alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f0f8a582b2ef3208b457d/keterbukaan-no-hp-pejabat-publik-di-share
BETULKAH NO HP PRESIDEN JOKOWI DAN PEMBANTUNYA YG BEREDAR DI SOSMED ?
Apakah no hp Presiden Jokowi, Wapres JK dan menteri-menteri KABINET KERJA yg di share di akun Facebook dan banyak beredar di BBM itu ASLI atau ..... ?
mohon infonya !

Betulkah ?

KETERBUKAAN, NO HP PEJABAT PUBLIK DI SHARE

emoticon-Kiss emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir2KETERBUKAAN, NO HP PEJABAT PUBLIK DI SHARE
saya ragu itu dikasih tau langsung ama menteri yg bersangkutan
UP DULU AH emoticon-Ngakak
wah ane baru tau ini (dari tread agan) malah... emoticon-Matabelo

keren juga sih kalo beneran... emoticon-I Love Kaskus (S)
KATANYA DARI ORG PDIP ?
atau jangan-jangan dari yg sakit hati gak kepilih jd mentri ????

emoticon-Sundul Gan (S)
entahlah emoticon-Big Grin meragukan gan
emoticon-Ngakak tar meledak tu nomor kalo beneran
Beneran ya tuh yg beredar?
itu yg ngeshare siapa gan?
kayaknya kalaupun asli kemungkinan yang pegang staff nya....

prime nya 10 nomor #ooppsss :shutup
nih gan, udah ada di TL FB ane,lagi ane rapiin dulu , bikin excelnya dan kirim via imel dan miilis...

residen RI : Joko Widodo 08122600960
Wakil Presiden RI : M Jusuf Kalla
0811 155644

1. Menteri Sekretaris Negara : Praktino 0811283002
2. Menteri Perencanaan Pembangunan
Negara/Kepala Bappenas: Andrinof Chaniago 0811848554
3. Menko Bidang Kemaritiman : Indroyono
Soesilo
4. Menteri Perhubungan : Ignasius Jonan 08172321111, 08112255880
5. Menteri Kelautan dan Perikanan: Susi Pudjiastuti 0811211365
6. Menteri Pariwisata : Arief Yahya
7. Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral:
Sudirman Said 08118890318
8. Menko Bidang Polhukam : Tedjo Edy Purdijatno 08123045014
9. Menteri Dalam Negeri : Tjahjo Kumolo 081510090000, 0811899899,
10. Menteri Luar Negeri : Retno Lestari Priansari Marsudi 0817812586
11. Menteri Pertahanan : Ryamizard Ryacudu 08159718274
12. Menteri Hukum dan HAM : Yasonna H Laoly 0811 888719
13. Menteri Komunikasi dan Informatika:
Rudiantara +62 l818192021
14. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi: Yuddy Chrisnandi 0816796877
15. Menko Bidang Perekonomian: Sofjan Djalil 0811854482
16. Menteri Keuangan : Bambang
Brodjonegoro 0816738254
17. Menteri BUMN : Rini M Soemarno 0816723690
18. Menteri Koperasi dan UMKM: Anak Agung
Gde Ngurah Puspayoga
19. Menteri Perindustrian : M Saleh Husin 0811900011
20. Menteri Perdagangan : Rachmat Gobel 08558881239
21. Menteri Pertanian : Amran Sulaiman 081524076477
22. Menteri Ketenagakerjaan : Hanif Dhakiri 08118409041
23. Menteri PU dan Perumahan Rakyat:
Basuki Hadi Muljono
24. Menteri Lingkungan Hidup dan
Kehutanan: Siti Nurbaya 08121116061
25. Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala
BPN: Ferry Mursyidan Baldan 0811977172
26. Menko Bidang Pembangunan Manusia dan
Kebudayaan: Puan Maharani 08161822778
27. Menteri Agama : Lukman Hakim Saefuddin 0818959469
28. Menteri Kesehatan : Nila F Moeloek 08161840948
29. Menteri Sosial : Khofifah Indar Parawansa 081319006998
30. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan
Perlindungan Anak: Yohanan Yambise 085354792679
31. Menteri Kebudayaan dan Pedidikan Dasar
dan Menengah: Anies Baswedan 0811960520
32. Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi : M. Nasir
33. Menteri Pemuda dan Olahraga: Imam Nahrawi 0811194972
34. Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi: Marwan Ja'far 0811951713

kalau ga rapi ,silahken rapiin sendiri dan beberapa menteri nomernya belon ada
semoga berguna.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By SuperABLU
nih gan, udah ada di TL FB ane,lagi ane rapiin dulu , bikin excelnya dan kirim via imel dan miilis...

