alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544cd87b529a45c02f8b456d/abortus--kasihan-adek-fetus-nya
ABORTUS... (kasihan adek FETUS-nya)
KRONOLOGIS
Quote:... alkisah..., pada suatu ketika.. tersebutlah..

ah syudahlah..,
ini seperti kisah yang sudah sudah.. emoticon-Cool

ABORTUS... (kasihan adek FETUS-nya)
ABORTUS... (kasihan adek FETUS-nya)

maap,
cuman nemu atuuk..

dari S I N I H
aduuhhhemoticon-norose


emoticon-Mewek
waduuh banjiir darah ums emoticon-Kiss
dedeknya kasihan banget
Wew..kaga ditolongin tuh bayi nya
Mbrojol emoticon-Matabelo
ngising kok yang keluar dedek emoticon-Frown
emoticon-Matabelo bujjeegg
Njirr langsung bronjol gitu emoticon-Matabelo
hadeuh' ekspresi nya gk nahanemoticon-Genit
itu yg hitam di tengah genangan darah apaan emoticon-Bingung (S)...
Quote:Original Posted By | Hardcore |
itu yg hitam di tengah genangan darah apaan emoticon-Bingung (S)...


Menurut saya itu darah yg mengumpal terus mengering jadi semacam lapisan gitu Ums biasanya klo mimisan itu ada darah yg hitam mengeras kan kyk gitu menurut saya emoticon-cystg
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Menurut saya itu darah yg mengumpal terus mengering jadi semacam lapisan gitu Ums biasanya klo mimisan itu ada darah yg hitam mengeras kan kyk gitu menurut saya emoticon-cystg


Lapisan apa kue Lapis om?
eh kalo keras b'arti pengembang sama mentega nya kurang tuhemoticon-Big Grin
Krontologisnya mantep bener gan emoticon-2 Jempol

Seru bingits ceritanya emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By koplokmoyan


Lapisan apa kue Lapis om?
eh kalo keras b'arti pengembang sama mentega nya kurang tuhemoticon-Big Grin


tinggal d bikin lagi kok emoticon-Big Grin dengan resep yg berbeda emoticon-Recommended Seller
makanya jangan keluar di dalem... emoticon-Mad
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Menurut saya itu darah yg mengumpal terus mengering jadi semacam lapisan gitu Ums biasanya klo mimisan itu ada darah yg hitam mengeras kan kyk gitu menurut saya emoticon-cystg


super sekali
ga salah dirimu berguru sama mrs.pohung om jd pinter yakk hohoho
Quote:Original Posted By Malaikat


super sekali
ga salah dirimu berguru sama mrs.pohung om jd pinter yakk hohoho


Sembarangan kamu njell emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By .banghaji
makanya jangan keluar di dalem... emoticon-Mad


Bener tuh klo takut tusuknya d bokong saja emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Bener tuh klo takut tusuknya d bokong saja emoticon-Recommended Seller


mending pake dildo aja lebih aman om hohoho :horny
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Bener tuh klo takut tusuknya d bokong saja emoticon-Recommended Seller


kalo bokong kamuh bisa gak ditusuk emoticon-Embarrassment