alexa-tracking

Gede Pasek: 8 Anggota DPR Demokrat mau dipecat, pemecatannya aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f36f5d675d4641e8b4570/gede-pasek-8-anggota-dpr-demokrat-mau-dipecat-pemecatannya-aneh
Gede Pasek: 8 Anggota DPR Demokrat mau dipecat, pemecatannya aneh
http://politik.rmol.co/read/2014/10/...Unik-dan-Aneh-

Gede Pasek: 8 Anggota DPR Demokrat mau dipecat, pemecatannya aneh
Gede Pasek Suardika

Quote:


Di sini siapa yang memilih Demokrat waktu pileg kemarin? Siapa tau suara kalian lagi dicuri oleh elite lama Demokrat.
wah, ternyata banyak juga kader elit demokrat yg gagal jadi anggota DPR ya ?, kasihan yg mau digusur tuh
jabatan anggota dhewan memang membutakan mata.
Bwt warning untuk caleg2 baru.. kalo di dapil ada ada petinggi partainya yg nyalon ..mending batal aja.. kalopun lolos ya nasibnya kek gini. Dipecat dr partai wkwkwk
Quote:


padahal bisa jadi masyarakat memilih orang-orang baru itu justru karena ga suka sama anggota Demokrat yg lama.

yg mau dimasukin lagi:
Juhaini Alie, adiknya Marzuki Alie*
Didi Irawadi, anaknya Amir Syamsuddin
Jafar Hafsah, orang lama
Hinca Panjaitan, forum soccer pasti kenal
Lucy Kurniasari, mmm... gosipnya sih... adadeh

*Marzuki Alie ga bisa masuk lagi DPR pakai cara ndongkel orang karena di dapilnya (Jakarta III) kursi Demokrat hilang
DEMOKRAT MAKIN KELIHATAN BRENGSEKNYA
Quote:

Ambar yg suaranya banyak dibuang demi sukro ..sungguh lucu wkwk
Quote:


si marbun itu juga , dah sering disebut di KPK, tapi lolos terus

hinca itu yg di PSSI ya, komding kalau gak salah dulunya
wah membabi buta kek gini, ancur sudah ini partai emoticon-Ngakak
Quote:


Maantaaap si hinca msk senayan. Duet maut sama si sukro emoticon-Recommended Seller
Gak ngaruh gagal pileg buat elite parpol, tinggal sodok aja kok jatah org yg kurang beken emoticon-Cool
Roy suryo
Hinca panjaitan

Hedeh emoticon-linux2

Khusus buat hinca tolong tuh urus komdis nya yah
Quote:


Jiangkrik ... Sukro sudah kalah kok mau masuk lagi ... emoticon-Hammer2
yg namanya bawa DEMOKRAT/SI emang pada brengsek, gak mencerminkan namanya.. permainan elit malah dominan, malah yg satu jdi diktator seumur hidup

emoticon-Ngakak
yang berhasil di pileg, digusur oleh org2 yang kalah di pileg ckckckck, untung gw kaga pilih demokrat
preseden buruk ini...

Mereka adalah; Rooslynda Marpaung diganti Jhonny Allen Marbun, Ambar Tjahyono diganti Roy Suryo, Nasyit Uma diganti M Jafar Hafsah, Wahyu Sanjaya diganti Juhaini Alie, Amin Santono diganti Didi Irawadi Syamsudiin, Fandi Utomo diganti Lucy Kurniasari, Rudi H Bangun diganti Hinca Pandjaitan, dan Verna Gladys diganti Andi Saiman.


emoticon-Matabelo

penggantinya ???

jadi penggantinya ini tidak gol semua ? emoticon-Matabelo
Quote:


Anak buah mataitil. Mantabs. emoticon-Jempol
mungkin pileg depan nyungsep nih parte, dan gak ada yg mau jadi kadernya lagi emoticon-Ngakak
Quote:


susah amat ngomongnya mbah

bilang aja langsung itu pacarnya si cungkring emoticon-Ngakak
Quote:


Tunggu reaksi masyarakat dulu, kalo sekiranya banyak yang kontra maka bisa dipertimbangkan lagi.....
emoticon-Ngakak