residen RI : Joko Widodo 08122600960
Wakil Presiden RI : M Jusuf Kalla
0811 155644

1. Menteri Sekretaris Negara : Praktino 0811283002
2. Menteri Perencanaan Pembangunan
Negara/Kepala Bappenas: Andrinof Chaniago 0811848554
3. Menko Bidang Kemaritiman : Indroyono
Soesilo
4. Menteri Perhubungan : Ignasius Jonan 08172321111, 08112255880
5. Menteri Kelautan dan Perikanan: Susi Pudjiastuti 0811211365
6. Menteri Pariwisata : Arief Yahya
7. Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral:
Sudirman Said 08118890318
8. Menko Bidang Polhukam : Tedjo Edy Purdijatno 08123045014
9. Menteri Dalam Negeri : Tjahjo Kumolo 081510090000, 0811899899,
10. Menteri Luar Negeri : Retno Lestari Priansari Marsudi 0817812586
11. Menteri Pertahanan : Ryamizard Ryacudu 08159718274
12. Menteri Hukum dan HAM : Yasonna H Laoly 0811 888719
13. Menteri Komunikasi dan Informatika:
Rudiantara +62 l818192021
14. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi: Yuddy Chrisnandi 0816796877
15. Menko Bidang Perekonomian: Sofjan Djalil 0811854482
16. Menteri Keuangan : Bambang
Brodjonegoro 0816738254
17. Menteri BUMN : Rini M Soemarno 0816723690
18. Menteri Koperasi dan UMKM: Anak Agung
Gde Ngurah Puspayoga
19. Menteri Perindustrian : M Saleh Husin 0811900011
20. Menteri Perdagangan : Rachmat Gobel 08558881239
21. Menteri Pertanian : Amran Sulaiman 081524076477
22. Menteri Ketenagakerjaan : Hanif Dhakiri 08118409041
23. Menteri PU dan Perumahan Rakyat:
Basuki Hadi Muljono
24. Menteri Lingkungan Hidup dan
Kehutanan: Siti Nurbaya 08121116061
25. Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala
BPN: Ferry Mursyidan Baldan 0811977172
26. Menko Bidang Pembangunan Manusia dan
Kebudayaan: Puan Maharani 08161822778
27. Menteri Agama : Lukman Hakim Saefuddin 0818959469
28. Menteri Kesehatan : Nila F Moeloek 08161840948
29. Menteri Sosial : Khofifah Indar Parawansa 081319006998
30. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan
Perlindungan Anak: Yohanan Yambise 085354792679
31. Menteri Kebudayaan dan Pedidikan Dasar
dan Menengah: Anies Baswedan 0811960520
32. Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi : M. Nasir
33. Menteri Pemuda dan Olahraga: Imam Nahrawi 0811194972
34. Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi: Marwan Ja'far 0811951713

kalau ga rapi ,silahken rapiin sendiri dan beberapa menteri nomernya belon ada
semoga berguna.. emoticon-Shakehand2


emoticon-Matabelo

Apa iya ntuh nomernya..

emoticon-Bingung (S)
Gw mau phone sek dulu dg bu susi
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By serdaduklasik84


emoticon-Matabelo

Apa iya ntuh nomernya..

emoticon-Bingung (S)


kemungkinan besar staffnya gan yang handle.
coba aj gan sms , atau pengaduan.. di respon ga.

Quote:Original Posted By SuperABLU


kemungkinan besar staffnya gan yang handle.
coba aj gan sms , atau pengaduan.. di respon ga.


