alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sebuah Kota Banyak Cerita
4.82 stars - based on 147 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5434942dc1cb17570f8b4571/sebuah-kota-banyak-cerita

Sebuah Kota Banyak Cerita

Salam kenal untuk semua teman-teman SFTH, ijinkan ane untuk berbagi cerita dan mohon kritik dan saran dari teman-teman semua karena mungkin masih terdapat banyak kesalahan dalam penulisan cerita ini...

Sebuah Kota Banyak Cerita


Quote:


Part 1

Nama gue Salman biasa dipanggil Emen, cowok sagitarius yang cukup periang, murah senyum dan mudah bergaul dengan siapa saja. Namun sedikit cuek dan masa bodoh dengan diri sendiri,bahkan kadang keras kepala kalau dinasehati. Seenggaknya itu menurut emak gue.emoticon-Malu (S)
Dari segi penampilan gue orangnya biasa-biasa aja, gak ada yang terlalu istimewa hanya tinggi badan gue aja yang sedikit diatas rata-rata orang indonesia, karena memang keturunan dari keluarga gue yang mempunyai perawakan tinggi.

Saat ini gue baru saja resmi menjadi mahasiswa fakultas ekonomi disalah satu kampus swasta yang cukup terkenal di kota Yogyakarta. Sementara gue sendiri berasal dari sebuah kota kecil di pulau sumatera, gue merantau ke jogja karena dari dulu cita-cita gue adalah untuk kuliah di kota pelajar ini.

Di jogja sendiri gue ngekos, sebenarnya orang tua gue sudah membelikan satu rumah kecil untuk keperluan kuliah gue di jogja, namun rumah tersebut sengaja dikosongkan karena gue lebih memilih untuk hidup ngekos, karena menurut gue jadi mahasiswa akan lebih terasa spesial kalau hidup di kos-kosan. Sementara itu rumah yang dibelikan orang tua gue hanya jadi tempat tinggal ketika weekend disaat sedang bosan di kos.
Gue belum punya banyak kenalan di jogja karena memang kegiatan kuliah dikampus belum dimulai, hanya ada beberapa anak kos gue yang sudah gue kenal. kehidupan dikos menurut gue sangat nyaman karena kos yang gue tempati cukup bagus dan nyaman hanya ada lima kamar dengan fasilitas lengkap plus kamar mandi dalam. Dan juga gue adalah satu-satunya mahasiswa baru yang tinggal disini, anak-anak kos yang lain ada yang udah kerja dan ada beberapa yang udah mulai sibuk meyelesaikan tugas akhir.

