alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544eea34d675d48b128b4573/ahok-berkicau-minta-jokowi-jk-rangkul-eva-ara-dan-rieke-untuk-pemerintahan
Ahok Berkicau Minta Jokowi-JK Rangkul Eva, Ara dan Rieke untuk Pemerintahan
Persoalan internal PDIP soal adanya beberapa kader yang tak menjadi menteri menarik perhatian Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki T Purnama. Ia berharap meski tak masuk kabinet para politikus PDIP yakni Eva Sundari, Rieke Diah Pitaloka dan Maruarar Sirait tetap dilibatkan pemerintahan Jokowi-JK.

"Ke depan saya mengharapkan pemerintahan Jokowi-JK tetap melibatkan putra putri terbaik bangsa seperti Eva, Rieke & Ara," kicau Basuki T Purnama melalui akun twitternya @basuki_btp, Selasa (28/10/2014).

Ia memposting twit ini sekitar pukul 07.04 WIB. Hingga pukul 07.44 WIB, kicauannya langsung menuai respon dari para followernya. Sekurangnya ada 165 follower yang meretweet dan 56 orang yang memfavoritkan kicauan mantan politisi Gerindra ini.

Tak hanya itu, ia juga memberikan penilaiannya pada 3 orang kader PDIP yang terkenal vokal ini.

"Mereka teman-teman berkualitas yang saya tahu sejak awal berjuang untuk Pak Jokowi," ucap pria yang disapa Ahok itu.

sumber: http://news.detik.com/read/2014/10/2...ntahan?9911012

wahhhh ahok mulai bermain nih
setuju deh.
3 org itu sepertinya cukup baik

emoticon-Big Grin
ahok itu pengurus apa ya dipartai merah?? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ahok mungkin mau jadi menteri juga kali emoticon-Malu (S)
dari 3 orang itu, ane setuju sama ara, sayang om ara kagak masuk.
Quote:Original Posted By bakulwaluh
Persoalan internal PDIP soal adanya beberapa kader yang tak menjadi menteri menarik perhatian Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki T Purnama. Ia berharap meski tak masuk kabinet para politikus PDIP yakni Eva Sundari, Rieke Diah Pitaloka dan Maruarar Sirait tetap dilibatkan pemerintahan Jokowi-JK.

"Ke depan saya mengharapkan pemerintahan Jokowi-JK tetap melibatkan putra putri terbaik bangsa seperti Eva, Rieke & Ara," kicau Basuki T Purnama melalui akun twitternya @basuki_btp, Selasa (28/10/2014).

Ia memposting twit ini sekitar pukul 07.04 WIB. Hingga pukul 07.44 WIB, kicauannya langsung menuai respon dari para followernya. Sekurangnya ada 165 follower yang meretweet dan 56 orang yang memfavoritkan kicauan mantan politisi Gerindra ini.

Tak hanya itu, ia juga memberikan penilaiannya pada 3 orang kader PDIP yang terkenal vokal ini.

"Mereka teman-teman berkualitas yang saya tahu sejak awal berjuang untuk Pak Jokowi," ucap pria yang disapa Ahok itu.

sumber: http://news.detik.com/read/2014/10/2...ntahan?9911012

wahhhh ahok mulai bermain nih


Wkwkw, dah koh urus aja tanah abang sama waduk pluit.
Jangan cawe cawe urusan mas joko emoticon-Big Grin
Atau si ngkoh ngarep masuk pdip?
rieke putri terbaik indonesia.... emoticon-Recommended Seller
indonesia versi pdip... emoticon-Ngacir
Perlu ada yg fight di DPR. Mereka tim lengkap ama Puan n Tjahjo aja masih gagal lobi. Apalagi kalo semua ditarik ke kabinet. Ancur dah FPDIP
3 loyalis yg gak masuk kementrian

belum pumpida feat nusron

jokowi, capek dech
Quote:Original Posted By sertujoko
ahok itu pengurus apa ya dipartai merah?? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


emang dilarang, tong?
Quote:Original Posted By gigimadju


emang dilarang, tong?


fedeife, nastak ahok mo bunuh bunuhan juga egp emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sertujoko


fedeife, nastak ahok mo bunuh bunuhan juga egp emoticon-Cape d... (S)


ahh... masa ente gak peduli gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sertujoko
ahok itu pengurus apa ya dipartai merah?? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


pengurus gelap gan... doi agen banteng yg nyusup ke kepala garuda....
Quote:Original Posted By INCUBATOR
3 loyalis yg gak masuk kementrian

belum pumpida feat nusron

jokowi, capek dech


Jatah PDIP kan cuma 4 di kabinet lom lagi mentri2 non partai yg deket ke Megawati kalo ditambah 3 lg bisa kacau dah emoticon-Ngakak:
emoticon-Ngakak mulai kelihatan aslinya kan, ci** ndlogok
infonya bu eva diplot jadi kepala bnp2tki, meski teh rieke lebih getol & fiery tentang masalah tki

.
Quote: "isu korupsi, ketidakadilan & kemiskinan dijadikan alat memprovokasi rakyat mempersoalkan ideologi. pemuda harus melawan itu!" (mahfud md)
Spoiler for bersama kita bisa:
haduuh parah dah klo begini main kicau twit segala.presidenya siapa sih kok seolah2 pd bebas kayak punya hak jg