alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f3a6998e31baa378b4578/mulai-blusukan-susi-naik-turun-tangga-untuk-kenalan-dengan-staf-kementerian-kkp
[mulai blusukan] Susi Naik Turun Tangga untuk Kenalan dengan Staf Kementerian KKP
[mulai blusukan] Susi Naik Turun Tangga untuk Kenalan dengan Staf Kementerian KKP
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbicara dengan cucunya sebelum melakukan sumpah jabatan menteri di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/10/2014).


JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengawali kerja dengan berkenalan dengan semua staf dan pegawai di kantor kementeriannya. Yang unik, dia menyambangi anak buahnya lantai per lantai menggunakan tangga.

Informasi petugas keamanan dalam kantor kementerian, Selasa (28/10/2014) pagi, pemilik perusahaan penerbangan Susi Air itu datang ke kantor pukul 07.00 WIB. Susi langsung menuju ke ruangan kerjanya di lantai tujuh.

"Habis dari ruang kerja, beliau ke lantai satu lagi dan naik satu per satu lantai. Beliau mau kenalan saja, sekaligus ngontrol," ujar seorang petugas keamanan.

Sambutan staf dan pegawai di kantor tersebut meriah. Mereka telah siaga berdiri di depan meja masing-masing menunggu sang menteri datang. Mereka bersalaman sambil mengucapkan selamat atas ditunjuknya Susi menjadi menteri.

Petugas keamanan dan beberapa wartawan yang mengikuti Susi berkeliling sempat kelelahan. Sebab, saat menaiki anak tangga, Susi sesekali melangkah dengan cepat hingga petugas keamanan dan wartawan mesti mengimbangi langkahnya.

"Dia di tangga lari. Kami kaget juga, kan. Yang kasihan wartawan lari-lari sambil bawa-bawa kamera dan tripod," lanjut petugas keamanan.

Susi mengakhiri kegiatannya berkeliling sekitar pukul 07.30 WIB. Dia langsung menuju ke ruangan untuk mulai bekerja.


Sumber

Semoga semangatnya ibu ini menular ke seluruh staf dan jajaran KKP emoticon-I Love Indonesia (S)
Gimana sih bawahannya? Kok jadi bu Susi yg repot emoticon-Marah
elevatornya rusak kah?
kayanya si Susi tuh kembarannya Pakde versi Cewe yah..
mantap ini, semoga awal pertanda yg bagus dari kinerja bu susi
besok langsung kerja dan menjalankan program-programnya...
ok2. susi memang fenomenal dibandingkan beberapa menteri yang lain

tapi saatnya sekarang less talk and do more !

cukup pemberitaan mengenai susi ya emoticon-Big Grin
wkwkkww.

emoticon-2 Jempol

nyesel euy si DI ga di kabinet ,jd ga ikutan pesta ini. seru abis kalo org2 kek gene di kementrian. emoticon-Big Grin

das des wuuut!emoticon-Busa
besok ngecor!emoticon-Ngacir
Sukses yah jeung Sus emoticon-Embarrassment

jadi inget Susi similikiti-nya tukul emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
semoga saja Ibu Susi kinerja nya bagus emoticon-shakehand
mentri2 pak de yg cewek byk yg cekatan juga yaa.. bu Rini, bu Susi, bu Retno, bu Kofifah, bu Moeloek, bu Siti, bu Yohana, cume puan keknya yg santai2 gimana gitu..
Quote:Original Posted By kampret gantenk
Sukses yah jeung Sus emoticon-Embarrassment

jadi inget Susi similikiti-nya tukul emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment


Tumben muncul bray
Quote:Original Posted By cassanova588


Tumben muncul bray


eh jeung, sehat ? emoticon-Embarrassment

iya nih, lagi di blokir twitter, jadi gk bisa apdet trit, maen2 aja kmarih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kampret gantenk


eh jeung, sehat ? emoticon-Embarrassment

iya nih, lagi di blokir twitter, jadi gk bisa apdet trit, maen2 aja kmarih emoticon-Embarrassment


Alhamdulilah bray sehat. U? oooo pantas, jrg kelihatan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bungkuscabe
mentri2 pak de yg cewek byk yg cekatan juga yaa.. bu Rini, bu Susi, bu Retno, bu Kofifah, bu Moeloek, bu Siti, bu Yohana, cume puan keknya yg santai2 gimana gitu..


puan kan princess, jangan disamain lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cassanova588


Alhamdulilah bray sehat. U? oooo pantas, jrg kelihatan emoticon-Ngakak


iyah jeung, alhamdulilah, hehehe, maklum jeung, lagi perang pemikiran sm fens teroris disebelah emoticon-Embarrassment

id prime ente kmana jeung ? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kampret gantenk


iyah jeung, alhamdulilah, hehehe, maklum jeung, lagi perang pemikiran sm fens teroris disebelah emoticon-Embarrassment

id prime ente kmana jeung ? emoticon-Embarrassment


ane simpen ID primenya...sdh gak guna pilpres sdh usai bray emoticon-Ngakak

Untuk nyerang fansboy teroris, sapi guoblok, fansboy isis dkk cukup pake ID nubi aja... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bungkuscabe
mentri2 pak de yg cewek byk yg cekatan juga yaa.. bu Rini, bu Susi, bu Retno, bu Kofifah, bu Moeloek, bu Siti, bu Yohana, cume puan keknya yg santai2 gimana gitu..


Puan mah ndoro putri emoticon-Ngakak

cuman karena putrinya mega ja bisa jadi menteri
Quote:Original Posted By bungkuscabe
mentri2 pak de yg cewek byk yg cekatan juga yaa.. bu Rini, bu Susi, bu Retno, bu Kofifah, bu Moeloek, bu Siti, bu Yohana, cume puan keknya yg santai2 gimana gitu..


maklumin aja lah gan,, mba Puan kan hitungannya cuman "anak bawang"
ya buat menuh"in slot di kementrian aja emoticon-Ngakak
mentri nya doyan lari, anggotanya siap2 aja ngimbangi kecepatan tinggi kerjanya emoticon-Cendol (S)

waktunya kerja kerja kerja... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By cassanova588


ane simpen ID primenya...sdh gak guna pilpres sdh usai bray emoticon-Ngakak

Untuk nyerang fansboy teroris, sapi guoblok, fansboy isis dkk cukup pake ID nubi aja... emoticon-Ngakak


oh ai si emoticon-Embarrassment

oke sukses yah jeung di bp emoticon-Embarrassment