alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543791c3a2cb17985c8b4569/turuck-jahat-kembali-berulah
Turuck Jahat Kembali Berulah
Turuck jahat kembali menjadi momok bagi pengendara sepeda motor, kali ini seorang gadis belia dilindas turuck jahat sampai organ dalam tubuh gadis belia tersebut berceceran di jalanan. Kecelakaan ini terjadi di Pattaya, Thailand


Spoiler for Tampak dari kejauhan turuck jahat membawa alat berat:


Spoiler for Motor korban:


Spoiler for Korban:


Spoiler for Organ dalam tubuh korban yang tercecer:


Spoiler for Ditutupi kain putih:







Spoiler for BONUS:





S E K I A N emoticon-Traveller
Turuck Jahat Kembali Berulah
ini kayak yang ada di nganu emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S) kesian

---------

Pertamemex yah emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By lutfizulkarnain
ini kayak yang ada di nganu emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S) kesian


Ternyata ripus ya om? emoticon-Sorry
berasa pernah liat tapi yang ini lebih kumplit keknyaemoticon-kisssing
cuma perasaan ane aja kalik yak
mudah2an bukan seperti lagu noah
emoticon-Kaskus Radio dan terjadi lagi.... emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By nonaemm
berasa pernah liat tapi yang ini lebih kumplit keknyaemoticon-kisssing


Kumplit ada tetelan daging jeroan juga emoticon-Ngacir Tubrukan
turuck nya gak kapok2 nih
selalu jahat terus
pdahal kmren dah di ingetin jgn jahat
tp gk kapok emoticon-Berduka (S)
saya komen bonus nya saja deh emoticon-Genit

itu yg lagi di tempel apaan ?
mungkiinn...
Sepintas mirip jalan samarinda emoticon-Matabelo
trucknya kembali menjahati orang emoticon-Sorry
:matabellok :matabellok :matabellok
emoticon-Sorry kasian
Quote:Original Posted By monster.inc.
:matabellok :matabellok :matabellok


Ariiiiinnnn... emoticon-Peluk

emoticon-Betty
bener2 jahat emoticon-Berduka (S)
Turut mengomentari emoticon-Malu (S)
wooow turuck menelan korban lagi emoticon-Matabelo
ga pertamax yg penting pekiwan emoticon-Cool

bonusnyah emoticon-Genit
turuk yg nyundul apa montor nyundul ums emoticon-Belo
Quote:Original Posted By monster.inc.
:matabellok :matabellok :matabellok


Matabellok emoticon-Matabelo
Habis emoticon-Cool
×