alexa-tracking

Ask UT (universitas terbuka)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f019e5074101d5f8b4575/ask-ut-universitas-terbuka
Ask UT (universitas terbuka)
Gan ane mau tanya ttg UT nih, apakah ijazah lulusan UT ini sama kredibel nya dengan lulusan Universitas Keguruan lain gan? Misal UM,UNESA;UNY,UNJ dll.
Mohon pencerahannya gan . .
sory bro ane cuma bisa kasih blog nyee
ini! kebetulan ane juga lagi mau kuliah di UT! lagi cari ² info dimari eh ketemu trid agan!?
moga aja bisa ksh jawaban buat agan
simply-sunday.blogspot.in/2013/03/kuliah-di-ut-universitas-terbuka-itu.html?m=1
agan agan usia berapa? mau kuliah UT dimana?

ane lagi kepo juga ttg UT. pingin kuliah lagi tapi jurusan teknik. pertanyaan ane sama, apakah mutunya oke dan diakui seperti univ lain
Quote:


Universitas terbuka itu kan universitas negeri jadi sama juga dong sama ugm,uny, ui,dan universitas negeri lainnya di Indonesia.
Hmm, tapi kebanyakan yg kuliah di UT itu rata'' udah pada kerja gan, sodara ane PNS dari SMA lanjut ke s1 UT utk kenaikan pangkat aja gan, jadi ane belum pernah tau Freshgraduate UT untuk langsung terjun ke dunia kerja!
Quote:

ane sih bru lulus sma ini gan, ane dh kuliah sih sbenernya, tp ane ingin ntr kalo lulus dpt ijazah 2 sekaligus emoticon-Big Grin
yah itu yg ane bingung gan emoticon-Hammer2
Quote:


ane tahun depan xx gan!! mo.ambil IT aja! optimis.laah
entee gimana gan!? bareng yuk..
Quote:


optimis.gan!!
ane aja skrng kerja! terlenaaa ane sm dunia.kerja! jdi telat deh mikirin kuliah! makanya ane mo.ambil di ut.aja!!
Quote:

btw ente kerja dimana gan?
Quote:


serabutan gan!! ♓ é ² ♓ é ² ♓ é ² ♓ é ² ga enak ah ngomongin soal kerjaan dsni! btw ente udah kerj / bru lulus sma nih!?
Quote:

haha, oke'' gan, ane bru lulus gan emoticon-Malu (S)
Quote:


mau abil teknik, kayanya di ut g ada gan
Quote:


IT / manajement informatika gan!? ane blm.ngecek.sih disana! mang g ada yaa
Quote:


teknik mesin sist. lo mau IT ya?
Quote:


iaa gw mo.ambil it / manajement informatika
silahkan tanya ke trit ini TRIT UT

udh ada tritnya kok UT