Boleh jg ntuuh..

Tp ntar phone sek pulaa..
emoticon-Hammer2

Jokowi Bagikan Nomor HP dan Uang Rp 500 Ribu ke Pengungsi Sinabung

Baranews.co - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mengunjungi warga pengungsi letusan Gunung Sinabung di Kabupaten Tanah Karo. Jokowi memberikan nomor telepon selular miliknya, agar warga bisa mengirimkan pesan singkat bila ada program pembangunan infrastruktur bagi pengungsi di Sinabung terhambat.

"Sudah ada programnya, pembangunan jalan ke relokasi. Dilihat kalau belum jalan sms ke saya. Tahu nomor telepon saya?," kata Jokowi saat mengunjungi tempat pengungsian warga di Gereja Batak Karo Protestan di Jalan Raya Kutacane, Kabanjahe, Rabu (29/10). Demikian tulis Antara

"08122600960, sudah dicatat?, yang tidak mencatat juga tidak apa-apa," lanjut Jokowi.

Jokowi menegaskan hal yang paling penting saat ini untuk penanganan pengungsi akibat letusan Gunung Sinabung adalah relokasi bagi warga yang belum bisa pulang, akibat letusan yang masih terjadi.

"Di sini sudah berapa bulan? anak-anak apa sudah sekolah semua? ini satu-satu diselesaikan. Dua tiga hari ini jalanan sudah mulai diperbaiki dan kita harapkan bisa relokasi nanti tapi yang belum nanti dulu."

"Yang kedua memang solusinya relokasi, kalau meletusnya lama, bapak ibu sekalian memang belum mendapatkan kepastian. Nanti setelah relokasi, lahan yang di kaki gunung tetap milik bapak ibu," lanjutnya.

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Posko Utama di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanah Karo, kemudian Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana mengunjungi tempat pengungsian di Gedung KNPI Kabanjahe, Gedung Gereja Batak Karo Protestan, pengungsian di Gedung Universitas Karo Kabanjahe dan terakhir mengunjungi lokasi pengungsian warga di daerah Guru Kinayan.

Dalam sejumlah kesempatan, Jokowi menyerahkan bantuan sebesar Rp 500.000 per KK kepada pengungsi yang dikunjungi dan juga menyerahkan paket berupa buku, peralatan sekolah dan juga masing-masing kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar untuk setiap kepala keluarga.

Dalam kunjungannya Presiden didampingi Gubernur Sumatera Utara Gatot Pudjo Nugroho dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Presiden dan rombongan mengakhiri kunjungan di daerah Guru Kinayan yang tak jauh dari kaki Gunung Sinabung pada pukul 17.45 WIB Dari Kabanjahe menuju Medan, Jokowi dan rombongan menempuh perjalanan sekitar dua jam dan kemudian dijadwalkan bertolak menuju Jakarta. (Ya'cob Billiocta/Merdeka/bn)

KESIMPULAN = NOMOR TSB CORRECT ALIAS BETUL 100% !!!!!!
HEBAT NIH PRESIDEN KITA !
SEMOGA GAK GANTI2 NOMOR YA, GAN ?
emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Selamat
Ayo.. alay2 sosmed.. lansung dah sms pak pres sama mentri nya..emoticon-Big Grin
Sepertinya ini nomor sudah bener punya masing2 mentri.
Dan secara system bisa di integrasikan dengan komputer.
Jadi yg khusus / orang2 tertentu ada kode tertentu yg bisa langsung di sambungkan ke sang mentri.

Sementara orang umum yg telp/sms akan masuk system & di baca staff nya. Jika sudah oke / urgent baru disampaikan ke sang mentri.
jangan ge er dulu
biasanya nomor publik begitu adalah nomor mesin, alias bukan nomor hape si empu nya
mesin itu akan mengumpulkan seluruh info yang masuk, lalu di pilah2x oleh tim beranggotakan beberapa orang, di saring, dan yg penting penting akan di baca belakangan oleh menteri nya langsung, jadi belum tentu semua pesan masuk akan kebaca sama menteri nya, bisa gempor lah mata kalo itu beneran