alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f20bfa1cb1708298b4570/susi-bakal-sikat-maling-ikan
Susi Bakal Sikat Maling Ikan
Jakarta - Dipilih menjadi Menteri Kelautan dan
Perikanan, Susi Pudjiastuti siap
untuk mengembangkan sektor
kelautan Indonesia. Sektor ini
bisa menjadi sumber ekonomi
yang besar. Saat memimpin rapat perdana
hari ini, Susi beserta pejabat
Kementerian Kelautan dan
Perikanan (KKP) membicarakan
soal sektor laut dan budidaya
ikan. "Sedikit tadi saya ada ngobrol
soal tangkapan laut dan ikan
budidaya dan sebagainya.
Tetapi intinya saya akan buat
pemetaan yang bisa kita
kerjakan dalam waktu dekat. Jadi pemetaan itu terkait
terutama menyangkut dengan
illegal fishing. Kemudian
perikanan budidaya, pemasaran
atau karena hambatan impor
tarif dan produk kita yang tidak kompetitif," papar Susi di
Gedung Mina Bahari, kantor
KKP, Jalan Medan Merdeka
Utara, Jakarta, Selasa
(28/10/2014). Susi menegaskan, nilai hasil
kekayaan laut Indonesia cukup
besar, sayangnya saat ini belum
diolah secara maksimal. Oleh
karena itu ia berharap usai
rapat pimpinan ini, sektor kelautan di Indonesia bisa lebih
kuat dari kondisi sekarang. Rapat perdana Susi sebagai
menteri dihadiri oleh Sekjen KKP
Syarief Widjaja, Dirjen
Pemasaran dan Pengolahan
Hasil Perikanan (P2HP) Saut P
Hutagalung, Dirjen Perikanan Tangkap Gellwyn Yusuf, Dirjen
Perikanan Budidaya Slamet
Soebjakto, dan para pejabat
eselon I KKP lainnya. "Tetapi saya melihat di sektor
kelautan ini kita bisa
bekerjasama dan tinggal
menyesuaikan ritme
penyesuaian saja. Sesuai
arahan presiden kita sudah mulai terbuka, tanpa batas.
Kita harus saling terbuka
terutama masalah data. Intinya
saling sharing knowledge,"
tutur Susi. Sejumlah wilayah laut di
Indonesia kerap menjadi
'korban' aksi penangkapan ikan
ilegal (illegal fishing). Potensi
tindakan illegal fishing paling
besar terjadi di wilayah timur Indonesia dan daerah
perbatasan

Sumber
Kalo ikannya dengan inisiatif sendiri berenang keluar dari perairan indonesia gimana.
yang gue heran ya gan, koq cuma si Susi yang lulusan SMP doang bisa kepikiran bikin pemetaaan kaya gini...

yang Dosen ITB lulusan Perikanan/Kelautan koq gak kepikiran...

kalo berpikir goblok-goblokan sih, dulu si Dosen kenapa gak contek aja ngikutin si Susi jadi Pengepul Ikan, kirim ke jakarta, bakalan ikut sukses deh, jadi orang kaya.
Quote:Original Posted By sackhtz
Kalo ikannya dengan inisiatif sendiri berenang keluar dari perairan indonesia gimana.


iya juga ya gan ....susah juga kl kayak gitu

ato bisa di cek ID nya gan, dia ikan sini ato ikan sono
Quote:Original Posted By sackhtz
Kalo ikannya dengan inisiatif sendiri berenang keluar dari perairan indonesia gimana.


ikan yg suka komplen, itu jenis ikan KMP bro emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sackhtz
Kalo ikannya dengan inisiatif sendiri berenan?g keluar dari perairan indonesia gimana.


gpp gan pindah kewarganegaraan asal ga pindah agama emoticon-Big Grin
----
tuh pemikiran smp aja luas begono.
gmn anda yg sarjana?
mudah2an berhasil bu
Kebanyakan yg suka nyuri ikan itu kucing
- harga ikan bisa dibuat murah bu ??

- kapal ikan tolong diganti dengan ukuran besar kalo perlu sebesar tanker.

