alexa-tracking

PKS Nilai Menkumham Memiliki Dedikasi Tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544ee2b5c0cb17157b8b456a/pks-nilai-menkumham-memiliki-dedikasi-tinggi
PKS Nilai Menkumham Memiliki Dedikasi Tinggi
RMOL. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf menilai Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly merupakan sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja. Ia berharap Laoly memberikan terobosan baru dalam Pemerintahan Jokowi di bidang hukum dan HAM.

"Saya mengenal Pak Laoly cukup lama. Beliau mantan Anggota Komisi III DPR RI pada periode 2004-2009 yang vokal dan berdedikasi tinggi." kata mantan Wakil Ketua Komisi III ini dalam keterangan persnya, Selasa (27/10).

Menurut Muzzammil, Laoly paham masalah-masalah di Kementerian Hukum dan HAM yang selama ini merupakan mitra kerja Komisi III DPR RI.

"Saya berharap beliau bisa memberikan terobosan-terobosan baru dalam bidang hukum dan HAM terutama terkait dengan masalah kepadatan Lapas dengan segala masalah yangg mengitarinya," jelasnya.

Selain itu, Muzzammil berharap, Menkumham dapat sinergi dan berkoordinasi dengan baik dengan para penegak hukum seperti Polri, BNN, KPK, Jaksa dan Hakim.

"Beliau diharapkan dapat membantu tegakya keadilan dan kepastian hukum bagi masyarakat oleh para penegak hukum. Semoga Pak Laoly bisa sukses membenahinya," imbuh politisi PKS asal Lampung ini. [rus]

http://politik.rmol.co/read/2014/10/...edikasi-Tinggi

Ya.. biasa biasa aja lah..., (saya) ndak perlu "ge-er" dipuji sama kader/simpatisan Partai KS.. hehehe, (biasanya) abis muji (mereka) nusuk dari belakang hehehe, sudah biasa lah..., ndak masalah (buat saya) hehehe.
Muji boleh tapi tetap gak boleh ada mahar emoticon-Embarrassment
Quote:


Sudah anti pati sama partai KS ya pakde.... bubarin aja pakde... sampiyan ka presiden. emoticon-Cool
kalau pks sampai memuji, ini jelas pasti ada yang salah !! emoticon-Amazed
belum resmi kl belum masuk pkspyobgyang.orang emoticon-Big Grin
di puji salah..
di hina salah.
mau lu apa jok? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


(atau) kemungkinan lain..., (mereka) lagi ada mau nya hehehe... Tapi tetep ndak kena lah (ke saya).., mau dipuji setinggi langit, ndak pengaruh lah hehehe.. Ndak ada yang istimewa.., dipuji atau ndak, bukan urusan saya hehe. Biasa biasa aja lah hehehe.
Bikin penjara tipikor dikepulauan seribu...
laoly ini non muslim kayaknya.
mudah2an bisa bekerja dengan benar
Entah kenapa gue kok eneg liat jokowi wanna be ini.
Ngomongnya niru2 tafsiran wartawan pake dalam kurung segala.
yang kreatif deh tong, ga usah niru2, sok-sokan kek jokowi.
Hati hati pak presiden ketika musuh mulai memuji emoticon-shakehand
Quote:


Setuju pak emang pks harus dicurigain tuh partai licik banget byk strategi busuk
Quote:


ada sengkuni.

hati2 sama nasihat2 sengkuni macem ni.

mereka kasih saran, tp untuk menjerumuskan
carmuk sudah itu mahemoticon-Najis (S)
Quote:


penghuninya bakal lebih banyak dr mana ya?

kl kemarenan, yg banyak kena kasus korupsi dari PDIP loh. padahal oposisi.

nanti, darimana ya?
Ok deh gan. Lanjutkan..
Quote:


Jiah.... serius amat gan.... emoticon-I Love Kaskus (S)

Sengkuni udah di paten sama Amin rais gan...emoticon-Cool
ada udang di dalam bakwan emoticon-Big Grin
bentar lagi partai terlarang. emoticon-I Love Indonesia (S)
berarti pilihan tepat tuh gan