Part 2 Sarapan si Bening
Part 3 Tika Dimas dan Wulan
Part 4 Mas-mas Senior
Part 5 Si Kuncir
Part 6 Tamu cewek pertama
Part 7 Tanktop abu-abu hitam
Part 8 Pelukan pertama
Part 9 Mie rebus
Part 10 Akustik dadakan
Part 11 Salam untuk dia
Part 12 Si kuncir strike again
Part 13 Setan kos
Part 14 Si tika lagi dapet
Part 15 Jackpot
Part 16 Adek gue
Part 17 Dipalak adek sendiri
Part 18 Nasgor si icha
Part 19 Siska
Part 20 Ika
Part 21 Semester dua
Part 22 Tatto imut si Ika
Part 23 Bude Dosen
Part 24 Aku disampingmu
Part 25 Awkward Moment
Part 26 Terima kasih bijaksana
Part 27 Pujangga soak
Part 28 Ending semester 2
Part 29 Jogja Kembali
Part 30 Putri
Part 31 Nemenin si putri
Part 32 Sisi gelap putri
Part 33 Ampas kopi si kuncir
Part 34 Makrab
Part 35 Ingatan yang hampir hilang (ika)
Part 36 Cerita si wulan
Part 37 Sore di selatan jogja
Part 38 Cerita si tika
Part 39 Momen random
Part 40 Main api
Part 41 Pantai lagi
Part 42 Linger
Part 43 Pantai malam hari
Part 44 Ketika hasrat berbicara
Part 45 Malam yang panjang
Part 46 Malam yang panjang 2
Part 47 Tahun kedua
Part 48 Fake plastic love
Part 49 Fakir asmara
Part 50 Tangisan siska
Part 51 Arti dari sebuah tatto
Part 52 Our romantic moment
Part 53 Abangnya siska
Part 54 Ada jalan, jalani aja
Part 55 Surabaya
Part 56 Bingung mau ngasih judul apa
Part 57 Fade out
Part 58 Melangkah lagi
Part 59 Tersenyum lagi
Part 60 Saran absurd fakir asmara
Part 61 Alkohol lagi
Part 62 Persiapan KKN
Part 63 KKN
Part 64 KKN 2
Part 65 KKN 3
Part 66 KKN 4
Part 67 KKN 5
Part 68 KKN (Selesai)
Part 69 Rutinitas
Part 70 Cemburu?
Part 71 Fake plastic love 2
Part 72 I hate everything about you
Part 73 Berubah
Part 74 Inilah gue
Part 75 Dendeng dan rendang
Part 76 Masalah kecil
Part 77 Masalah kecil 2
Part 78 Mereka bilang saya berubah
Part 79 Mimpi indah
Part 80 Fake plastic love 3
Part 81 Belum ada judul
Part 82 Kita
Part 83 Dieng
Part 84 Sunrise sikunir
Part 85 Kuncir nawang wulan
Part 86 Balik ke jogja
Part 87 Catatan si kuncir
Part 88 Bukit bintang dan putri
Part 89 Bulan dan lelaki malam
Part 90 Bulan dan lelaki malam 2
Part 91 First kiss
Part 92 Dari jogja hingga pohon pete
Part 93 Home sweet home
Part 94 Jogja dan siska
Part 95 Rara oh rara
Part 96 Kita 2
Part 97 Hujan, pelukan dan tangisan
Part 98 Sore diselatan jogja 2
Part 99 Sore diselatan jogja 3
Part 100 Saran absurd fakir asmara 2
Part 101 Belum ada judul 2
Part 102 Siska dan nawang wulan
Part 103 Wisuda galuh
Part 104 Rembulan menjelang pagi
Part 105 Hari bersamanya
Part 106 Hari besamanya 2
Part 107 Balada cinta dimas
Part 108 Mahasiswa ngulang
Part 109 Fantastic four
Part 110 Diary tak bertuan
Part 111 Memiliki kehilangan
Part 112 Curhatan lelaki malam
Part 113 Dia
Part 114 Wisuda tiwul dan dimas
Part 115 Run
Part 116 Run 2
Part 117 Akhir untuk awal yang baru?
Part 118 Jogjamu
Part 119 Jalan-jalan men
Part 120 Cerita dikota batik
Part 121 Cerita dikota batik 2
Part 122 Bulan purnama
Part 123 Awan hitam
Part 124 Berjalan sendiri
Part 125 Blunder mas koko
Part 126 Rara dan mbak mantan
Part 127 Spontanitas polos
Part 128 Entah
Part 129 Fade out (again)
Part 130 Pasutri nyasar
Part 131 Balada cinta dimas 2
Part 132 Balada cinta dimas 3
Part 133 Balada cinta dimas 4
Part 134 Kos baru
Part 135 Rara oh rara 2
Part 136 Old time shake
Part 137 Stockholm syndrome
Part 138 Vemillion part 2
Part 139 Hilang untuk kembali

Polling

Poll ini sudah ditutup - 43 Suara

Tokoh favorit agan-aganwati sekalian sejauh ini siapa? *pengen tau* 
Tokoh favorit agan-aganwati sekalian sejauh ini siapa? *pengen tau* 
37.21%
Tika
20.93%
Wulan
11.63%
Siska
18.6%
Putri
0%
Dimas
2.33%
Kinan
9.3%
Salman
profile-picture
profile-picture
Berrymonster dan jmontefiore memberi reputasi
Diubah oleh menyingsing90
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 142

Part 2 Sarapan si Bening

Jam di hape gue menunjukkan pukul tujuh pagi ketika gue bangun dari mimpi indah. Gue langsung bergegas untuk siap-siap kekampus karena hari ini adalah hari pertama kuliah, dengan semangat 45 gue keluar dari kamar kos. Diluar udah ada Mas anang yang sedang nyuci motor kesayangannya, sementara itu diruang TV ada indra yang lagi sarapan dan gue lihat dua kamar yang lain masih belum buka, mungkin masih tidur.

