alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f165d0e8b464707000006/anak-siapa-makanya-nikah-sama-kaskuser-kagak-bakalan-ditinggal
anak siapa.....? makanya nikah sama kaskuser kagak bakalan ditinggal....
Anak Berdarah Campuran Yang Telantar
Selasa, 28 Oktober 2014 07:50 WIB
Istimewa
Akte kelahiran
TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Terpaksa memiliki akte lahir bukan atas nama ibu kandungnya. Itulah nasib
FN, bocah laki-laki berusia 8 tahun di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di akte kelahiran, ia terpaksa
dicatatkan sebagai anak dari kakak ibunya Yuliana (31). Sebabnya, FN lahir dari dari perkimpoian siri Yuliana
dengan pengungsi asal Afghanistan.
Yuliana tak mau anaknya tercatat sebagai anak yang lahir di luar nikah. Maka, FN dimasukkan sebagai anak
sang kakak yang menikah resmi. "Saya ditinggal pergi suami siri saya sejak FN masih berusia dua bulan
dalam kandungan," kata Yuliana kepada Warta Kota, ketika ditemui di rumahnya, Rabu (22/10/2014).
Rumah itu berada di gang sempit. Sinar matahari sulit menembus rapatnya atap di gang itu. Permohonan
suaka ayah kandung FN disetujui Pemerintah Kanada pada tahun 2005. Sang ayah pun pergi meninggalkan
Indonesia dan meninggal FN.
Saat pergi, ayah FN berjanji akan kembali. Tapi itu tak terjadi sampai tahun 2014 ini. Dia hanya rutin
mengirim uang bulanan. Tapi amat sedikit. Bahkan kadang kirimannya terlambat. Yuliana sampai malu
menyebutkan angka kiriman itu.
Di usianya yang ke-8 FN begitu tampan. Ukuran tubuhnya lebih tinggi dari sepupunya yang sudah duduk di
kelas V SD. Hidungnya mancung, matanya bulat, dan alisnya tebal. Nyaris tak tersisa wajah Yuliana di situ.
"Ini mukanya mirip sekali dengan muka ayahnya," kata Yuliana.
Saat ini, banyak anak seperti FN. Anak-anak berwajah campuran seperti itu mulai bertebaran di kawasan
Puncak, seperti di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka berdarah Afghanistan, Kurdi, Pakistan, Sri
Lanka, dan Somalia. Mereka keturunan pengungsi yang hanya mampir. Tapi di belakang mereka ada banyak
masalah.
Sania (26) mengalami hal serupa dengan Yuliana. Lima tahun lalu dia menikah siri dengan pengungsi asal
Pakistan. Lalu memiliki seorang anak laki-laki. Tapi begitu permohonan suakanya diterima Australia, lelaki
Pakistan itu menceraikan Sania pada tahun 2012.
Dia pergi begitu saja meninggalkan Sania dan anaknya yang saat itu masih berusia dua tahun. Setelah itu
Sania bingung hidup sendiri. Dia terpaksa pindah ke Jakarta dan bekerja di sebuah konter ponsel. (Warta
Kota)




