alexa-tracking

Sambipitu, 09/10/2014 19.15 WIB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543744c132e2e610468b456f/sambipitu-09-10-2014-1915-wib
Sambipitu, 09/10/2014 19.15 WIB
Quote:


Quote:


biarkan gambar yang bicara emoticon-Cool

Spoiler for motor:


Spoiler for motor:


Spoiler for tronton:


berikut foto korban saat masih kecepit emoticon-Berduka (S)
ini anak ternyata masih SMP gan, 14 tahun emoticon-Berduka (S)
dia sedang ditarik bapaknya emoticon-Berduka (S)

Spoiler for yusuf bachtiar:


Spoiler for yusuf bachtiar:


foto yang terakhir ini ada kisahnya emoticon-Mewek
menurut keterangan saksi mata, bapak si yusuf ini memeluk anaknya sambil teriak takbir gan
darah yang di sebelah kanan itu sudah mengalir sampai ke seberang jalan

ajgmj



update-ternyata korban sudah meninggal

al fatihah sent emoticon-Berduka (S)

Quote:
foto terakhir so sweet amat gan emoticon-Sorry

innalillahi gan,, semua mereka tenang dan diterima di sisi Nya,,

amin emoticon-Angel
KASKUS Ads
motornya hampir putus apa udh putus itu yak..??
gambar nya rada burem tuh ums yg keduax emoticon-Embarrassment
Salah siape.. ya salah orang tua.. kenapa bocah segitu di kasih motor... emoticon-Cape d... (S)
Udah tau bocah belum pecus naik motor..
Turun ke jalan raya yang truck2 nya segede gaban
turuck jahatemoticon-Betty (S)
turut berdukasemoticon-Berduka (S)
korban turuck jahat lagi

semoga di terima amal dan ibadahnya sama gusti allah
turut berduka emoticon-Berduka (S)

sayang gambarnya burem gan emoticon-Sorry
si Yusuf meninggal ya ? emoticon-Turut Berduka



Quote:


semoga keluarga diberi ketabahan emoticon-Berduka (S)

Quote:


belum putus bro

Quote:


kondisi jalan nikung bro
yah emang salah orang tuanya sih
dengan konsekuensi liat anak sendiri kelindes di depan mata emoticon-Frown

Quote:


turuck berdukas emoticon-Berduka (S)

Quote:


amiiin emoticon-Kiss (S)
Quote:


nama pangilannya ucupemoticon-Big Grin
Kasian masih kecil emoticon-Frown

Bapaknya sih anak umur sgitu disuruh pulang bawa motor sendiri mana malem lagi emoticon-Frown

Amanken pejwan yah emoticon-Frown emoticon-Frown
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Quote:


ouw belum putus ums
maaf ane ndak jelas liat nya soalnya td
turut berduka buat korban
semoga bisa jadi peringatan buat yang lainnya
agar lebih berhati2 lagi lain kali ketika berkendara emoticon-Berduka (S)
Quote:


meninggal om yayan emoticon-Frown
turut berduka buat korban emoticon-Turut Berduka
semoga amal ibadahnya di terima di sisiNYA
amien emoticon-angel
Quote:


amiiin emoticon-Berduka (S)
om cendol dong om emoticon-Frown
Tu anak gak mati cuman patah tulang aja..
Lin kali jangN di ulAngin lagi nak
Quote:


sampung meninggal ums orang nya emoticon-Berduka (S)
semoga arwahnya diterima di sisinya dan di ampuni dosa2nya........sudah terlalu banyak korban2 di daera jalan wonsa...kebanyakan pengendara motor vs truk dan kebanyakan semua korban meninggal...semoga kita selalu berhati2 dan diberi lindunganNYAemoticon-Angel