alexa-tracking

Bekerja atas Kehendak Megawati, Jokowi Presiden Boneka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f361b98e31b07378b456a/bekerja-atas-kehendak-megawati-jokowi-presiden-boneka
Bekerja atas Kehendak Megawati, Jokowi Presiden Boneka
Quote:


Susah kayaknya melawan kehendak Mega gan emoticon-Berduka (S)
Keep songong emoticon-Ngakak
Bu mega ga main boneka gan si Puan yang hobi maen...
rajin yak kader PKS mau bikin stigma emoticon-Ngakak
nga bakal nembus gan emoticon-Ngakak
nah kalau PKS partai paling rusuh dan pemecah agama/bangsa NKRI itu sudah jelas emoticon-Ngakak
























dibaca VOG gawat nih emoticon-Ngacir
TS udah Tanya saya belum soal kebenaran berita itu?
Koq maen asal posting aja?
Asal tau aja yah, saya mau klarifikasi kalau dik Jokowi itu bukan boneka saya, saya sudah punya boneka Barbie sendiri di kamar saya.
Dik Jokowi juga bukan jongos saya, karna saya sudah punya 30 pembantu di rumah saya yang bisa saya suruh kapan saja untuk mengerjakan semua pekerjaan rumah.
dik Jokowi itu cuma petugas partai. Karena yang namanya petugas partai, yah dia harus melaksanakan semua tugas yang diberikan kepada dia, siapa pun juga petugas partainya, tidak hanya dik Jokowi.
Nah cuma aja dik Jokowi dapat tugas dari partai untuk melaksanakan tugas sebagai Presiden Republik Indonesia saat ini.

#TanyaBuMega
klo copas artikel dibayar termasuk boneka gak
Quote:


siapa yang songong gan
Quote:


jadi bonekanya dialihkan ke puan gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


berita lama kale gan, kan jokowow cuma PETUGAS partai, ya pasti nurut lah ama yg PUNYA partaiemoticon-Matabelo
Quote:


petugas partai itu kan artinya anak buah ibu juga emoticon-Berduka (S)
Quote:


siapa gan
Quote:


iya juga ya gan kaykanya emang gak bisa melawan Mega emoticon-Berduka (S)
Quote:



Coba Tanya semua kader dari partai lain,
Coba Tanya bang Ruhut,
Dia itu juga kader Partai Demokrat,
Coba Tanya Pak Marwan, yang kader PKB,
Coba Tanya dik Yuddy dari Partai Hanura,
Mereka semua juga petugas partai,
Tapi kenapa kalian tidak menyebut mereka boneka dan jongos?
Kenapa kalian hanya menjelekkan dik Jokowi saja?
Kenapa cuma dik Jokowi yang kalian sebut jongos dan petugas partai?

Kalian JAHATTTT....

#TanyaBuMega
Quote:


Bekerja atas Kehendak Megawati, Jokowi Presiden Boneka
Quote:


masuk sini gan emoticon-Angkat Beer

FAQ dengan Bu mega

Bu Mega memang stlooong emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jokowi untuk 5 tahun mendatang , banyak keputusannya akan dipengaruhi dari pemikiran megawati.

Untuk itu , cermati bersama2 setiap keputusan Jokowi nanti , apakah dibalik semua keputusan nya Jokowi akan menguntungkan rakyat ataukah trah keluarga megawati .. mari sama2 mengawal emoticon-I Love Indonesia (S)
nambah atu lagi perbendaharaan portal berita, konfrontasi...
wkwkwkwkwk

TRIT BERAK... SUMURNYA TAHIIKK ENCERRR...

HAAIISSHH...

hapalagih inih.. ?!!!

konfrontasidotkom.. ???!!

abal abal apalagih inih...
Bekerja atas Kehendak Megawati, Jokowi Presiden Boneka
Quote:

Bekerja atas Kehendak Megawati, Jokowi Presiden Boneka

Quote:
Gw kasih soundtracknya biar lebih afdol

Quote:


mBOkdhE, jadi sebenarnya yang menyusun kabinet/ menentukan orang2 yang bakal jadi mentri itu siapa? kok kata orang2, mboKDhe yang nentuin?? benarkah???

#TanyaBuMega
×