alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f24c5128b4693478b4571/hua-ha-ha--ini-dia-video-pertandingan-sepakbola-gajah-pss-vs-psis
(Hua ha ha !) Ini Dia Video Pertandingan Sepakbola Gajah PSS vs PSIS
Quote:Jakarta - Mau lihat seperti apa dagelan sepakbola gajah di Divisi Utama antara PSS Sleman kontra PSIS Semarang beberapa hari lalu? Rekaman pertandingannya telah beredar di dunia maya.

Pemilik akun Sepakbola Gembira baru-baru ini menggunggah sebuah video pertandingan melalui Youtube, yang diberi judul "Sepak Bola Gajah PSS Sleman 3 2 PSIS Semarang". Video tersebut menampilkan pertandingan yang sedang disaksikan melalui layar laptop.

Kedua tim yang bertanding masing-masing berkostum hijau-hijau (diduga PSS) dan putih-putih (PSIS). Video dimulai dengan masuknya kedua kesebelasan ke lapangan, dengan anak gawang mengusung bendera Fair Play.

Lalu, pada detik ke-30, tampak sejumlah pemain PSS "berkumpul" di depan kotak penalti, saling mengumpan seperti "latihan", tanpa ada satu pun pemain lawan. Yang terdekat adalah wasit, yang membiarkan saja bola dimain-mainkan seperti itu.

Di menit kedua, adegan yang lebih mencengangkan terjadi. Dalam sebuah "serangan", seorang pemain PSS melepaskan tembakan langsung ke arah gawang timnya sendiri, namun berhasil "dihalau" seorang pemain PSIS yang sudah berada di garis gawang. Itu berarti, ada seorang pemain yang dengan sengaja berusaha menggagalkan upaya bunuh diri tim lawan.

youtube-thumbnail

Menit demi menit tergambarlah betapa kedua tim memang hanya ingin mencetak gol ke gawangnya sendiri. Ironisnya, tim lawan justru berusaha mencegah gol bunuh diri tersebut. Dan juga, pemain pencetak gol bunuh diri itu malah disambut gembira oleh rekan-rekannya.

Sebelumnya, manajer PSS Suparjiono mengatakan pihaknya tidak sengaja menampilkan permainan seperti itu, walaupun kemudian menuding PSIS enggan bermain.

"Yang bilang gol bunuh diri siapa? Ya, mungkin salah tendang saja. Nggak melihat gawangnya mungkin," ucap Suparjiono saat dihubungi detikSport, Senin (27/10/2014) siang WIB.

"Bisa saja to? Mungkin penglihatannya sedang kabur atau bagaimana," kata dia berdalih.


"(Bermain melawan PSIS) Semarang sama saja main dengan mimpi, tidak bergerak sama sekali. Nggak fair play, kami maunya fair play. Siapa yang nggak fair play duluan?" tambah Suparjiono.

Sebaliknya, kubu PSIS juga menganggap PSS-lah yang tidak niat main. "Mereka tidak bermain fair play. Pemain-pemain kami hanya emosi karena melihat mereka justru mencetak dua gol ke gawangnya sendiri,'' ungkap Wahyu Winarto, sang manajer.

Kasus ini sedang disidang oleh Komisi Disiplin PSSI. Kabarnya, FIFA juga sudah dikabari mengenai insiden yang sangat memalukan ini.

http://sport.detik.com/sepakbola/rea...psis?b99220170


saking takutnya ketemu Pusamania Borneo FC, main gajah-2an legowo jadi banci kaleng gan emoticon-Ngakak modar'o kabeh !

Quote:para cecunguk
(Hua ha ha !) Ini Dia Video Pertandingan Sepakbola Gajah PSS vs PSIS

Goals:
78' [ 0-1 ] Agus Setiawan (O.G)
88' [ 0-2 ] Agus Setiawan (O.G)
89' [ 1-2 ] Fadli Manan (O.G)
90' [ 2-2 ] Komaedy (O.G)
91' [ 3-2 ] Komaedy (O.G)
yang mencetak gol bunuh diri, yakni Agus Setiawan dan Hermawan Putra Jati dari PSS Sleman, serta M. Fadil dan Komedi (2 gol) dari PSIS Semarang.

Wasit Hulman Simangunsong


Quote:Ketum PSSI Klaim FIFA Bakal Selidiki Laga PSS vs PSIS

Jakarta - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, menyebut FIFA sudah mengetahui soal 5 gol bunuh diri di laga PSS Sleman kontra PSIS Semarang kemarin. Djohar menyebut FIFA akan menyelidiki dugaan pengaturan skor di laga itu.

Pertandingan terakhir fase grup di babak delapan besar Divisi Utama antara PSS dan PSIS menghadirkan kontroversi. Dalam pertandingan yang digelar Sasana Krida Akademi Angkatan Udara, Minggu (26/10/2014) sore WIB, lima gol bunuh diri tercipta.

