alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544492a4c3cb176b4d8b4579/peringatan-keras-bagi-yang-suka-main-anggar-dan-main-pedang-pedangan
Peringatan keras bagi yang suka main anggar dan main pedang-pedangan
Peringatan keras bagi yang suka main anggar dan main pedang-pedangan

Peringatan keras bagi yang suka main anggar dan main pedang-pedangan


Spoiler for ilustrasi anggar:

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa bermain anggar memiliki risiko tinggi. Makanya saya menghimbau warga DP yang memang terkenal suka main anggar dan pedang2an agar lebih berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang seperti gambar berikut

Spoiler for kecelakaan:


ewoooow biji tertusuk lagi
kena anggar emoticon-Kiss
emoticon-Betty
untunglah batangnya masih terselamatkan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .namakulina.
hayo ngaku siapa nih yang suka main pedang pedangan emoticon-Takut


aku udah enggak kok kak emoticon-Embarrassment
waduuh mengerikan mas gan emoticon-Frown
linuuuu emoticon-Frown
Linu-linu...
Quote:Original Posted By .namakulina.

pasti masih trauma ya gan emoticon-Matabelo


minum jamu pegel linu aja gan emoticon-Matabelo


kalo aku sih lebih suka pijit daripada mibum jamu emoticon-Malu
manuk manuk kasian dirimu
Kaet iki oleh pekiwan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By apple2.
ewoooow biji tertusuk lagi
kena anggar emoticon-Kiss
emoticon-Betty


we oleh pertamax ra kondo2 emoticon-Cool



emoticon-Betty
Terkulai lemas. emoticon-Belo
lhah berubah anggar nyah emoticon-Ngakak
gambarnya gak kelihatan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By .namakulina.
hayo ngaku siapa nih yang suka main pedang pedangan emoticon-Takut


saiyah cumak sukak menggunakan og emoticon-Malu (S)
tapi berani nyah samak yang berlainan jenis emoticon-Embarrassment
akibat main tusuk emoticon-Matabelo
Udah gede belum disunat emoticon-Cape d... (S)
masuk di prinsilan , kluar di udel emoticon-Berduka (S)
iihhh, ceyem :megangbiji



keduax emoticon-I Love Indonesia (S)
Kantong menyan yg teraniaya emoticon-Takut
Itu tidtidnya belum disyunat emoticon-Malu