddy Chrisnandi (Menpan RB) dan Sofyan Djalil (Menko Perekonomian).

sumur


penasaran juga hartanya ya gan secara dia kan putri mama banteng bosnya jokowi emoticon-Matabelo
mana nih bp presiden.
segera perintahkan anakbuahmu laporkan kekayaan
Rumah ikut mamah, naik mobil, mobilnya mamah.
Quote:Original Posted By damarhurip2


penasaran juga hartanya ya gan secara dia kan putri mama banteng bosnya jokowi emoticon-Matabelo


suaminya puan calo sukoi gan, kalo dilaporin bisa ketauan markupnya yg bisa sampe ngalahin harta owner panasonic emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By peyotpetot
Rumah ikut mamah, naik mobil, mobilnya mamah.


Kl utk usaha klg prinsip ini efektif lho hehehe...proses transfer ilmu jadi lebih efektif (kl si anak bs nerima dg baik tentumya).

Perhatiin deh usaha2 klg di daerah2, 1 keluarga dlm satu komplek/wilayah dan punya beberapa usaha yg diurus oleh keturunan2 mereka.
pst bnyk wong kemana2 msh di anter ama mboe.
Penasaran emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By andhika27nih
Penasaran emoticon-Ngacir2


idem gan