Salah Perempuannya, Kenapa Mau Nikah Sama Pengungsi Asing
Selasa, 28 Oktober 2014 10:45 WIB
TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sampai saat ini belum ada data pasti mengenai keberadaan keluarga kimpoi
campur dan anak-anaknya di Cisarua, Bogor. Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Kantor Imigrasi Bogor, dan
UNHCR tak memiliki data soal anak campuran ini.
Padahal keluarga-keluarga ini rentan konflik. Pada akhirnya yang jadi korban adalah wanita Bangsa
Indonesia dan anak campurannya. Mereka banyak ditelantarkan.
"Itu salah perempuannya, kok mau dikimpoii pengungsi," kata Kepala Imigrasi Kelas I Bogor, Didik Heru
kepada Warta Kota, ketika dihubungi.
Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Lenny Rachmawati juga belum punya
solusi jitu untuk itu. "Kami masih terus mendatanya," kata Lenny ketika ditemui di ruang kerjanya.
Lenny mengaku baru akan bertindak setelah menerima data itu. Dia meminta Pekerja Sosial Masyarakat
Kecamatan Cisarua untuk mendatanya.
Namun Pekerja Sosial Masyarakat Kecamatan Cisarua, Hasan Bandoeng juga belum memiliki data itu. Dia
sekaligus Koordinator Paguyuban Masyarakat Cisarua. Hasan mengaku belum pernah benar-benar mendata
soal anak campuran ini.
"Saya hanya menemuinya secara tidak sengaja saat mendata soal jumlah imigran di Kecamatan Cisarua
pada Agustus -September 2013 lalu," ujarnya. (Warta Kota)
Raam Punjabi KK Dheraj dah gak pusing nyari calon artis masa depan.. Tinggal comot dari daerah Puncak..
Betapa murahnya vagina wanita Indonesia

.

Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
Raam Punjabi KK Dheraj dah gak pusing nyari calon artis masa depan.. Tinggal comot dari daerah Puncak..
Betapa murahnya vagina wanita Indonesia



murahhhh.. iya emang nikah siri trus ditinggalin mana kirimannya minim lagi......
emoticon-Cool
luar biasa, banyak bgt org oon di Indonesia.

Salahnya perempuan?
begini pak harusnya perempuan daerah sekitar itu diberi pendidikan dan lapangan kerja yang pantas. jika taraf kehidupannya meningkat, pasti ga akan jadi kaya gtu.

miris banget liat komen2 laki-laki indonesia kaya gitu. ada yang menghina bangsa sendiri ada juga yang seenaknya ngomong macem2.


yg salah tetep pemerintah
siapa suruh rakyatnya dibiarin oon
UUD gan, sama kondisi di CISARUA mendukung banget untuk bisnis lendir ini.

Tinggal PEMDAnya aja mau tegas apa tidak warganya di bisnisin dengan murah meriah..

Klo masih ada perjaka yg belum kimpoi, silahkan mampir ke Cisarua ya biar hasratnya terpenuhi wwkwkwkwkkw
waduh, udah status pengungsi, masih sempet juga kimpoi ama cewek lokal, busyreeet emoticon-Nohope
Ganteng sih iya, tapi judulnya pengungsi yaaa mesti pikir pikir lagi keleus
mudah2an ga di ikuti ama lainya
lumayan, perbaikan keturunan.
emoticon-Ngakak
faktanya memang perempuan itu mahluk bodoh, berpikir dengan emosi, bukan dengan otak
perempuan tampil perlente, membodohi diri sendiri mengira dirinya superior,, padahal parkir mobil aja kerepotan sampai harus dibantu 1-2 petugas parkir (sering ngeliat nich), sedangkan cowoq disebelahnya parkir di ruang sempit, tanpa bantuan !!!
padahal didepannya ada orang berpenampilan gembel, tapi jauh lebih tajir dari dirinya, dan tuh cewe gak tau sama sekali dan memperlakukan gembel itu seperti gembel, sombong setengah mati
itulah typical perempuan jaman skarang
akibat pergaulan bebas emoticon-Matabelo

anak siapa.....? makanya nikah sama kaskuser kagak bakalan ditinggal....
FPI Bogor, mana suaranyaaaa emoticon-Najis (S) emoticon-Busa
Ya nikah siri prostitusi terselubung kalee emoticon-Hammer2
kalau konteks ini,
bukan salah pemerintah, perempuannya aja yg GOBLOG,
udah tau PENGUNGSI, masih aja mau disetubuhi emoticon-Nohope
kudunya mikir dulu segala bentuk konsekuensinya sebelum dinikah siri emoticon-Cape d... (S)
kasian juga yaaa... emoticon-Sorry
Intinya nikmat 3 menit. Menyesal berkepanjangan emoticon-Hammer2
×