alexa-tracking

Penjahat mati ketembak, keluarganya nangis2 ampe pingsan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5449ba84138b4601558b456f/penjahat-mati-ketembak-keluarganya-nangis2-ampe-pingsan
Penjahat mati ketembak, keluarganya nangis2 ampe pingsan
Pada suatu hari seorang pria sebut saja namanya Bakwan yang terkenal sebagai penjahat yang sadis ditemukan tewas.

Siapa yang menembak bakwan?
Beli dimana jam tangan itu?
Beli dimana jugak kolornya yang indah itu?


Spoiler for korban:


Spoiler for keluarganya dateng:
pertamax di trit penjahat emoticon-Cool

_______


Penjahat mati ketembak, keluarganya nangis2 ampe pingsan


Ini tangan TS yang ngambil kesempatan .. emoticon-Cape d... (S) ??


orang lagi bobo kok di tangis keun ums emoticon-Bingung (S)
kaya orang yang udah meninggal aja, makin bingung aku umsemoticon-Cape d... (S)
bibirnya bengep,, bekas di pukulin dulu emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
patut menjadi bintang penjahat nih bakwan

lihat aj tuh tatoo nya bintang emoticon-Kiss
Teh eS nyah yang pake tengtop yak ? emoticon-cystg
Quote:



mau diremas-remas emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Quote:


bintang satu ? emoticon-Amazed
brikden yak ums ? emoticon-Amazed
Quote:


bintang ketil dilanit nan biyuu emoticon-Matabelo
Quote:


idih joyok emoticon-Cape d... (S)
mo Jum'atan malah joyok emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Dubur nya mau kluar tuh , pake Sot Putih emoticon-Betty
Quote:


aku gak joyok kok emoticon-Mewek

Quote:



si agan ini yang cipok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nampaknya di keroyok warga
padahal jam tangannya masih ada lohemoticon-Amazed
Quote:


ituh tal til tal til apaan kalo ga joyok emoticon-Frown
Susunya mpok kena toel emoticon-Frown yah DP banget dah emoticon-Frown
Quote:


kamu yang cipok ya emoticon-Matabelo emoticon-Betty
Quote:


tal itu kan kontal,, artinya terlempar jauh emoticon-Mewek


til itu kan kontil,, artinya terlempar dekat emoticon-Mewek
habieess emoticon-Malu (S),, yang mau kontal kantil kesebelah saja emoticon-Betty (S)
Penjahat mati ketembak, keluarganya nangis2 ampe pingsan
Quote:


tal til tal til itu barang apa pakdhe emoticon-Bingung (S)