Mas Anang : "Ciee.. mahasiswa baru... semangat banget, keluar kamar udah langsung rapi..."
Gue : "hehehe iya mas, hari ini hari pertama kuliah.. " emoticon-Malu (S)

Tiba-tiba indra nyeletuk dari ruang TV.

Indra : "Men, jangan lupa kalo dapet kenalan cantik bawa ke kos ya kenalin ama kita-kita hehehe... "
Gue : " hahaha oke siap ndra... ya udah kalo gitu gue cabut dulu ya... "
Mas Anang & Indra : " oke hati-hati... "

Gue segera meluncur kekampus ditemani motor kesayangan gue. Sesampainya diparkiran kampus udah jam 7.20 gue lihat parkiran udah hampir penuh, dan kayaknya gue telat. Gue langsung menuju ke hall tengah kampus gue buat ngeliat ruangan kuliah. Ruang 3/B lantai 3. Tiba-tiba ada nepuk pundak gue. Gue lihat ternyata cewek, gila cakep banget nih cewek, putih mulus tinggi, rambut panjang yang dibiarkan tergerai begitu saja.

Si cewek : "Mas...mas... Woy mas....???!!"
Gue : " eh.. iya mbak???"
Si cewek : "Kelas 3/B juga ya...?"
Gue : "Iya... mbaknya juga kelas 3/B??"
Si cewek : "Iya nih.. kayaknya udah telat juga... "
Gue : "Ya udah bareng aja mbak masuknya... biar sama-sama telat..."
Si cewek : "hahaha.. oke deh yuk... "

Gue berjalan sambil lari kecil mengikuti cewek tersebut dari belakang sambil merhatiin makhluk cantik deidepan gue, mimpi indah gue semalem berlanjut, pagi-pagi gini udah disodorin sarapan pemandangan indah. Sedikit tercium wangi parfumnya yang bercampur segarnya udara pagi. Sesaat kemudian sampailah kami didepan kelas 3/B. Gue intip sedikit dari jendela ternyata memang udah ada dosen didalam dan hampir semua kursi kelas terisi penuh.

Si cewek : "Gimana nih... lo duluan yang masuk dong..."
Gue : "ya udah yuk..."

Gue buka pintu kelas dan setiap pasang mata yang ada didalam kelas tersebut melihat kearah gue dan si cantik disamping gue. kami berdua hanya bisa berdiri diam didepan pintu kelas.

Pak dosen : "kalian berdua kelasnya disini??? "
Gue & Si cewek : "iya pak.."
Pak dosen : "kok kalian bisa telat sampai setengah jam??... yang lainnya datang tepat waktu..."
Gue : "Tadi bingung cari kelasnya pak... "
Si cewek : " iya pak... "
Pak dosen : "Kan dari kemaren-kemaren sudah ada di mading daftar kelas mahasiswa baru... "
Gue : "Maaf pak kemaren-kemaren saya belum kekampus..."
Si cewek : "Iya pak... saya juga baru liat mading tadi.."
Pak dosen : "ya sudah... lain kali harus datang tepat waktu ya... "
Gue & Si cewek : "iya pak...."
Pak dosen : " Silahkan duduk..."
Gue : "Terima kasih pak...."

Gue dan si cewek langsung menuju kursi paling belakang karena kursi lainnya sudah terisi penuh. Akhirnya duduklah gue untuk pertama kalinya dibangku perkuliahan. Meskipun datangnya telat namun ada sedikit rasa senang karena status gue sekarang adalah mahasiswa. Sedang asik-asik senyum-senyum sendiri tiba-tiba si cewek tadi nepuk pundak gue lagi.

Si cewek : "Hey... makasih ya tadi udah bareng gue telatnya..."emoticon-Malu (S)
Gue : " nyantai aja, lagian gue juga telat... "
Si cewek : "Iya sih, tapi gue gak berani masuk kalo seandainya tadi gue sendirian.."
Gue : "yang penting kan sekarang kita udah dialam kelas... "
Si cewek : "Hehe iya juga sih... oh iya, kenalin nama gue tika..."
Gue : " gue emen..."

Gue langsung menjabat tangan yang terasa sangat lembut yang dihiasi dengan senyuman manisnya. Kemudian setelah perkenalan singkat Tika kembali memperhatikan dosen yang menjelaskan materi kuliah dan gue juga ikut memperhatikan namun sesekali gue curi pandang kearah tika sekedar untuk menikmati indah wajahnya.
Setelah satu jam berlalu, akhirnya selesai juga kuliah pertama Pengantar Ekonomi Mikro, namun pak dosen tidak langsung menutup kelas.

Pak dosen : "Oke... sekian dulu kuliah pagi ini... dan saya minta kalian untuk membuat kelompok yang terdiri dari 4 orang untuk pertemuan selanjutnya.... sekian, Terima kasih."

Dan seisi kelas langsung sibuk mencari-cari teman untuk membuat kelompok. Dan gua dan tika masih duduk-duduk santai di kursi belakang, kemudian dia melihat kearah gue dengan senyuman manisnya.

Tika : "Men, kita satu kelompok ya... "
Gue : " Iya tik... tapi kita harus cari dua orang lagi nih... "
Tika : " Hmm iya deh.. tenang aja men ntar pasti juga ada yang nyamperin kita hehehe... "
Gue : " Hahaha oke deh tik..." emoticon-Cape d... (S)

Tak lama kemudian datanglah dua orang cewek cowok kearah kursi tempat gue dan tika duduk.

Tika : "Nah tu ada yang datang men... "
Cowok : " Eh, kita berdua gabung kelompok kalian ya...."
Tika : " iya boleh... Kenalin, gue tika dan ini emen..."
profile-picture
rocinant3 memberi reputasi
Diubah oleh menyingsing90

Part 3 Tika Dimas dan Wulan

Akhirnya kenalan gue nambah lagi, setelah Tika. Ada Dimas dan Wulan. Setelah kelas udah sepi barulah kita berempat keluar dan nongkrong didepan kelas. Kita berempat duduk dikursi panjang yang ada dikoridor depan kelas.

Wulan : "Eh, kita enaknya nongkrong dikantin aja yuk... "
Tika : "Gue setuju sama Wulan... "
Dimas : "Wah, Boleh juga tuh... elo gimana men, setuju gak?"
Gue : "ayook... gue oke-oke aja... "

Dan kita berempat langsung menuju ke kantin kampus yang letaknya ada dibelakang disebelah parikiran. Cukup lama kami berempat ngobrol disana, Cerita-cerita sana sini.

Setelah cukup lama cerita, gue jadi lebih mengenal Tika, Dimas dan Wulan.

Tika berasal dari Jakarta, dan di jogja dia tinggal didalah satu perumahan mewah yang sengaja dibeli oleh orang tuanya untuk keperluan kuliah. Tika orangnya cantik, putih, dan tinggi langsing, agak indo, lebih keliatan seperti model karena cara berdandannya pun sangat modis. Calon primadona kampus.

Dimas berasal dari Solo namun sejak SMA dia sudah tinggal di jogja. Dimas menurut gue orangnya asik, kocak, enak diajak becanda. Sementara dari segi fisik gue sama Dimas sebelas dua belas lah, gak jauh beda. Hanya tingginya aja yang lebih unggul gue sedikit. emoticon-Ngakak

Sementara Wulan adalah warga asli jogja. Teman dekat Dimas sejak SMA, karena memang mereka satu sekolah. Dari segi penampilan sebenarnya Wulan tidak kalah dibanding Tika, Wulan orangnya manis, murah senyum, tidak terlalu memperhatikan penampilan, kalem dan terkesan cuek. Tapi ada dua hal yang bikin mata gak bosen ngeliat wajahnya yaitu rambut kuncir dan kacamata yang menurut gue sedikit seksi dan terkesan smart. emoticon-Wowcantik
Diubah oleh menyingsing90

Part 4 Mas-mas Senior

Seminggu berlalu semenjak gue kenal Tika, Wulan dan Dimas, Kami berempat menjadi semakin dekat, karena hampir setiap hari ketemu dikampus. Setiap selesai kuliah kita selalu nongkrong dikantin, ngerjain tugas juga selalu bareng-bareng diruang hall tengah kampus gue.

Dan Siang ini setelah kuliah jam kedua berakhir, Gue, Tika, Dimas dan Wulan nongkrong ditempat biasa kami nongkrong setelah selesai kuliah, yaitu kantin kampus. Namun tiba-tiba terlihat dua orang senior berjalan kearah kita, sepertinya mereka anggota organisasi-organisasi yang ada dikampus gue.

Mas Senior : "Hey lagi pada asik nongkrong nih... boleh minta waktunya bentar??.."
Dimas : "Oh monggo mas, nyantai aja.... "
Mas Senior : "Ini.. kita mau nawarin formulir UKM -UKM dan organisasi yang ada dikampus kita... Siapa tau kalian ada yang berminat..."
Tika : "Wah... Boleh mas, aku mau dong ikut organisasi... "

Gue lihat Tika kayaknya bersemangat banget ikut organisasi.

Mas Senior : "Ya udah, ini formulirnya diisi dan ntar sore dikumpulin dekat jurusan... "
Tika : "Oke mas.. makasih... Men, lo ikut juga ya... "
Gue : "Nggak deh tik... Lo aja deh.."
Tika : "Dim, Wulan... kalian bedua ikut ya... "
Dimas : "Okedeh gue ikut... "
Tika : "Assiikk... Si emen payah nih pake gak mau ikut segala... Lo gimana lan? ikut ya..."
Wulan : "Gue gak dulu deh... Lo sama Dimas aja dulu... ntar kalo seru gue sama emen juga bakal ikut kok... ya gak men??"
Gue : "Iya tik... ntar kita nyusul deh kalo seru...hehe " emoticon-Stick Out Tongue
Tika : "Wuuu... payah, padahal ini buat pengalaman lho men...."

Jujur aja, gue gak terlalu tertarik dengan organisasi kampus. Gue jauh lebih tertarik dengan komunitas-komunitas diluar kampus.
Diubah oleh menyingsing90
Nongol di pekiwan dulu ah emoticon-Cool

Seru nih ceritanya lanjut terus gan emoticon-Big Grin
Yang rajin ya gan updatenya emoticon-Angkat Beer :coffee
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
itu masih ada kelanjutannya gak gan???apa sudah TAMAT / BERSAMBUNG serial nya
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
wah cerita baru gan, ijin nenda gan. oh ya saran nih gan jangan lupa di bikin indexnya, sama satu lagi kalau bisa tiap partnya di panjangin dikit kependekan soalnya hehehe emoticon-Big Grin
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
jarang ane nongol di pekiwan
tandain dulu dahemoticon-Paw

salam cah jogja dab
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Quote:



Bersambung gan
Quote:



Wah makasih gan... index menyusul secepatnya
Quote:



oke mas dab emoticon-Angkat Beer

profile-picture
kamal955 memberi reputasi

Part 5 Si kuncir

Jam telah menunjukkan jam 3 sore, akhirnya mata kuliah terakhir hari ini pun selesai. Gue langsung memsukkan buku sama binder kedalam tas. Gue lihat Tika dan Dimas sedikit terburu-buru.

