alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f04f51a99759d578b4569/relawan-jokowi-mulai-benarkan-tabloid-obor-rakyat
Relawan Jokowi Mulai Benarkan Tabloid Obor Rakyat?
ASATUNEWS - Banyak pihak yang tidak puas terhadap kabinet yang disusun Jokow i, termasuk relawan yang sejak awal mendukung Jokowi menjadi presiden. Menurut Indro Tjahyono, inisiator Relawan Revolusi Mental, kabinet yang diumumkan Jokow i dan dilantik Senin ini (27/10) merupakan kabinet pesanan para mafia, mulai dari mafia migas sampai mafia proyek pembangunan. "Kabinet Jokowi ini enggak sesuai dengan revolusi mental, kabinet pesanan para cukong, mafia migas, dan mafia proyek," ujar Indro saat ditemui di Sekretariat Relawan Jokowi di Jalan Teuku Umar 17, Jakarta, Senin (27/10).

Indro melanjutkan, saat ini para relawan sedang berkonsolidasi dan ingin menyampaikan aspirasi kepada Jokow i terkait menteri-menterinya yang pesanan tersebut. Tidak hanya itu, Indro mengatakan, hendaknya Komisi Pemberantasan Korupsi segera mengusut tuntas kasus para menteri yang diberi tanda merah.

"Kami berharap KPK segera memproses menteri yang sudah diberi tanda merah, agar segera diproses dan dicari bukti-buktinya agar bisa ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Kalau memang kabinet itu pesanan cukong dan mafia, berarti benar dong yang diberitakan tabloid Obor Rakyat waktu itu bahwa Jokowi adalah calon presiden boneka? Lalu, mengapa berita tabloid tersebut dianggap fitnah dan pengelolanya sampai dilaporkan ke polisi segala? | FAZIN HISABI/ASN-030/DJE

- See more at: http://www.asatunews.com/politik/201....ol9539bF.dpuf
halah.. projo2 kemarin ujung2nya minta proyek tuh.. si budi arie dan kartika djoemadi plg getol..

relawan = rela melawan
meong masih ada yak emoticon-Ngakak

















belum tau yang asli penastak jasmep neh emoticon-Cool
Sudah baca tabloidnya belom gan ? Kalau hanya boneka tidak masalah, tapi isi tabloid sudah menyangkut ke SARA.

Adu domba agama, penebar kebencian. Ingat tabloid obor rakyar yg disasar adalah kelompok agama tertentu.
A1 = Triomeong noceng emoticon-Ngakak
relawan gak murni nih kalo kata panastak cs
banyak protes..
relawan murni itu selalu mendukung, apapun yang terjadi dan apapun yang dilakukan si junjungan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak gebuk2an, mewek2an, kasian bener pak jokowi, gada orang tulus di sekitarnya,
Quote:Original Posted By razor301
relawan gak murni nih kalo kata panastak cs
banyak protes..
relawan murni itu selalu mendukung, apapun yang terjadi dan apapun yang dilakukan si junjungan emoticon-Malu (S)


itu sih relababuwan, yang cuman jadi jongos seumur hidup, cuman nelen ludah ketika yg lain dapet jatah nih daftarnya

Relawan Jokowi Mulai Benarkan Tabloid Obor Rakyat?
kipas terusssss.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sertujoko


itu sih relababuwan, yang cuman jadi jongos seumur hidup, cuman nelen ludah ketika yg lain dapet jatah nih daftarnya

Relawan Jokowi Mulai Benarkan Tabloid Obor Rakyat?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

GORENG TERUS BRO
Kalo si mimin ikutan protes gk nih? emoticon-Big Grin
asatunews? raden nuh yg ngaku intel itu? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coli terus mumpung ada bahan, sebelum stroke coli terus dimari bray emoticon-Ngakak
coli terus emoticon-Ngakak
Relawan tuh ngerti gak kalo Kabinet itu Hak Prerogatif Presiden?? emoticon-Mad

eh, levelnya tinggian mana sih Relawan atau Panastak?? emoticon-Peace
Oh-loh kenapa sekarang pada ributin lagi masalah Obor Rakyat?
Dari kemaren yang ributin itu Obor Rakyat boong siapa?
Dari kemaren yang bilang apa yang ditulis Obor Rakyat itu fitnah siapa?
Khan kalian sendiri toh yang ribut?
Sementara kita di sini cuma santai aja melihat kalian ribut?
Sekarang aja baru kalian bilang mulai percaya?
Kenapa dulu tidak Tanya dulu ke saya?
Yang menaungi partai di Jokowi?
Kenapa ga minta klarifikasi dulu ke saya?
Langsung ambil kesimpulan sendiri?
Makanya kalau ada apa-apa tentang dik Jokowi Tanya dulu ke saya lain kali...

#TanyaBuMega
Quote:Original Posted By sinkin.soon
A1 = Triomeong noceng emoticon-Ngakak


kitab suci nya panasbung cabang cyber army partai sapi. emoticon-Ngakak
mimin apa kabarnya ????emoticon-Ngakak
si boni hargens tmasuk relawan ga si?
dlu sblum JKW nyapres, muji2nya suka lebay...
Quote:Original Posted By Newbie2010
Relawan tuh ngerti gak kalo Kabinet itu Hak Prerogatif Presiden?? emoticon-Mad

eh, levelnya tinggian mana sih Relawan atau Panastak?? emoticon-Peace


hak prerogatif mantan presiden ganemoticon-Stick Out Tongue