alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445fc68a4cb17e3218b456f/ahok-jamin-taman-tak-rusak-karena-pesta-rakyat-jokowi
Ahok Jamin Taman Tak Rusak karena Pesta Rakyat Jokowi
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama menjamin taman dan fasilitas publik tidak rusak akibat berbagai rangkaian perayaan pelantikan Joko Widodo menjadi Presiden RI pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Sebab, kata dia, aparat keamanan mengerahkan pengamanan berlapis sekaligus untuk menjaga taman-taman yang ada. "Ada Satpol PP, polisi, dan tentara yang menjaga dan memagarkan taman," kata Basuki, di Balaikota, Kamis (16/10/2014).

Basuki meyakini, relawan Jokowi-Jusuf Kalla dapat berlaku tertib. Sebab, yang dilakukan relawan itu adalah untuk perayaan pelantikan, bukanlah melakukan aksi unjuk rasa.

"Kalau di MK kemarin, tamannya rusak kan karena aksinya ricuh, massa demo. Kalau yang besok kan bukan demo, polisi saja yang atur," ujarnya.

Acara puncak Syukuran Rakyat digelar untuk menyambut pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-JK.

Seusai pelantikan di Kompleks Parlemen, keduanya akan diarak dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Istana Negara. Rencananya, Jokowi dan JK akan diarak menggunakan kereta kencana dan diiringi parade Reog Ponorogo, sepeda onthel, ondel-ondel, barongsai, dan atraksi kesenian lainnya.

Ada pula pusat jajanan gratis yang disediakan di sepanjang trotoar Bundaran HI menuju Monas.
Setibanya di Istana Negara, Jokowi dan Kalla akan menjalani prosesi upacara penyambutan dari militer dan Polri.

Setelah mengikuti upacara penyambutan tersebut, keduanya akan melakukan teleconference dengan masyarakat dari berbagai wilayah di Indonesia.

Setelah kegiatan di Istana Negara selesai, Jokowi-JK akan kembali menemui relawan yang sudah menunggu di panggung rakyat di Monas. Acara ini akan diisi dengan pertunjukan musik oleh artis-artis Indonesia, di antaranya Slank, Oppie Andaresta, Seringai, Dead Squad, Saykoji, Rif, dan Aura Kasih.

Acara ini rencananya ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa. Acara diperkirakan selesai pada pukul 22.00 WIB dengan terlebih dulu dilakukan pelepasan 17.480 lampion serentak di 31 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk di Jakarta, rencananya ada sekitar 3.000 lampion yang akan dilepas ke udara

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Rakyat.Jokowi.

tidak ada yg rusak kan
Ahok pun memble melihat kenyataannya berbeda emoticon-Ngakak
Pantesan speechless lha wong dianya sendiri penjaminnya.... emoticon-Big Grin

Kena batunya deh... emoticon-Big Grin
yak pertama kalinye ahok salah prediksi
gpp hok, artinya lu masi manusia

emoticon-Big Grin
Yang ini banyak relawan pro jokowi turun. Yang ono?????
Dasar penjilat jokowi

mana berani dia marah marah ama jokowi..

ngahok memang gede congor doank, berlindung dibalik jabatan..
hoookkk.. jangan sesumbar ente,. kaya tuhan aje emoticon-Najis (S)
hahaha kaget ya om ahok emoticon-Ngakak (S)
kayak ente masih baru aja di jekardah
tau sendiri la orang jekardah kaya gimana emoticon-Ngakak (S)
semangat om emoticon-I Love Indonesia (S)
ahoooaaxxxxxx emoticon-Busa
Quote:Original Posted By tukang.koprol
yak pertama kalinye ahok salah prediksi
gpp hok, artinya lu masi manusia

emoticon-Big Grin


teumben dia gak marah marah kek taman di depan indosat hancur di injak ama demonstran.

ketahuan kan ahok mental penjilat bin pengecut..... apalagi ama jokowi.....emoticon-Ngakak
sudah di ingetin kerja kerja saja jangan omong di media terusss.............


mulai cari cari pembenaran,.......emoticon-Cape d... (S)

talkless do more
Duh, baru tau ane ternyata ahok itu cuma selevel penjilat.
Kecewa dah. emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By ricostamp


teumben dia gak marah marah kek taman di depan indosat hancur di injak ama demonstran.

ketahuan kan ahok mental penjilat bin pengecut..... apalagi ama jokowi.....emoticon-Ngakak


lho bagus dong, dia udah mulai bisa jaga emosi emoticon-Big Grin

heran deh, ahok marah2 salah, gak marah salah juga

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tukang.koprol


lho bagus dong, dia udah mulai bisa jaga emosi emoticon-Big Grin

heran deh, ahok marah2 salah, gak marah salah juga

emoticon-Ngakak


Masalahnya timingnya nggak pas....

Kalo skrg kan keliatan si ahok tuh penjilat wiwik..,
Quote:Original Posted By tukang.koprol


lho bagus dong, dia udah mulai bisa jaga emosi emoticon-Big Grin

heran deh, ahok marah2 salah, gak marah salah juga

emoticon-Ngakak


loe tu terlalu lugu atau emang gak pinter

ahok tu gak brani marah karena acara perayaan nya jokowi,
coba aja yang lain, pasti dah keluar tu sumpah serapah dari cogor nya
bawahan marahin atasan?
u wish..emoticon-Ngacir



Posted with kaskusQR
Ahok gak nyangka puluhan ribu yg datangemoticon-Big Grin
kalau FPI yang bikin pesta pasti lu bilang rusak hok!
Aho yang menjamin, ahok yang tanggung jawab... udah bener kan?

betewe.. mau minta tanggung jawab? ke siapa? ke Rakyat Indonesia yang merayakan pelantikan presidennya yang baru?

sebentar lagi..

Sudirman, Thamrin, senayan, Monas dan daerah2 sekitarnya penuh sesak orang/rakyat yang merayakan.. bandingkan kerusakan dengan demo di sekitaran MK.. yang hanya segelintir itu.. perbandingannya jauh bukan?
emoticon-Ngakak
hok, lg perang msh mikirin taman loh

emoticon-Ngakak