alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544ef2b8c1cb17de6a8b4577/ketua-jasmev-kartika-djoemadi-kecewa-dgn-kabinet-jokowi
Ketua Jasmev Kartika Djoemadi Kecewa dgn Kabinet Jokowi
Saya dulu juga pendukung berat Jokowi. Cuma sadarnya sudah sejak Maret 2014 saat kenaikan pajak PBB yang menggila. Diikuti dgn info mangkraknya mobil Esemka, Railbus, dsb. Belum lagi Sumpah sebagai Gubernur Jakarta selama 5 tahun.

Cuma kalau relawan Jasmev ini pada ikutan sadar, lalu siapakah yang akan "membully" saya...??? emoticon-Smilie

Ini namanya: "TELMI". Telat Mikir... emoticon-Smilie

SENIN, 27 OKTOBER 2014 | 15:15 WIB
Relawan Kecewa dengan Susunan Kabinet Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta - Koordinator Jokowi Advance Social Media Volunteer, Kartika Djoemadi, menyatakan kecewa dengan postur kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sebab, susunan kabinet itu dinilai tidak sesuai dengan janji kampanye Jokowi-JK pada pemilihan umum lalu.

"Jokowi pernah mengatakan bahwa kabinetnya akan ramping. Namun kenyataannya tidak juga," kata Kartika ketika dihubungi Tempo, Senin, 27 Oktober 2014. Jokowi sempat mengatakan kabinetnya hanya 27 pos kementerian. Namun kini menjadi 34 pos kementerian. (Baca: Daftar Lengkap Menteri Kabinet Kerja Jokowi.)

Relawan, kata Kartika, juga kecewa dengan tidak adanya kementerian yang membidangi ekonomi kreatif. Padahal, saat debat kandidat presiden, Jokowi ingin mengembangkan ekonomi kreatif. "Waktu debat Jokowi sangat peduli, tapi sekarang tidak konkret," ujar Kartika.

Pada debat calon presiden tahap kedua di Hotel Melia, Ahad, 15 Juni 2014, Jokowi mengatakan kondisi ekonomi kreatif masih belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. Mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah, itu mengambil contoh bidang musik, seni, video, desain, dan animasi.

Bahkan ide Jokowi diapresiasi saingannya saat itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto. Menurut Prabowo, ekonomi kreatif Indonesia harus bersaing dengan negara lain. Prabowo percaya Indonesia memiliki potensi besar pada ekonomi kreatif. (Baca juga: Menteri Jokowi Tak Sepenuhnya Bersih.)
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...Kabinet-Jokowi

Daftar Menteri Kabinet Kerja 2014-2019 Jokowi - JK
http://infozaman.blogspot.com/2014/1...Jokowi-JK.html
kecewa kenapa?

kecewa gak dapat jatah?

kerja aja belum udah dikomentarin
ente mantan fans berat pakdhe gan?


sempat coli sambil bayangin gambarnya gak? emoticon-Big Grin
ramping karena menghilangkan bbrp pos kementerian

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By crimson.code
kecewa kenapa?

kecewa gak dapat jatah?

kerja aja belum udah dikomentarin


Yg kecewa kan Komandan Jasmev gan...situ anggota bukan ?? Kalo bukan gag usah ngotot gitu. Biasa aja emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By zikraku


Yg kecewa kan Komandan Jasmev gan...situ anggota bukan ?? Kalo bukan gag usah ngotot gitu. Biasa aja emoticon-Malu (S)



terus yang mau dikecewain apaan?
umur kabinetnya aja baru 2 hari
siapa suruh jadi jasmev emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nizami


TEMPO.CO, Jakarta - Koordinator Jokowi Advance Social Media Volunteer, Kartika Djoemadi, menyatakan kecewa dengan postur kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sebab, susunan kabinet itu dinilai tidak sesuai dengan janji kampanye Jokowi-JK pada pemilihan umum lalu.

"Jokowi pernah mengatakan bahwa kabinetnya akan ramping. Namun kenyataannya tidak juga," kata Kartika ketika dihubungi Tempo, Senin, 27 Oktober 2014. Jokowi sempat mengatakan kabinetnya hanya 27 pos kementerian. Namun kini menjadi 34 pos kementerian. (Baca: Daftar Lengkap Menteri Kabinet Kerja Jokowi.)