- perbanyak kapal laut penjaga ya.

negara dengan laut luas tapi ikan mahal.

Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
yang gue heran ya gan, koq cuma si Susi yang lulusan SMP doang bisa kepikiran bikin pemetaaan kaya gini...

yang Dosen ITB lulusan Perikanan/Kelautan koq gak kepikiran...

kalo berpikir goblok-goblokan sih, dulu si Dosen kenapa gak contek aja ngikutin si Susi jadi Pengepul Ikan, kirim ke jakarta, bakalan ikut sukses deh, jadi orang kaya.


itu sih dosen somplak bro emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tgl.12.12.12
- harga ikan bisa dibuat murah bu ??

- kapal ikan tolong diganti dengan ukuran besar kalo perlu sebesar tanker.

- perbanyak kapal laut penjaga ya.

negara dengan laut luas tapi ikan mahal.


bener bro, makan ikan laut rasany agak pait
mahal soale emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By sackhtz
Kalo ikannya dengan inisiatif sendiri berenang keluar dari perairan indonesia gimana.


panggil kembali dengan iming2 door prize !
kan sudah di buat pemetaannya, kalau bikin baru lagi buang2 waktu, tinggal disempurnakan saja pemetaan WPP-RI tahun 2009.
https://bangim76.files.wordpress.com...-perikanan.pdf
Susi Bakal Sikat Maling Ikan

mudah2an aja nangkep ilegal fishing gak pake globalhawk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
yang gue heran ya gan, koq cuma si Susi yang lulusan SMP doang bisa kepikiran bikin pemetaaan kaya gini...

yang Dosen ITB lulusan Perikanan/Kelautan koq gak kepikiran...

kalo berpikir goblok-goblokan sih, dulu si Dosen kenapa gak contek aja ngikutin si Susi jadi Pengepul Ikan, kirim ke jakarta, bakalan ikut sukses deh, jadi orang kaya.



Maklum gan mereka hidup pakai teori gak pake otak .
Dapet duit 10.000 Di belanjain 8.000 Sisa 2.000 di tabung .... kalo orang yang ada kemauan buet maju otak jalan lokiga jalan jg dari 10.000 Bagaimana bisa jadi 15.000
Jadi dosen aja kadang kadang sombong . Mimin jg emang prof , S2 Gelarnya . Kok bisa bikin " kaskus " si mimin ..

mantap tante!!!!!
Sikat aja Bu Susi ..,terlebih pedagang2 ikan yang suka Jual ikan mahal dan kagag mau di Utangin...,secara ane suka banget makan cumy2....,pedagang ikan yang suka lewat pake motor pelat merah suka gag mau di Utangin..,bah!!
gile semua berita bp 75% tentang susi similikiti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unyilusroucrit



Maklum gan mereka hidup pakai teori gak pake otak .
Dapet duit 10.000 Di belanjain 8.000 Sisa 2.000 di tabung .... kalo orang yang ada kemauan buet maju otak jalan lokiga jalan jg dari 10.000 Bagaimana bisa jadi 15.000
Jadi dosen aja kadang kadang sombong . Mimin jg emang prof , S2 Gelarnya . Kok bisa bikin " kaskus " si mimin ..



itu sih masih terhitung bagus ada yg ditabung.. biasanya dapet 10 dipake 10...
malah kadang2 bisa jadi dipake 12 dari ngutang..
orang pinter ngomong "besok gimana?" dia malah "gimana besok aja".. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aduh.gue..lapar
yang gue heran ya gan, koq cuma si Susi yang lulusan SMP doang bisa kepikiran bikin pemetaaan kaya gini...

yang Dosen ITB lulusan Perikanan/Kelautan koq gak kepikiran...

kalo berpikir goblok-goblokan sih, dulu si Dosen kenapa gak contek aja ngikutin si Susi jadi Pengepul Ikan, kirim ke jakarta, bakalan ikut sukses deh, jadi orang kaya.


Susi Bakal Sikat Maling Ikan
Langsung dibakar aja bu perahu-perahu malingnya.