alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544ef916902cfe87608b457d/dua-kali-mangkir-dipanggil-kejaksaan-sekarang-jadi-menteri-nah-lho
Dua kali mangkir dipanggil kejaksaan, sekarang jadi menteri. Nah lho...
Sumber : http://news.okezone.com/read/2014/10...ilan-kejaksaan

Menteri Arief Yahya Dua Kali Mangkir dari Panggilan Kejaksaan..

JAKARTA - Kejaksaan Agung enggan berkomentar perihal dilantiknya mantan Direktur Utama PT Telkom Arief Yahya sebagai Menteri Pariwisata. Arief dua kali mangkir dari panggilan Kejaksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengadaan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK).

"Yah kembali lagi, saya tidak dalam kapasitas untuk mengomentari (kasus). Yang jelas kita hormati apa yang menjadi keputusan Presiden dan kita bantu sepenuhnya lah apa yang diputuskan Presiden," kata Plt Jaksa Agung Andhi Nirwanto di Kantor Kejagung, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Andhi mengajak masyarakat untuk menghormati keputusan Presiden yang telah mengangkat Arief sebagai menteri. "Jadi mari kita sama-sama membantu untuk kiranya ke depan Bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi," tukas Andhi.

Sementara itu, Jaksa Agung Muda Pidana Khusus, Widyo Pramono, mengatakan akan mengecek kembali apakah Arief sudah pernah diperiksa dalam kasus tersebut atau belum.

"Nanti saya cek ke Direktur penyidikan. Itu jawaban paling bagus kan. Saya untuk berkomentar dasarnya harus jelas dong. Nanti saya cek dulu lah," tegas Widyo.

Sekadar mengingatkan pada 17 Desember 2013 dan Januari 2014 jaksa penyidik telah melayangkan surat pemanggilan kepada Arief Yahya untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan MPLIK pada Kementerian Komunikasi dan Informatika. Namun Arief selalu mangkir.

Dalam proyek yang dirancang pada 2010 ini, PT Telkom Indonesia Tbk adalah pemenang tender terbesar dengan total nilai hingga Rp1,4 triliun.

Kejagung telah menetapkan dua orang tersangka yakni Kepala Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Santoso, dan Dirut PT Multidana Rencana Prima Dodi N Achmad.
katanya udah bersih gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By .anonim.
katanya udah bersih gan? emoticon-Bingung


Yah, ditunggu deh, sampai ybs memenuhi panggilan kejaksaan. Kalau klarifikasi bersih, penuhin dulu aja panggilannya. Masalahnya sampai dilantik, kemarin, panggilan kejaksaan belum dipenuhi. http://news.metrotvnews.com/read/201...gilan-kejagung
stabilo kpk ijo, stabilo kejagung merah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KRIMINALISASI BRUTAL OKNUM POLISI SURUHAN ARIEF YAHYA By "@TM2000Back http://chirpstory.com/li/236335
wahh. luar biasa.. emoticon-Matabelo
bersih.. emoticon-Ngakak
walau udah di cap bersih oleh KPK (tidak ada rapot merah dan kuning), tetap aja KPK itu manusia biasa, ada hal2x yang terlewatkan, contohnya yah kasus inilah, dan celah itu dimanfaatkan betul oleh KMP untuk di ungkit kembali dengan alasan penyeimbang, lebih tepatnya biar kabinet jkw gak bisa kerja
Bongkar bongkar
Bongkar saja semua emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
walau udah di cap bersih oleh KPK (tidak ada rapot merah dan kuning), tetap aja KPK itu manusia biasa, ada hal2x yang terlewatkan, contohnya yah kasus inilah, dan celah itu dimanfaatkan betul oleh KMP untuk di ungkit kembali dengan alasan penyeimbang, lebih tepatnya biar kabinet jkw gak bisa kerja


emang kmp ya yang nyela emoticon-Bingung (S)
ada alesan lain selain kmp, wowo??
Quote:Original Posted By big_guy789
KRIMINALISASI BRUTAL OKNUM POLISI SURUHAN ARIEF YAHYA By "@TM2000Back http://chirpstory.com/li/236335


ane sih ga terlalu suka kabinetnya jokowi, tp ane lebih ga suka timnya / celotehannya triomacan emoticon-Najis (S)

jadi ane ga akan percaya omongannya si TM emoticon-linux2
arif yahaya dirut telkom itu yak? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By big_guy789


Yah, ditunggu deh, sampai ybs memenuhi panggilan kejaksaan. Kalau klarifikasi bersih, penuhin dulu aja panggilannya. Masalahnya sampai dilantik, kemarin, panggilan kejaksaan belum dipenuhi. http://news.metrotvnews.com/read/201...gilan-kejagung

jangan2 ini yg masuk list merah, kuning, hijau? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By badtemon
stabilo kpk ijo, stabilo kejagung merah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Stabilo presiden putih warnanya
S E B A G A I S A K S I .. #sigh udah pada coli aja
lebih hebat megawati,
tidak pernah jadi2 diperiksa kpk, malah sekarang jadi presiden ke-7 RIemoticon-Stick Out Tongue
kayaknya nyerahin menteri ke kpk cuman sandiwara deh. klo emang berita ini bener
Quote:Original Posted By undre
S E B A G A I S A K S I .. #sigh udah pada coli aja


Sebagai saksi doang kan? Kenapa takut, sampai mau dijemput paksa? Udah, datangin aja. Cemen?
Quote:Original Posted By big_guy789


Sebagai saksi doang kan? Kenapa takut, sampai mau dijemput paksa? Udah, datangin aja. Cemen?


dimana yg bilang sampe mau dijemput paksa? tipikal psk, mengada2kan fakta..

tru klo ga dateng berarti takut? junjungan lho kaga pernah dateng dipanggil komnas ham nyet.. CEMEN??
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
walau udah di cap bersih oleh KPK (tidak ada rapot merah dan kuning), tetap aja KPK itu manusia biasa, ada hal2x yang terlewatkan, contohnya yah kasus inilah, dan celah itu dimanfaatkan betul oleh KMP untuk di ungkit kembali dengan alasan penyeimbang, lebih tepatnya biar kabinet jkw gak bisa kerja


lah ini kan kasusnya di kejaksaan.. jokowi mo bikin drama transparan tapi kurang holistik, mana dilakuin diwaktu mepet..bener2 raja pencitraan..

hrusnya periksa semua.. minta stabilo kejaksaan.. minta stabilo polisi siapa tau dia punya kasus2 non korupsi kek pelecehan, KDRT, penipuan dll

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By big_guy789
KRIMINALISASI BRUTAL OKNUM POLISI SURUHAN ARIEF YAHYA By "@TM2000Back http://chirpstory.com/li/236335


owh diserang trio meong juga ....