alexa-tracking

Koalisi Jkw Nyungsep ,PPP: Kami Sudah Setor Nama Anggota Alat Kelengkapan Dewan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f261a1cbfaa5b0d8b456e/koalisi-jkw-nyungsep-ppp-kami-sudah-setor-nama-anggota-alat-kelengkapan-dewan
Koalisi Jkw Nyungsep ,PPP: Kami Sudah Setor Nama Anggota Alat Kelengkapan Dewan
PPP: Kami Sudah Setor Nama Anggota Alat Kelengkapan Dewan

Jakarta - Fraksi PPP rupanya sudah setorkan nama anggotanya untuk alat kelengkapan dewan. Dengan demikian total sudah ada enam fraksi yang kumpulkan daftar nama untuk alat kelengkapan dewan.

"Iya betul, kami sudah kumpulkan itu. Nanti siang dibacakan di Paripurna," ujar Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar saat dikonfirmasi, Selasa (28/10/2014).

Enam dari sepuluh fraksi sudah terdaftar sebagai anggota komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya. Paripurna siap digelar dan dapat mengambil keputusan berdasarkan kuorum fraksi.

Menurut tata tertib DPR RI pasal 251 ayat (1) Tata Tertib DPR RI menyebutkan bahwa ketua rapat dapat membuka rapat apabila separuh anggota rapat yang terdiri dari lebih dari separuh unsur fraksi. Masih ada empat fraksi lagi yakni PDIP, NasDem, PKB, dan Hanura yang belum menyetorkan nama-nama tersebut.

Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto yakin FPPP akan berjuang bersama pihaknya untuk mendorong dilakukannya musyawarah dalam menentukan pimpinan alat kelengkapan dewan. Apakah keyakinan FPDIP itu dipupuskan oleh FPPP?

"Kalau untuk posisi apakah di Koalisi Merah Putih apa bagaimana itu akan dibicarakan dalam Paripurna nanti, lihat saja nanti," sebut Hasrul.

"Insya Allah kami siap untuk membicarakan pimpinan alat kelengkapan dewan nanti siang," lanjut dia.


http://news.detik.com/read/2014/10/2...-dewan?9911012



emoticon-Ngakak PPP kok malah selingkuh,sdh dapet jatah Menag msh kurang yaemoticon-Ngakak

makin jelas kaga canggih nih koalisi Jkw emoticon-Najis
kalah muluemoticon-Ngakak