Relawan, kata Kartika, juga kecewa dengan tidak adanya kementerian yang membidangi ekonomi kreatif. Padahal, saat debat kandidat presiden, Jokowi ingin mengembangkan ekonomi kreatif. "Waktu debat Jokowi sangat peduli, tapi sekarang tidak konkret," ujar Kartika.

Pada debat calon presiden tahap kedua di Hotel Melia, Ahad, 15 Juni 2014, Jokowi mengatakan kondisi ekonomi kreatif masih belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. Mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah, itu mengambil contoh bidang musik, seni, video, desain, dan animasi.

Bahkan ide Jokowi diapresiasi saingannya saat itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto. Menurut Prabowo, ekonomi kreatif Indonesia harus bersaing dengan negara lain. Prabowo percaya Indonesia memiliki potensi besar pada ekonomi kreatif. (Baca juga: Menteri Jokowi Tak Sepenuhnya Bersih.)
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...Kabinet-Jokowi

Daftar Menteri Kabinet Kerja 2014-2019 Jokowi - JK
http://infozaman.blogspot.com/2014/1...Jokowi-JK.html


oooow masalah di kabinet ramping tidak ramping toh
dan masalah ekonomi kreatif ya ... #telmi
BSH detected
ga dapet jatah kali...
Gue juga bingung soal Kementrian Kreatif ini

Gue sih bukan Artis, bukan juga Seniman.

Cuma gue penasaran sama eksistensi Kementrian Kreatif jaman SBY kemaren.

Apakah memberikan pengaruh yang signifikan?

membantu dalam memberikan terobosan terobosan?

atau malah membelenggu usaha usaha kreatif dengan birokrasi yang gak penting?
kemarin SW...sekarang KD...
misteri nih
Ya emang kemaren sempet kaget juga ekonomi kreatif malah dihilangkan.. Semiga cuma namanya doang yang ilang
pada ribut nih relawan emoticon-Mad

gak tau apa artinya relawan emoticon-Mad

fix relawan panasbung nih emoticon-Mad
Quote:Original Posted By anihu
ramping karena menghilangkan bbrp pos kementerian

emoticon-Big Grin


menghilangkan bbrp pos kementrian tp sekaligus mmbuat beberapa pos kementrian yg baru..... emoticon-Big Grin

pdhl, dulu..... katanya.... perampingan kabinet itu batal agar demi mempercepat target kerja kabinet drpd mengurusi tetek bengek perampingan kabinet.... emoticon-Big Grin

lah, skrg... mlh sebagian kabinet nya lg mengurusi tetek bengek munculnya beberapa pos kementrian yg baru.... emoticon-Big Grin

oh.....lain dulu lain skrg..... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bigbullshit


menghilangkan bbrp pos kementrian tp sekaligus mmbuat beberapa pos kementrian yg baru..... emoticon-Big Grin

pdhl, dulu..... katanya.... perampingan kabinet itu batal agar demi mempercepat target kerja kabinet drpd mengurusi tetek bengek perampingan kabinet.... emoticon-Big Grin

lah, skrg... mlh sebagian kabinet nya lg mengurusi tetek bengek munculnya beberapa pos kementrian yg baru.... emoticon-Big Grin

oh.....lain dulu lain skrg..... emoticon-Big Grin


bener2 big bullshit ya gan...alias omongan t4i banteng ga bisa dipegang....emoticon-Ngakak (S)
Ya biarlah kalo kecewa. Aku rapopo..
Hahahahahha sapa suruh milih jokowi? lalalalaa emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siul
dr dulu tu politik dinamis bro... Yg mkr statik n ngarep dr verbal jd kenyataan, mati aje lu...
makanya jgn jd "holic", ngedukung, tp ngarep imbalan or jatah...
Mending g usah kecewa, interopeksi diri aja dr niatan2 sblmnya...

Yg penting pakdhe Jokowi jd presiden, semoga amanah aja, ga ada slhny ngedukung program2nya, bhkan susunan kementrian nya, slama itu msuk logic n benar.

Salam Indonesia Hebat,
Quote:Original Posted By crimson.code


terus yang mau dikecewain apaan?
umur kabinetnya aja baru 2 hari

Makanya dibaca dulu vroh, jangan langsung jeplak aja, di beritanya aja sangat gamblang dimana kecewanya dia kok emoticon-Big Grin jangan baca judul, gak cocok = semprot emoticon-Big Grin
makin banyak dah yg tergabung dalam panasbung..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak