alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543c2737902cfed80d8b4567/mangled-body-at-accident-scene
Mangled Body at Accident Scene
Kronologinya masih belum jelas dari sumber saja tidak memberitahukan korban pria atau wanita emoticon-Bingung (S)


Quote:Mangled Body at Accident Scene

Mangled Body at Accident Scene

Mangled Body at Accident Scene

Mangled Body at Accident Scene

Mangled Body at Accident Scene








Mangled Body at Accident Scene
GhostFreak666





Pertamax Hanya Untuk Pecundang





emoticon-Kaskus Radio Biarlah sepi mengurung diri emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio Dalam seribu tanya, yang ada emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio Biarlah saja, serangga malam emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio Menjadi temanku .. emoticon-Kaskus Radio






emoticon-Kaskus Radio

Kemanapun aku pergi
Bayang bayangmu mengejar
Bersembunyi dimanapun
S'lalu engkau temukan
Aku merasa letih dan ingin sendiri

Ku tanya pada siapa
Tak ada yang menjawab
Sebab semua peristiwa
Hanya di rongga dada
Pergulatan yang panjang dalam kesunyian

Aku mencari jawaban di laut
Ku sadari langkah menyusuri pantai
Aku merasa mendengar suara
Menutupi jalan
Menghentikan petualangan

Kemanapun aku pergi
Selalu ku bawa bawa
Perasaan yang bersalah datang menghantuiku
Masih mungkinkah pintumu ku buka
Dengan kunci yang pernah kupatahkan
Lihatlah aku terkapar dan luka
Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa

Aku ingin pulang

ga gitu penting juga korbannya laki atau perempuan

Yang penting lebih hati hati kalau dijalan

Apalagi jalan raya yang banyak banci mangkalnya


emoticon-Betty
Dibungkus kyk permen aja emoticon-Berduka (S) bener2 jahat team forensik emoticon-Nohope
mungkin dengan kondisi yang tak bisa dikenali lagi,jadi sumber tdk ngasih tau gender korban emoticon-cystg






yang komen dimari harus nyanyi yah om emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By beababeibibabi
ga gitu penting juga korbannya laki atau perempuan

Yang penting lebih hati hati kalau dijalan

Apalagi jalan raya yang banyak banci mangkalnya


emoticon-Betty


hati2 kalo lewat TL emoticon-Takut
Quote:Original Posted By 24raden.jack


hati2 kalo lewat TL emoticon-Takut


Pasti banyak penjahat disana ya om emoticon-Takut

Ga mau lewat sana deh


Kalau mau ke hatimu lewat nya lewat mana ya

emoticon-Malu
hancuremoticon-Nohope
dimana mana tempe penyet,ini paha penyet
Quote:Original Posted By beababeibibabi


Pasti banyak penjahat disana ya om emoticon-Takut

Ga mau lewat sana deh


Kalau mau ke hatimu lewat nya lewat mana ya

emoticon-Malu


aku udah ada yang punya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By nonaemm
hancuremoticon-Nohope


lebur emoticon-Nohope
gepeng emoticon-Embarrassment
Gan itu bsa jdi laki-laki.spa tau burungnya terbang...🐦
Waria ditabrak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By coil.rusak
Gan itu bsa jdi laki-laki.spa tau burungnya terbang...🐦


Ah masa emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By nonaemm
hancuremoticon-Nohope


Quote:Original Posted By 24raden.jack


lebur emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By kiky.november
gepeng emoticon-Embarrassment


Komeng2 bermutu emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By pandumcfc
Waria ditabrak emoticon-Matabelo


Nah yg ini gag ambil pusing biar bener maka dikatakannya waria emoticon-Bingung (S)
serupa dengan orangnya emoticon-Malu


emoticon-Ngacir
Saya Katakan Habis emoticon-Kiss (S)




Mangled Body at Accident Scene


Yang masih bingung tentang kemalamin korban nyimel disebelah saja aja emoticon-Betty
Contoh simelnya ya dibawah ini emoticon-Betty