alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f5bd6582b2e5c458b4571/abis-gantung-diri-kok-jadi-bengkak--apanya-yg-bengkak--lihat-sendiri
Abis Gantung Diri, Kok Jadi Bengkak ? Apanya Yg Bengkak ?? Lihat Sendiri..
Abis Gantung Diri, Kok Jadi Bengkak ? Apanya Yg Bengkak ?? Lihat Sendiri..

NUBIE NUMPANG BIKIN TRIT, YANG BAIK HATI BOLEH KASIH IGO-IGO emoticon-Cendol (S)

Seorang pemuda sebut saja namanya Gempo sangat frustasi menghadapi delima kehidupannya.
Detik demi detik gempo selalu menyesali nasibnya yg seorang pengangguran.
Hari itu pun tekadnya bulat untuk mengakhiri hidupnya. Dia pakailah baju kesayangan peninggalan mbah kakung. Lalu, Gempo menyampaikan pesan pesan terakhirnya kepada karang kepada ombak, kepada matahari. Maklum gempo tinggal sebatang kara di rumah kontrakannya


Prosesi gantung diripun selesai
.
.
.

Ndilalah gempo kaget, matane mecicil !!!
Kaget lihat anu nya jadi besar dan begitu exotis.
Raut kesedihanpun tampak di wajah gempo , entah apa yang ada di benak pikiran gempo..



THE END emoticon-rose








Abis Gantung Diri, Kok Jadi Bengkak ? Apanya Yg Bengkak ?? Lihat Sendiri..


Spoiler for Saksiken:


Spoiler for Bonus hanya buat pecinta bokong:



SEKIAN
emoticon-rose

PERTAMEMEX BUAT TS YANG GANTENG


wooow bengkak sampe keluar dari sangkarnya

ane suka banget sama bonus nya ums emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
yang dulu jadi gede emoticon-Matabelo
Ampe tumpeh tumpeh.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By LanangCupu
Ampe tumpeh tumpeh.. emoticon-Matabelo


apanya yang tumpeh emoticon-Matabelo
Wow merekah emoticon-Belo
Quote:Original Posted By tHe_fRee


apanya yang tumpeh emoticon-Matabelo


Noh.. isi kolornye.. emoticon-Matabelo
bengkaked semuah emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By LanangCupu


Noh.. isi kolornye.. emoticon-Matabelo


isi kolornya memang ada apa om ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tHe_fRee


isi kolornya memang ada apa om ? emoticon-Matabelo


ada ndas kura-kura alias ndas bulus emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By tHe_fRee


isi kolornya memang ada apa om ? emoticon-Matabelo


Sesuatu yang bikin bokong ane cenat cenut.. emoticon-Matabelo
Pic2 belum menungul pic3 kok udah menungul ya? emoticon-Ngakak siapa dalangnya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By apple2.


ada ndas kura-kura alias ndas bulus emoticon-Kiss emoticon-Kiss


gede tapi lembek buat apa emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By LanangCupu


Sesuatu yang bikin bokong ane cenat cenut.. emoticon-Matabelo


masa sii bokong om nya cenat cenut emoticon-Matabelo
wah jadi besar emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tHe_fRee
yang dulu jadi gede emoticon-Matabelo


Yg dulu masih tetap jadi simel emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tHe_fRee


gede tapi lembek buat apa emoticon-Matabelo



masa sii bokong om nya cenat cenut emoticon-Matabelo


masak sih lembek emoticon-Matabelo
om pli pernah pegang2 ea emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dinafebriany


masak sih lembek emoticon-Matabelo
om pli pernah pegang2 ea emoticon-Matabelo


kamu ngintipin yaa emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Mantaaaap baunya tuh, jd laper
Quote:Original Posted By apple2.
wooow bengkak sampe keluar dari sangkarnya

ane suka banget sama bonus nya ums emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


syukurlah kalo suka emoticon-Malu (S)

---


TERNYATA SAYA HABISKAN emoticon-Blue Guy Peace
×