Gue : "Tik, Dim... mau kemana? Buru-buru amat..."
Dimas : " Ini men, mau ngumpulin formulir tadi..."
Tika : "Iya men... bentar aja kok.. Lo sama Wulan tungguin kita ya..."
Gue : "Iya, tapi jangan lama-lama... "
Dimas : "Enggak lah men... Bentar doang, abis itu kita jadi kan nongkrong di cafe temen gue?..."
Wulan : " iya jadi... ya udah buruan sana... "

Akhirnya Tika dan Dimas langsung menuju ke ruang jurusan, sementara gue dan Wulan langsung berjalan menuju hall tengah kampus buat nungguin mereka. Gue nyalain marlboro merah sambil duduk-duduk menikmati suasana sore dikampus gue.

Wulan : "Lho... elo ngerokok men???"
Gue : " iya lan... emang kenapa??"
Wulan : "Gapapa sih... cuma kalo diliat-liat gak ada tampang perokok lo.."
Gue : "Wah... bagus lah kalo gitu.. bisa pencitraan dong gue hehhee...." emoticon-Cool
Wulan : " yeeeyy.. tapi terserah elo deh... ingat asep nya jangan disembur ke muka gue... "
Gue : "Oke nona Manis... tak akan tega daku menodai wajah manismu dengan asap rokok.. "
Wulan : "Ihh apaan sih lho.. norak.. "
Gue : " hehehe... cie cie.. mukanya merah..."
Wulan : "Biasa aja kali men... " emoticon-Malu (S)
Gue : "hehehe... "

Sebenarnya Si Wulan manis, wajahnya gak ngebosenin kalo diliat dari dekat. gue lihat si Wulan sedang serius membaca novelnya. Sesekali gue jahilin dengan menarik-narik rambut kuncirnya yang berakhir dengan jitakan yang cukup keras dijidat gue. Lima belas menit berlalu akhirnya Tika dan Dimas muncul, gue lihat mereka berdua senyum-senyum gak jelas.

Tika : "Cie...cie yang lagi pacaran beduaan di hall tengah...hahaha "
Dimas : "Kalo diliat dari jauh kalian berdua keliatan cocok banget ya..hehehe... "
Tika : " Iya nih... cocok deh men kalo lo pacaran sama si Wulan... "
Wulan : "Wes wes... do ngomong opo to?? " (pada ngomong apaan sih?)

Ini nih si Wulan kalo udah kesal bahasa jogjanya keluar.

Dimas : "Wuiihh.. galak juga nih si kuncir kalo dibecandain... "
Gue : "Udah ah... Kita jadi gak nih nongkrong di tempat temennya Dimas?"
Dimas, Tika & Wulan : "yuk cabut.. "

Sore jam setengah lima, kita berempat sudah duduk disebuah cafe milik temennya Dimas. Cafenya cukup bagus menurut gue, cocok untuk tempat nongkrong dan pacaran. Lima belas menit berselang pesanan kita datang, gue langsung nyeruput kopi hitam yang gue pesan tampa gula.

Tika : "Eh men... gue nyicip kopi lo dikit ya... "
Gue : "Monggo buk... "

Tika langsung nyeruput kopi gue. Dan hasilnya wajahnya langsung berkerut.

Tika : "ppfffttt... Men, ini gak pake gula ya???" emoticon-Najis
Gue, Dimas & Wulan : "Bwahahahahaha.....!!!!" emoticon-Ngakak
Tika : "Ih... kok gak bilang-bilang sih...."
Gue : "Salah sendiri gak nanya dulu... "
Wulan : "hhahaha ini tik minum air putih dulu...."

Tika langsung meminum air putih dari wulan untuk menghilangkan rasa pahit dimulutnya.

