alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544ee08f1a9975302b8b4570/katanya-sih-selingkuh-madura
katanya sih selingkuh madura
27 OKTOBER 2014 Bangkalan, Seruu.com - Fandy (43), warga Kampung Lebak Timur, Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang sehari-harinya menjadi sopir angkot Carry jurusan Kota Bangkalan - Kecamatan Arosbaya, dibacok hingga kritis di Jalan. A. Yani, Kecamatan Kota pada Senin (27/10/2014). Korban langsung dilarikan ke RSUD Syamrabu untuk segera mendapat perawatan medis. Ratusan warga yang melintas di jalan A. Yani langsung berhenti sejenak untuk melihat langsung atas peristiwa tersebut dan sempat memacetkan jalan protokol, sementara mobil korban dengan Nopol M 1430 GB diamankan ke Mapolres untuk dijadikan barang bukti. "Air minta air, air pak," keluh kesakitan korban Fandy dengan berkali-kali ketika mendapat perawatan medis di RSUD Syamrabu. Motif dari pembacokan tersebut hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui pasti petugas dari Polres Bangkalan masih mengumpulkan data-data di lapangan, sementara informasi di lapangan beredar korban main perempuan (Selingkuh). Namun, informasi ini belum dirilis resmi oleh Polres. Sementara itu, pelaku dari peristiwa tersebut masih dalam pengejeran petugas. Korban mengalami luka bacok, di kepala bagian belakang, bahu, jari tangan kanan nyaris putus dan lengan kanan juga nyaris putus.

Quote:katanya sih selingkuh madura

katanya sih selingkuh madura

katanya sih selingkuh madura

katanya sih selingkuh madura


Pideo Nya gan dari agan ozzy_ozzbourne emoticon-Betty emoticon-Betty cek aja sendiri bener enggak nya emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By ozzy_ozzbourne


Tolong taruh depan TS. Ini videonya [ur]https://scontent-a.xx.fbcdn.net/hvideo-xpa1/v/t42.1790-2/10730491_712347588841927_2120029248_n.mp4?oh=75c5d56b43c7243f91888fc95e5ba355&oe=5450FAD0[/url]

Klo ga bisa klik disini aja >> http://goo.gl/auz4Pz






katanya sih selingkuh madura
widih, main bacok aja emoticon-Takut
exe nya di keramaian yak ummemoticon-Berduka (S)
rikues panteked mod emoticon-Recommended Seller
Wadooooh betapa malang nasibmu emoticon-Turut Berduka
exe in public emoticon-Takut
emangnya salah apa supir itu emoticon-Takut
kukunya ketinggalan,.... emoticon-Bingung (S)
waohhh kalo berani adu jotos tangan kosong donggg ! emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Mokodinho
Wadooooh betapa malang nasibmu emoticon-Turut Berduka


di madura, bukan di malang emoticon-Cape d...
Korban caroked emoticon-Takut
Di ho oh di tengah jalan

emoticon-Betty
Sayang gak ikut nonton.coba ada 3gp nya pasti seru emoticon-Cool
Caroked tp musuhe gak gowo senjata.
Sakno rekk, paleng pak sopire njalok nganu gak diwei emoticon-Betty (S)
kemaren mau video ane gugup banget kaki dah gemeteran liat nya wok wok wok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By peturuk


di madura, bukan di malang emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak (S) mosok cong?? emoticon-Big Grin
katanya sih selingkuh madura


Pertempuran akan seimbang bila pelaku ketemu anak STM emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adi.kopet
Caroked tp musuhe gak gowo senjata.
Sakno rekk, paleng pak sopire njalok nganu gak diwei emoticon-Betty (S)


ho'ohh . ora gentlemen .. yang bener korbannya di suruh pulang dulu, suruh ambil clurit juga emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By peturuk
rikues panteked mod emoticon-Recommended Seller


punyaku nggak dipanteked emoticon-Frown
Quote:Original Posted By lutfizulkarnain


ho'ohh . ora gentlemen .. yang bener korbannya di suruh pulang dulu, suruh ambil clurit juga emoticon-Cape d... (S)


3gpne gak ono tak cak emoticon-Big Grin
Tak Walik'e Cong emoticon-Matahari