alexa-tracking

Kabinet Perlu Direshuffle? Ahok Sayangkan Jokowi Tidak Pilih Ara, Rieke, dan Eva

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f21b9529a45f9508b4569/kabinet-perlu-direshuffle-ahok-sayangkan-jokowi-tidak-pilih-ara-rieke-dan-eva
Peringatan! 
Kabinet Perlu Direshuffle? Ahok Sayangkan Jokowi Tidak Pilih Ara, Rieke, dan Eva
emoticon-Matabelo

Quote:


jadi maksudnya, formasi kabinet yang sekarang kurang baik kualitasnya dibanding mereka bertiga. nanti sering demo buruh lho kalau oneng atau eva jadi menteri emoticon-Belo
Quote:


intinya sih begitu gan kayaknya..... emoticon-Matabelo


sebelum bbm naik, ane amanin pertamax+dulu...
Quote:


sarap ni ahok. jokowi itu milih orang yang paling berkualitas dari yang ada sekarang. 3 orang itu nggak dipilih karena kalah kualitasnya dengan mereka yang jadi menteri !
emoticon-Cape d...
yang kebanyakan ngomong ya ga perlu hok....selesaiin dulu deh masalah jakarta. busway ga bener sama jalanan banyak yang rusak emoticon-Cape d... (S)
Cie si ahok sotoy bgt, kaya bacot dia sakti dan pasti di turutin sama si bibir jeber.... mending loe urus tuh si topik + lulung dan FPI, engak usah ikut campur kalo loe udeh tau itu hak preogatip si joky emoticon-Ngakak
ya bebas aja mo bicara apa apa .. pendapat orang jg ... kalo dilarang malah kayak otoriter banget .. emoticon-I Love Indonesia (S)
kok byk yg kejang2 ya emoticon-Ngakak
Mentri utama dan mentri setengah utama maish kosong kok ..

Kebaca kan ahok ntar gabung ke partai mana wkwkkw
mungkinkah masuk sebagai staf ahli ?
Kode ini dr ahok, biar th betiga dicalonin bwt wagub..
biar kejang2 th efpei ama topig emoticon-Ngakak (S)
presiden aman, mendagri aman kmrn d jaktv aj lemes bgt
ampe dinasehatin ama refly, coba aj k mk walau blm tentu diterima wkwk
1. Santai aja.... kabinet ini nggak berumur panjang kok........................................................................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2. Maksimum 2 tahun bakal ada resufle atau malah ganti pemerintahan............................................................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mungkin diminta fokus di DPR karena tugas di parlemen juga berat menghadapi oposisi dari KMP.
rieke mah bacot doang
Quote:


setuju gan. rieke kebanyakan omong. dia dulu nolak bbm, padahal tau bbm harus dinaikkan
bagusnya pak ahok jangan komentar sembarangan dan fokus bekerja untuk dki jakarta emoticon-Smilie