Wulan : "Oh iya Dim... Gimana tadi di jurusan?? Banyak yang ikut organisasinya??
Dimas : "Lumayan sih lan... ada banyak juga anak-anak baru yang ikut..."
Tika : "iya tuh... banyak yang cakep-cakep lho men... makanya ikut ya..."
Gue : "Males.."
Tika : "yah payah si Emen... ntar jomblo terus lho kalo gak banyak kenalan...haha"
Gue : "Nyari kenalan kan gak harus di organisasi tik... lagian diluar juga banyak cewek-cewek cakep yang siap gue pacarin hehehe..."
Tika : "Huuuu... kepedean lho..."
Dimas : "Oh iya nih, tadi si tika banyak yang nanyain lho dijurusan...."
Wulan : "Siapa yang nanyain... pasti senior-senior ya...?"
Dimas : "hahaha iya... kayaknya bakal jadi artis jurusan nih si tika..."
Tika : "Iya dong... gue gitu lho... emang gue emen..."
Gue : "Lho kok gue lagi yang kena...??"
Tika : "hehehe enggak emen... becanda kok hehehe..."
Dimas : "Oh iya, kalian masih pada jomblo semua kan?? "

Gue, Tika dan Wulan ngangguk serentak.

Dimas : "Kalian ada niat gak sih buat pacaran...? mumpung kita masih semester satu...."
Wulan : "Belum... belum ada niat..."
Tika : "kalo gue sih dalam waktu dekat ini enggak dulu...."
Dimas : "Lo gimana men...??"
Gue : "Belum lah... gue masih belum ngerti apa-apa... masih culun hehehe..." emoticon-Malu (S)
Tika : "gaya-gayaan lo men kagak mau pacaran..."

Sore ini kami menghabiskan waktu cukup lama di cafe ini. Becanda, cerita-cerita ngalor ngidul dan akhirnya pulang pas udah azan magrib. Gue pulang diantar Dimas, sementara Tika pulang bareng Wulan.

Part 6 Tamu cewek pertama

Pagi ini gue bangun jam 7, tapi badan masih slow motion dikasur sambil ngumpulin nyawa. Mumpung hari minggu, jadi badan terasa sedikit berat sekedar untuk bangun dari kasur. Namun tiba-tiba mas Anang gedor-gedor kamar gue.

Mas Anang : "Men... men... ada temen lo tuh didepan..."
Gue : "iya mas... bentar."

Paling si Dimas yang datang, soalnya dia satu-satunya anak kampus yang tau kos gue. Gue buka pintu kamar dan ternyata malah si Tika.

Gue : "Lho... tik, lo tau kos gue?"
Tika : "Dimas yang ngasih gue alamatnya hehehe..."
Gue : "yaudah langsung naik aja tik...."

Akhirnya Tika naik menuju kamar gue.

Tika : "Boleh masuk gak nih???..."
Gue : " ya masuk aja kali tik.... tapi ya harap maklum, berantakan...."
Tika : "Hmmm... emang berantakan sih... tp suasananya enak ya men..."

Tika langsung duduk di kasur gue.

Gue : "Oh iya tik... lo ngapain kesini???"
Tika : "ya pengen kesini aja men... biar tau kos lo hehehe..."
Gue : "oh iya.. mau minum apa nih??"
Tika : "adanya apa men??"
Gue : "air putih dingin sama air putih anget..."
Tika : "Yah... bikinin gue teh apa kopi kek.... inget lho, tamu adalah raja.."
Gue : "Hehehe gue bikinin kopi pait ya..."
Tika : "Ogah... kapok gue nyicipin kopi pait... bikinin teh anget aja deh men..."
Gue : "Oke nona cantik... tunggu bentar ya.."

Gue langsung turun kedapur yang ada dilantai satu. Gue liat diruang TV ada mas Anang sama Indra yang sedang sarapan.

Indra : "Cie..Cie.. yang disamperin ceweknya..."
Mas Anang : "cakep juga ya men cewek lo... "
Indra : "Inget lho men... main aman aja, jangan tembak didalam hahahaha....."
Gue : "Aiihhh... jangan ngawur lo, itu bukan cewek gue ndra... "
Mas Anang : "hahaha... udah mulai mengenal jogja nih si emen..."

