alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543744c132e2e610468b456f/sambipitu-09-10-2014-1915-wib
Sambipitu, 09/10/2014 19.15 WIB
Quote:Patuk,(sorotgunungkidul.com)--Yusuf Bachtiar warga Selang IV, Selang, Kecamatan Wonosari lengan kiri dan kaki kanannya hancur akibat menabrak truk di tikungan pasar buah Kerjan, Beji, Kecamatan Patuk, Kamis malam (09/10/2014).

Kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 19.15 WIB itu melibatkan sepeda motor nopol AB 3379 CW dengan truk bermuatan batu kalsit nopol AB 9000 SD dikemudikan Prapto Sudaryono (41).

Kronologi kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor melaju dari arah barat (Yogyakarta) melaju terlalu ke kanan dan menabrak truk yang melaju dari arah Wonosari. Rencananya truk akan menuju Surabaya.

Sebagian tubuh korban tergencet ban truk sehingga hancur.Setelah itu Prapto dan kernetnya, Agus (29) dibantu warga Kerjan langsung menolong korban ke RS. Nurohmah Playen. Tetapi lantaran luka terlalu parah, korban langsung dirujuk ke RS Sarjito Yogyakarta.

"Saya tahu persis, saya langsung injak rem, tapi keburu korban menabrak bemper depan bagian kanan,” kata Prapto Sudaryono di depan anggota Satlantas.


Quote:Gunungkidulpost.com – Patuk – Kecelakaan motor dengan truk fuso kembali terjadi di Jl. Jogja Wonosari, Kamis (9/10/2014) malam. Akibatnya pengendara motor Yusuf Bahtiar (14) warga Selang, Wonosari mengalami patah tulang tangan akibat terlindas truk. Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com memyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika korban hendak pulang usai kondangan dengan orang tuanya, sekitar pukul 19.25 Wib. Ketika itu korban menggunakan motor sendiri Suzuki Smash AB3379CW sementara kedua orang tua menggunakan kendaraan sendiri. “Pengendara motor dari barat (Jogja) sesampainya di pasar Buah sambi pengendara motor mensahului truk,” kata Kanit Lantas Polsek Patuk Iptu Mustaqim. Karena jalan menikung, motor oleng dan Yusuf tidak bisa mengendalikan laju motor. Sehingga bertabrakan dengan truk fuso bernopol AB.9000.SD yang dikemudikan Prapto sudaryono (42) warga Siraman, Wonosari. Tangan Yusuf terlindas ban truk hingga patah tulang. “Saat ini di rujuk ke RS Sarjito,” tambahnya. (Adhitya Putratama)[/img]

biarkan gambar yang bicara emoticon-Cool

Spoiler for motor:


Spoiler for motor:


Spoiler for tronton:


berikut foto korban saat masih kecepit emoticon-Berduka (S)
ini anak ternyata masih SMP gan, 14 tahun emoticon-Berduka (S)
dia sedang ditarik bapaknya emoticon-Berduka (S)

Spoiler for yusuf bachtiar:


Spoiler for yusuf bachtiar:


foto yang terakhir ini ada kisahnya emoticon-Mewek
menurut keterangan saksi mata, bapak si yusuf ini memeluk anaknya sambil teriak takbir gan
darah yang di sebelah kanan itu sudah mengalir sampai ke seberang jalan

ajgmj



update-ternyata korban sudah meninggal

al fatihah sent emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By baik.kecepit
disticky emoticon-Belo
thx mod zezoy emoticon-Kiss (S)
foto terakhir so sweet amat gan emoticon-Sorry

innalillahi gan,, semua mereka tenang dan diterima di sisi Nya,,

amin emoticon-Angel
motornya hampir putus apa udh putus itu yak..??
gambar nya rada burem tuh ums yg keduax emoticon-Embarrassment
Salah siape.. ya salah orang tua.. kenapa bocah segitu di kasih motor... emoticon-Cape d... (S)
Udah tau bocah belum pecus naik motor..
Turun ke jalan raya yang truck2 nya segede gaban
turuck jahatemoticon-Betty (S)
turut berdukasemoticon-Berduka (S)
korban turuck jahat lagi

semoga di terima amal dan ibadahnya sama gusti allah
turut berduka emoticon-Berduka (S)

sayang gambarnya burem gan emoticon-Sorry
si Yusuf meninggal ya ? emoticon-Turut Berduka



Quote:Original Posted By anggryadi
foto terakhir so sweet amat gan emoticon-Sorry

innalillahi gan,, semua mereka tenang dan diterima di sisi Nya,,

amin emoticon-Angel


semoga keluarga diberi ketabahan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By d.sagacious
motornya hampir putus apa udh putus itu yak..??
gambar nya rada burem tuh ums yg keduax emoticon-Embarrassment


belum putus bro

Quote:Original Posted By ryriyan
Salah siape.. ya salah orang tua.. kenapa bocah segitu di kasih motor... emoticon-Cape d... (S)
Udah tau bocah belum pecus naik motor..
Turun ke jalan raya yang truck2 nya segede gaban


kondisi jalan nikung bro
yah emang salah orang tuanya sih
dengan konsekuensi liat anak sendiri kelindes di depan mata emoticon-Frown

Quote:Original Posted By sky44
turuck jahatemoticon-Betty (S)
turut berdukasemoticon-Berduka (S)


turuck berdukas emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By apple2.
korban turuck jahat lagi

semoga di terima amal dan ibadahnya sama gusti allah
turut berduka emoticon-Berduka (S)

sayang gambarnya burem gan emoticon-Sorry


amiiin emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By 2359555
si Yusuf meninggal ya ? emoticon-Turut Berduka





nama pangilannya ucupemoticon-Big Grin
Kasian masih kecil emoticon-Frown

Bapaknya sih anak umur sgitu disuruh pulang bawa motor sendiri mana malem lagi emoticon-Frown

Amanken pejwan yah emoticon-Frown emoticon-Frown
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By baik.kecepit


semoga keluarga diberi ketabahan emoticon-Berduka (S)



belum putus bro



kondisi jalan nikung bro
yah emang salah orang tuanya sih
dengan konsekuensi liat anak sendiri kelindes di depan mata emoticon-Frown



turuck berdukas emoticon-Berduka (S)



amiiin emoticon-Kiss (S)


ouw belum putus ums
maaf ane ndak jelas liat nya soalnya td
turut berduka buat korban
semoga bisa jadi peringatan buat yang lainnya
agar lebih berhati2 lagi lain kali ketika berkendara emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By 2359555
si Yusuf meninggal ya ? emoticon-Turut Berduka





meninggal om yayan emoticon-Frown
turut berduka buat korban emoticon-Turut Berduka
semoga amal ibadahnya di terima di sisiNYA
amien emoticon-angel
Quote:Original Posted By d.kalong
turut berduka buat korban emoticon-Turut Berduka
semoga amal ibadahnya di terima di sisiNYA
amien emoticon-angel


amiiin emoticon-Berduka (S)
om cendol dong om emoticon-Frown
Tu anak gak mati cuman patah tulang aja..
Lin kali jangN di ulAngin lagi nak
Quote:Original Posted By ryriyan
Tu anak gak mati cuman patah tulang aja..
Lin kali jangN di ulAngin lagi nak


sampung meninggal ums orang nya emoticon-Berduka (S)
semoga arwahnya diterima di sisinya dan di ampuni dosa2nya........sudah terlalu banyak korban2 di daera jalan wonsa...kebanyakan pengendara motor vs truk dan kebanyakan semua korban meninggal...semoga kita selalu berhati2 dan diberi lindunganNYAemoticon-Angel