alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54372677118b464a028b456d/kucing-kecil-yang-beruntung
Kucing kecil yang beruntung
Dikisahkan seorang ibuk-ibuk menyetir sebuah mobil bersama anaknya yang masih kecil dan kucing putih peliharaannya sebut saja namanya Paijo.

Ibuk : Nak, besok gede kamu mau jadi apa?
Anak : Jadi kayak nongpoy mama
Ibuk : Bagoooooos.........!!!

Asik mengobrol si ibuk tidak memperhatikan jalan. Paijo yang menyadari keadaan bahaya coba ngingetin si ibuk.

Paijo: Ngeooooooong Ngeeeeoooong (Awas ada pohon di depan)
Ibuk : Apa Jo....., berisik bae kowe
Anak : Paijo nakal nakal
Paijo : Ngaaaaoooong Ngeeeoong (Guoblok kabeh kiye menungso)

Entah apa sebabnya tiba2 si ibuk menoleh ke depan dan kaget melihat pohon

Ibuk: Aduuuuh kepriben kiye ............. waduh nabrak kiye.........
Paijo : Ngeang Ngeong (Gue kate juga ape)

Serta merta si ibuk kehilangan KONTrOL atas mobil tersebut dan menabrak JGGGEEEERRRRR

Ibuk dan Anak mati Paijo selamat

Spoiler for nabrak:
kucingnya cowok apa cewek om homodinho.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 24RadenJack
kucingnya cowok apa cewek om homodinho.. emoticon-Embarrassment



liat aja slangkangannya emoticon-Najis (S)
dr kecil ts dah pengen jd nongpoy emoticon-Betty (S)



Habis jebret pohon emoticon-Matabelo
Kebagian pejwan juga emoticon-Kiss (S) emoticon-Betty

Masih balita itu yee? emoticon-Berduka (S)
Kucingnya masih diintrogasi gak sekarang? emoticon-Belo
yg suelamat cuma kucieng nyah emoticon-Berduka (S)
gila gan. pohon nya tumbang emoticon-Betty
kucingnya luthu emoticon-Peluk , om homodinho nongpoy
helm nya di kasi nomor biar gak ketuker emoticon-Matabelo
Wah itu ada anak kecil nya, kasian emoticon-Berduka (S)
kasihan emoticon-norose
paijo nya imut banget emoticon-Peluk
sini aku gendong emoticon-Peluk
kucing yg beruntungemoticon-Matabelo
Quote:
Kucing kecil yang beruntungKucing kecil yang beruntung


ane paling gak bisa untuk gak nangis kalo korbannya udah anak kecil kek ginih.. emoticon-Matabelo emoticon-Turut Berduka
pussy nya lucu dan imut
jdi gemes deh lihat pussy putih dan mulus emoticon-Kiss emoticon-Kiss
paijo paijo emoticon-No Hope
kasiann , emoticon-Berduka (S) pohonnya sampe roboh, emoticon-Matabelo

paijoo emoticon-Bingung (S)
malang lagi emoticon-Mewek
emoticon-Kaskus Radio paijo paijo senengane godho telo emoticon-Kaskus Radio

Kucing kecil yang beruntung

ngeoong ngeoonggg , ikkeh ikkeh