alexa-tracking

Dahlan Iskan: Susi cerdas, blak-blakan dan sangat tomboi.............

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f2d460f8b46572b8b456c/dahlan-iskan-susi-cerdas-blak-blakan-dan-sangat-tomboi
Dahlan Iskan: Susi cerdas, blak-blakan dan sangat tomboi.............

Merdeka.com - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku pernah mencoba mengudara dengan maskapai Susi Air milik Susi Pudjiasti, yang kini menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan. Di dalam pesawat jenis Caravan itu, Dahlan mengaku berkenalan dengan Susi untuk pertama kali.

"Pernah saya terbang dengan Susi Air dari Dobo di Maluku Tenggara. Di situlah saya pertama kenal dengan dia. Semula saya pikir dia karyawan biasa. Dia bertindak seperti petugas ground dan ketika ikut terbang di psesawat itu dia yang melayani penumpang," tulis Dahlan dalam blognya pada 13 September tahun lalu.

Dahlan menyatakan kekagumannya terhadap sosok Susi. Perempuan ini tak jual mahal dan tak bergaya elitis walaupun seorang bos besar.

"Saya kagum ketika akhirnya tahu dialah bos besar Susi Air. Orangnya cekatan, cerdas, antusias, bicaranya blak-blakan, suaranya besar, agak parau, dan sangat tomboi," tambah dia.

Saat itu, Dahlan yang menjabat Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (Dirut PLN) merasa terbantu dengan kehadiran Susi Air. Keberadaan maskapai yang menjangkau daerah pelosok ini memungkinkan Dahlan blusukan mengecek kelistrikan nasional.

"Saya begitu sering menggunakan jasa Susi Air. Banyak rute yang penerbangan lain tidak mau, dia terbangi. Misalnya, Jakarta-Cilacap. Atau Medan-Meulaboh. Atau antarkota kecil di Papua. Sebagai orang yang kini harus memikirkan listrik sampai ke seluruh pelosok negeri yang terpencil, saya ikut berterima kasih kepada Susi," ungkap dia.

Lanjut dia, semua pilot di maskapai Susi air adalah orang asing karena terkenal rajin. Hal itu sesuai dengan karakter Susi yang merupakan perempuan pekerja keras dan ulet.

"Susi Air memang punya kebijakan hanya mempekerjakan pilot asing untuk 38 pesawatnya. Pilot-pilot Susi Air, ujar Susi kepada saya suatu saat, mau mengerjakan semua hal yang terkait dengan pesawatnya: mengangkat bagasi, menutup pintu, mencuci pesawat, dan menjadi pramugarinya sekalian. Ini sama dengan sikap Susi sendiri yang senang mengerjakan apa saja. Meski seorang bos besar, dia biasa melakukan pekerjaan yang remeh-temeh," pungkas dia
http://www.merdeka.com/peristiwa/dah...at-tomboi.html
...... Big Bos......emoticon-Matabelo
susi yang fenomenal
jadi trending topic dimana-mana
yahh panasbung gk ada bahan coli lg dong emoticon-Ngakak
Quote:


Suami 3,emoticon-Big Grin

Ngerokok..emoticon-Big Grin

Ga lulus smp.emoticon-Big Grin
Quote:


perokok
bersuami bule
apa lagi yahemoticon-Ngacir

pak dahlan vs panasbung

kalo yg ngomong pa dahlan, ane pecaya.. mantan menteri, orang tajir
dan pernah ktmu lgs dengan bu susi
klo yg ngomong panasbunh, pdfff siapanyg pecaya...gembel ma miskin, ngeliat bu susi aja dari tv wkwkwk
Cuma orang goblok aja yg ngeledekin Ibu susi mah,apalagi kalo pada melihatnya ke Lulusan SMP nya
Asli goblok lah

Huss, nanti Panasbung ada yg gak terima, terus ikutan beli pesawat....
Tgl lihat hasil aj sih skrng emoticon-Big Grin
Quote:


Ngebully perokok itu hampir kagak mungkin, pak Karno aja perokok berat.
Suami bule juga kagak mungkin dijadiin objek bully.
Lupa apa Anis Matta gundiknya dari Hongaria.

Sayang juga Dahlan Iskan tidak ada di kabinet lagi... emoticon-Berduka (S)
Mantap, salut aku dengan orang macam buk susi ini, mantap tanteemoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak emng sanggup beli?
Quote:


gue sekarang malah seneng ngebully si Dosen ITB

emoticon-Ngakak

Quote:

bertato
Quote:


Quote:


Seingat gw, beberapa tahun sebelum masuk ke acara Kick Andy, Jawa Pos sudah sering memberitakan Susi Air.

Quote:


padahal DI itu anti banget ama perokok, tp dia bisa objektif nilai seseorang(susi)
Quote:


Kesian tuh dosen.
Sekolah tinggi2 dan susah2 cuma jadi "pakar". emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kerjany bakul ikan, style-ny kaya pirate... pas bnget.... emoticon-Cendol (S)
Quote:


Pak Dahlan org lingkaran Biru emoticon-Big Grin
emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Matabelo

artinya pilot2nya harus sudah standby dulu.

klo maskapai penerbangan umam lainnya kan pilot datang paling terakhir.