alexa-tracking

[Hari pertama dah langgar aturan] KPAI: Tak Etis, Menteri Merokok di Istana Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f120c0d8b46ee068b456e/hari-pertama-dah-langgar-aturan-kpai-tak-etis-menteri-merokok-di-istana-negara
[Hari pertama dah langgar aturan] KPAI: Tak Etis, Menteri Merokok di Istana Negara
Quote:


Menteri wiwik gaul2 alias gak tau aturan.. istana dah kek warteg aja..
lama2 panastak pada buka kios rokok didepan istana dah banyak potensial buyer

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
ya dimaklumin saja lah, toh si Susi sebelumnya belum pernah ke Istana Negara... gak tau aturan aturan disana... jadi ya beliau nyantai nyantai aja..
Quote:


pengacara : itu merokok hari minggu, dilantik senin

dimana posisi pejabat NYA emoticon-Big Grin

hakim : KASUS DI BUYARKAN!!!!!
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Ane jg blm pernah ke istana, tapi tau disono kagak boleh ngerokok
image-url-apps
Quote:


Diliat esensi nya gan. Ngerokok di kantor aja di denda. Ini di istana negara
Quote:


pengacara : kantor? minggu mana ada kantor buka emoticon-Big Grin

hakim : kasus tetep DIBUYARKAN
Salah sih cuma ya dimaklumin ajalah.. Kecuali terulang lagi..

Berlebihan sekali reaksinya, pada numpang tenar emoticon-Cape deeehh

Tuh kasus bully-bully senusantara, kasus pelecehan anak. Kasus pelacuran bawah umur di seputaran Jakarta aja gak diurus serius emoticon-Cape deeehh
Quote:


ya kan sampeyan udah lulus SMA mungkin S1 barangkali??

terus sampeyan khan lebih banyak waktu luang buat baca koran, jadi tau istana gak boleh ngerokok.

kalo si SUSI khan sibuk kerja ngurusin bisninya sendiri, sering di Luar Negeri..

\

image-url-apps
kalau Susi jadi teladan buruk buat anak2, yang bawa anak2 kecil demo dan kampanye itu teladan yang baik?

panasbung paling senang permasalahkan hal yg begini-gini
image-url-apps
emangnye KPAI siapa?
kalo dia gak milih menteri ya gak boleh ngritik menteri, lah yg milih menteri (Presiden) aje gak komen ape2.

image-url-apps
Quote:


dan KPAI pun dicap panasbung

emoticon-Ngakak
Quote:


kalo mau ngerokok dibelakang gan deket setneg yang pintu masuknya dari jl majapahit emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Pokoknya kalo ada celah yah diserang emoticon-Embarrassment

Otaknya cuma sebatas itu, dari kecil emang dilatih mikir cuma segitu emoticon-Embarrassment

Pokoknya harus sirik emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Biar lah para menteri lebih ngejaga sikapnya di depan publik. Mereka emang salah dan mesti di tegur mau siapapun mereka. Termasuk presiden sekalipun kalo salah ya di tegur.
namanya dah asem... ya udut... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ditunggu petisi pembubaran KPAI dari panastak ya emoticon-Ngakak
Tetep aja harus di tegur lah emoticon-Malu (S)

=====

ane aja klo ngeroko di tempat yang tidak semestinya di tegur, masa mentri ngk emoticon-Malu (S)
image-url-apps
UDUT SAMBIL BERAK TDK ETIS TAPI ENAKemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


nggak ah... itu memang tugas KPAI.. tapi yang LEBAY2in berita begini yang bikin ngakak

Serang teroooss... emoticon-Ngakak
×