alexa-tracking

Susi Ngantor Pakai Royal Saloon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f217d98e31bca3b8b456a/susi-ngantor-pakai-royal-saloon
Susi Ngantor Pakai Royal Saloon
Jakarta -Pagi ini, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti langsung bertugas di Gedung Mina Bahari, kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta.

Menggunakan mobil Toyota Crown Royal Saloon, Susi datang tepat pada pukul 07.30 WIB. Sampai di Gedung Mina Bahari, Susi disambut para petugas keamanan khusus kementerian. Mobil Toyota Royal Saloon yang dipakai oleh Susi dikawal oleh sebuah mobil Toyota Alphard.

Susi yang mengenakan baju kemeja hitam bermotif titik putih dan bercelana bahan langsung menuju lantai 7 Gedung Mina Bahari. Di tempat ini, akan menjadi ruang kerja Susi di kantor KKP.

Dalam kesempatan sidak ke kantornya, Susi sempat meminta ada peta Indonesia di ruang kerjanya. Ia juga harus naik turun tangga berpindah dari lantai satu ke lantai lainnya.

Usai melakukan sidak ke Gedung Mina Bahari, selama 45 menit, Susi Pudjiastuti menggelar rapat pimpinan (rapim) dengan para pejabat eselon I KKP. Rapat kali ini hanya sebatas koordinasi dengan seluruh pejabat di lingkup KKP.

Berikut penampakan aksi Susi Pudjiastuti saat berkantor di hari pertama, dengan kendaraan Toyota Crown Royal Saloon bertuliskan RI 39.

http://finance.detik.com/read/2014/1...-di-kantor-kkp

Lulusan smp tunggangannya Royal Saloon, pantesan panasbung pada iri emoticon-Ngakak
Keren banget neh menteri...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Bukan iri hati gannnnnnn



DENGKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
Quote:


Iya lah apalagi yang sarjana nasibnya cuma jaga warnet emoticon-Big Grin

mestinya 3 tingkat diatas susi lah
Mentri keren bingits emoticon-Ngacir
menteri sby / pks pake mobil mewah: dasar menteri ga peka penderitaan rakyat, menghambur2kan uang negara
menteri jokower pake mobil mewah: panasbung sirik dengki

Panastak logic
gue juga heran, si Susi yang lulusan SMP doang bisa pake Mobil Royal Saloon

lah itu Dosen ITB yang katanya lulusan Perikanan / Kalautan koq gak bisa..

padahal kalo berpikir goblok goblokan sih tinggal ngikut caranya si Susi aja jadi pengepul ikan, kirim ke jakarta, bisa ikut sukses juga, jadi kaya bisa beli mobil Royal Saloon juga
keren mobilnya...
Quote:


Ibu Susi naik mobil pribadi bukan mobil yang dibelikan dari uang rakyat emoticon-Malu (S)
Rockstar \m/
Quote:


gk masalah kalo mobil sendiri
lha itu kan mobil dinas, mobil negara emoticon-Cape d... (S)

sapi logic emang aneh
Quote:


goblog royal saloon uang negara emg?
uang keringatnya susi blog
emoticon-Ngakak
Semua menteri kan pake mobil dinas Royal Saloon, jatah dari negara emoticon-Big Grin

Susi Ngantor Pakai Royal Saloon
pake mobil bekas aja masih pada protes emoticon-Hammer2
Gue suka gaya lu bu menteri.... emoticon-Big Grin
Quote:

tenang... kalau royal saloon atau alphardnya baru dan diadakan lewat anggaran negara gw juga bakal komplain kok, pemborosan.
kalau mobil pribadi sendiri ya urusan dialah, mau naik helikopter macem prabowo kalau helinya sendiri juga urusan dia.
banyak yang ngefans dengan menteri yang satu ini ...emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantap nih bu Susi emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wahh emoticon-Ngakak

ayooo..panastak koordinasi lagi, kok pembelaan terhadap junjungannya pada ga kompak gini!!! emoticon-Ngakak
×