alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544df456c3cb1767728b4572/malemnya-mabuk-ciu-siangnya-modar-katanya-sih-dibunuh-sama-temennya-yang-juga-mabok
Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.
Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.

Sebut saja namanya Jhon udah bangkotan Bray (59 taun)
Profesinya tukang kumpul barang rongsok
Malem-malem pulang kerja capek banget
Terus Jhon minum ciuh bareng si Maksum rekan seprofesinya
Karena abis kerja Jhon sama Maksum belum sempet beres2
Jadinya mereka mabok2an sambil bawa parang dan gancu yang biasa dipake buat kerja.

Nah abis mabok kaga tau bray kejadiannya gimane

Lah pas paginya si Jhon udah tiduran tengkurep
Tadinya dikira sisa mabok semalem tuh
Eeee gak taunya Doi udah mokat
Mana matinya serem banget
Bayangin aja mukanya dibacok pake parang
Tapi parangnya gak ketemu
Si Maksum juga gak tau kemana
Mungkinkah maksum pelakunya........?
Wallahu'alam bishawab............



Spoiler for matane bolong:


Spoiler for bonus:
ngapusi iki Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.

moso neng cabuloso ana chiu Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.

teSe Ora waras iki Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.
Quote:Original Posted By handiya
ngapusi iki Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.

moso neng cabuloso ana chiu Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.

teSe Ora waras iki Malemnya mabuk ciu siangnya modar, katanya sih dibunuh sama temennya yang juga mabok.


emot gedhi2 ngentek-entekke nggon bae rika :silit :ngising
saya kira gara2 beli ciyu duwit dari patungan, tapi maksum marah karena kembaliaannya di kantongin sama si jhon,. emoticon-cystg
ternyata bukan emoticon-Nohope
mata nyah jadi satu emoticon-Belo
itu minum Ciu apa nyundul Kapak gan?
Ko jidatnya Bolong bgetoohh??
Kya abis Lomba nyundul Kapak.
emoticon-Hammer2
Lumayan lobangnya buat naroh rokok muat okeh iku emoticon-Big Grin
Lobangnya jayak bekas tombak bukan parang emoticon-Matabelo
bersempak biruemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .namakulina.


biasanya malah gak pake sempak emoticon-Matabelo


mbak lyna punya kebiasaan asoy nih emoticon-Matabelo
ho oh.. Te eS nyah gemblung emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Trojanz
itu minum Ciu apa nyundul Kapak gan?
Ko jidatnya Bolong bgetoohh??
Kya abis Lomba nyundul Kapak.
emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By adi.kopet
Lobangnya jayak bekas tombak bukan parang emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By Fukujoushi
kayaknya mukanya dihajar pake benda tumpul...




Pokoknya saya bilang parang ya parang emoticon-Mad (S)
Orang sumbernya jugak bilang parang kok emoticon-Mad (S)
Bandel kalian :silit :tetek

kok emot :silit :ngising :tetek gak keluar gambarnya?
Wah, kaskus eror iki... :kopet
kayaknya mukanya dihajar pake benda tumpul...
Matanya mlecotot emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .namakulina.


masak sih asoy gan emoticon-Matabelo
cuman adem aja kok emoticon-Matabelo


kalo menggigil gimana tuh emoticon-Matabelo
Sabar om.iyo parang xixi emoticon-Kiss (S)
pejwan tak kunci emoticon-Malu (S)
dibalik dolo biar gak gosong emoticon-Malu (S)
setelah sekian lama akhirnya aq bisa menutup pejwan emoticon-Metal
Quote:Original Posted By Mokodinho








Pokoknya saya bilang parang ya parang emoticon-Mad (S)
Orang sumbernya jugak bilang parang kok emoticon-Mad (S)
Bandel kalian :silit :tetek

kok emot :silit :ngising :tetek gak keluar gambarnya?
Wah, kaskus eror iki... :kopet


punya saya bisa kok :silit :tetek
nah keluar kan gambarnya :turbo
Quote:Original Posted By Mokodinho



Pokoknya saya bilang parang ya parang emoticon-Mad (S)
Orang sumbernya jugak bilang parang kok emoticon-Mad (S)
Bandel kalian :silit :tetek

kok emot :silit :ngising :tetek gak keluar gambarnya?
Wah, kaskus eror iki... :kopet


Apa iya kaskus eror emoticon-Bingung
Cobaak saya tes

emoticon-Stick Out Tongueejuh :klitoris emoticon-Stick Out Tongueentil

malah metu gambar melet2
woooo pancen eror iki
Darahnya gumpal di otak emoticon-Takut
Quote:Original Posted By .namakulina.


tinggal diangetin aja kok emoticon-Matabelo
ini sebenernya siapa sih yg gak pake sempak emoticon-Bingung (S)


eh iya lupa emoticon-Malu