Dua gol bunuh diri diciptakan oleh pemain-pemain PSS, sementara tiga lainnya diciptakan oleh pemain-pemain PSIS. Imbasnya, PSS menang 3-2 pada laga tersebut.

Kejadian itu pun menimbulkan dugaan bahwa ada pengaturan skor meski ada juga selentingan kabar kedua tim sama-sama ingin kalah, demi menghindari pertemuan dengan Borneo FC di semifinal.

Ketika dimintai keterangan oleh Detiksport, baik PSS maupun PSIS sama-sama saling menyalahkan satu sama lain atas lahirnya lima gol bunuh diri yang dinilai "konyol" oleh publik sepakbola itu.

Komisi Disiplin PSSI rencananya akan menggelar sidang untuk membahas kasus itu hari ini Selasa (28/10). Ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan, mengatakan yang dilakukan PSS dan PSIS sudah mencederai sportivitas.

Sementara itu Djohar selaku pemimpin tertinggi PSSI menyebut FIFA sudah mengetahui soal insiden itu dan melalui FIFA Security akan menyelidiki dugaan pengaturan skor.

"Jadi semua sedang dalam pengawasan PSSI dan FIFA Security. Itu merupakan bentuk kerjasama PSSI dengan FIFA. Jadi FIFA sudah mengetahui hasil pertandingan PSS melawan PSSI itu," ujar Djohar seperti dikutip CNN Indonesia.

"Hasil pertandingan sedang diamati FIFA Security dan Komisi Disiplin PSSI di bawah pimpinan Pak Hinca Panjaitan. Mereka akan mengambil langkah-langkah yang perlu diambil. Ini kan indikasi match fixing," sambung Djohar.

FIFA Security merupakan kelompok kerja yang dibentuk FIFA pada 1 Juni 2012. FIFA Security bertugas melindungi kompetisi sepak bola di bawah payung FIFA dari segala bentuk manipulasi, termasuk pengaturan skor.
http://sport.detik.com/sepakbola/rea...ga-pss-vs-psis


(Hua ha ha !) Ini Dia Video Pertandingan Sepakbola Gajah PSS vs PSIS
emoticon-Berduka (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/544cf...ol-bunuh-diri/
itu kenapa laptop di rekam?

yang asli lah bawa kemari

cupu amat
videoception emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

rekaman direkam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ampe fifa ikut2an,bisa bingung mereka tar liatnya

Salah pakai kostum mungkin

Quote:Original Posted By duta.pertamax
saking takutnya ketemu Pusamania Borneo FC, main gajah-2an gan emoticon-Ngakak modar'o kabeh !



emoticon-Berduka (S)
dah ke tkp...wasitnya jg goblok...masa ga ada tindakan dah ngeliat gelagat bola gajah gitu.... stress kabeh..jangan2 wasit juga dah kabagian jatah...
psis semarang bukannye dulu hebat ye


abis nonton gua, kocak kaga rugi nonton emoticon-Ngakak
sampah banget sih sepakbola indonesia
Bagus! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
videoception emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

rekaman direkam emoticon-Ngakak


jadi inget ada user warnet..... cari gambar seekor gajah.... bukan nya di klik save .....tapi

gambar gajah di monitor di poto pake hape
Quote:Original Posted By tim.transisi
psis semarang bukannye dulu hebat ye


Jamannya de Porras yak emoticon-Ngakak (S)
nggak ada yg bagusan videonya emoticon-Big Grin
gak ada video yang lebih bagus rekamannya?
---
setelah ditonton, lucu. berebut bola buat ngegol gawang sendiri, dan berebut bola untuk melindungi gawang lawan.. somplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo gak berani skors seumur hidup kayak Mursyid Effendi.
Berarti emang bener ini liga tergoblok dan terkampang sedunia.

emoticon-Jempol emoticon-Jempol
El Clasico ala ISL..............
Ini dua tim hebat dulunya jadi kayak gini emoticon-Najis

Harusnya udah tahu salah satu mau ngalah yang lainnya harus ambil kesempatan bikin gol sebanyak banyaknya. Kapan lagi ada tim bisa cetak 40 gol ke gawang lawan. Toh kita tidak pernah tahu hasil di semifinal nanti. Bola itu bulat bro.

Ingat dulu Indonesia dan Thailand main sama gajah untuk menghidari vietnam eh yang juara malah singapur.

Harusnya semua yang terlibat: pemilik, manajer, pelatih, ofisial dan pemain diselidiki dan yang terlibat dihukum kalau perlu seumur hidup.
makin ga beres aje emoticon-Cape d...
upload aja langsung.. masa dari laptop direkam lagi.. emoticon-Cape d... (S)
Sumpahh, benar2 antah berantah..

* fray for PSSI *
Pada truma liat bis persis solo diancurin yg kena sangsi persis solo nya malah .. ini pss ama psis kacau dah.. suporternya ampe bunuh suporter lawan.. eh tim yg dibanggain main bola kek gini..