alexa-tracking

Cewek cakep mukaknya diacak-acak sama cewe lain yang iri dengan kecantikannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543cf226925233e06e8b456d/cewek-cakep-mukaknya-diacak-acak-sama-cewe-lain-yang-iri-dengan-kecantikannya
Cewek cakep mukaknya diacak-acak sama cewe lain yang iri dengan kecantikannya
Halo saudara semua perkenalkan newbi mau gabung


Seorang wanita bernama Yuli (15th) memiliki paras yang cantik dan digandrungi banyak pria. Hal tersebut mengundang kecemburuan dua Orang cewek kurang laku sebut saja Bakmi (16th) dan Somay (18th).

Dua orang cewe kurang laku yang terbakar api cembokur tersebut nekat mengiris-iris wajah Yuli dengan cara yang sangat tidak beradab. Tentunya hal tersebut tidak sesuai dengan sila ke 2 Pancasila yang berbunyi "Kemanusiaan yang adil dan beradab". Diduga Bakmi dan Somay hendak membuat Yuli kelihatan seperti Caki.
kalian tentu tidak asing dengan Caki, itu lho boneka yang bisa mbunuh orang. Kalo belum faham siapa Caki maka silahkan liat gambar di bawah ini.

Spoiler for caki:


Uniknya pulisi malah gak mau terlibat. Aneh bukan...!!
Gak terima ama polisi si Yeni sodara Yuli mengaplot gambar hasil penyiksaan ke fesbuk menyebabkan masyarakat melakukan protews terhadap kinerja polisi.

Lantaran diprotes masarakat pulisi ga punya pilihan.
Bakmi dan Somay ditangkap dan diinterogasi polisi. Bakmi dilepas karena dianggap masih dibawah umur (umur bapaknya), sedangkan Somay ditahan oleh Polisi

Somay bilang doi sebel gara2 Yuli sering mengenyek dirinya. Mengenyek itu bahasa indonesianya kalo gak salah adalah ......eee....... menghina!!
namun Yeni berkomentar bahwasanya adiknya orang baik dan mengatakan Bakmi dan Somay cumak iri akan kecantikan Yuli.
Spoiler for Yuli:


Spoiler for disclaimer:
mukanya cantik kakak.
Pasti banyak operasi plastik lagi buat normalin
wooow banyak banget benang pada nempel di muka emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Bakmi dan somay klo TSnya saya asumsikan sebagai Batagor emoticon-Ngakak
te esnya team redaksi penulis koran lampu lalin emoticon-Matabelo
Quote:


Menurut saya dialah CEO koran lampu lalin emoticon-cystg
iri kok sampe gitu yahemoticon-Embarrassment
mending gak baca krontologisnya emoticon-No Hope malah mumet ndaskus emoticon-DP
Jahitannya sampe segitu emoticon-Matabelo
Quote:


CEO itu artinya apa kk ? emoticon-Matabelo

Quote:


minta di keplak sama kanjeng emoticon-Cool
Quote:


Ndas bagian mana nie emoticon-Betty
kereeen... Jahitannya emoticon-Matabelo
jadi mirip mantan sichibukai crocodile emoticon-Matabelo
Quote:


ho oh emoticon-Matabelo

kaya si kerokodel si manusia api emoticon-Matabelo
Quote:


pasir keles bukan api emoticon-Matabelo
Quote:



pasirnya udah terbang jadi butiran debu keles emoticon-Bata (S)


tinggal api membara di dalam hatinya yang tersisa emoticon-Berduka (S)
Wah HAM tuh ampek raine jahitan semua wi gan .
yang penting lobang kenikmatanya gak ikutan rusak,

emoticon-Betty


Spoiler for waooo:
Quote:


aku tanpamu butiran sabu emoticon-Mewek
habieess emoticon-Embarrassment,, yang mau acak-acak ke sebelah saja emoticon-Betty (S)
Cewek cakep mukaknya diacak-acak sama cewe lain yang iri dengan kecantikannya
×