Selesai bikin teh buat Tika gue langsung naik ke kamar. Dan gue lihat tika sedang mainin Gitar gue.

Gue : "Eh, elo bisa main gitar tik...?"
Tika : "Hehehe dikit sih men..."
Gue : " Nih teh angetnya...."
Tika : "thanks men..."
Tika : "Oh iya men... minggu depan anak-anak kelas kita pada mau jalan-jalan ke pantai lho, lo mau ikut gak?"
Gue : "Kepantai mana tik?"
Tika : "Daerah wonosari... rencananya pada pergi bareng-bareng naik motor gitu..."
Gue : " lo ikut?"
Tika : "Iya dong... Wulan sama Dimas juga ikut kok.... trus ada kakak angkatan juga yang mau ikut, rame deh pokoknya... lo ikut juga ya..."
Gue : "Males... "
Tika : " ayolah men... banyak cewek-cewek cakep juga lho yang ikut..."
Gue : "Oke gue ikut hehehe.."
Tika : "Dasar... kalo denger cewek aja cepet banget lo..."
Gue : "Hahaha iya dong... "

Cukup lama tika dikos gue, cerita-cerita gak jelas, main-main gitar, nonton-nonton filem yang ada di laptop gue. Akhirnya jam satu siang dia pamit pulang ke kos nya dan gue bisa menikmati tidur di hari minggu lagi.
wah seru nih cetitanya emoticon-Big Grin

izin pantau perkembanganya dan terus update ya gan emoticon-Cool
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi

Part 7 Tanktop abu-abu hitam

Seminggu berlalu akhirnya tiba juga waktunya buat kepantai bareng anak-anak kampus. Gue segera menyiapkan keperluan yang kira-kira penting untuk pergi kepantai, kolor serep, baju ganti, handuk, sabun dan yang terakhir 2 kaleng bir, alangkah nikmatnya kalo dipantai kalo duduk-duduk dipantai sambil minum bir dingin. Kemudian gue lihat hape gue, dimas nelpon.

Dimas : "Woy.. dimane lu??? cepetan kekampus"
Gue : "Iya, bentar lagi otw"
Dimas : "Ntar lo boncengin si wulan ya.."
Gue : "Iye.. lo sama siapa?"
Dimas : "Gue bareng mbak Nia kakak angkatan kita hehehe ..."
Gue : "Wah mau cari-cari kesempatan lo... yaudah gue otw nih..."
Dimas : "Oke cepet ye "

Lima menit kemudian gue udah didepan gerbang kampus. Gue liat udah pada banyak anak-anak yang ngumpul ada Dimas, ada Wulan juga tapi gue gak liat si Tika.

Gue : "Lan... Tika mana? Belum datang ya?"
Wulan : "Lagi dijemput sama mas Arya men..."
Gue : "Arya siapa?"
Dimas : "itu senior kita yang lagi deketin Tika men..."
Gue : "OOoooo...."
Dimas : "Jangan cemburu ya men hehehe.... "
Gue : "Cemburu gimana?? kan gue ada Wulan hehehe..."

Gue tarik kuncirnya si Wulan.

Wulan : "Emennnnn.... jangan isengin gue terus dong ah..."
Gue : "Abis lo manis sih Lan hehehe..."emoticon-Wink

Dan jitakan tangan Wulan mendarat sukses dijidat gue. Gue lihat si Dimas sedang sibuk ngobrol sama mbak Nia. Gue lihat rame juga yang ikut ke pantai ada sekitar dua puluh orang yang ikut.

Gue : "Eh lan... mau berangkat jam berapa nih???"
Wulan : "Bentar lagi kok men.... ntar kalo si Tika sama mas Arya datang kita langsung jalan..."

Tak lama kemudian datanglah si tika dengan seorang cowok yang menurut gue itu adalah mas Arya. Dan semua anak-anak langsung nyalain mesin motor, Wulang langsung naik keatas motor gue.

Wulan : "Men... jangan ngebut-ngebut ya..."
Gue : "Tenang aja lan... kita jalan paling belakang aja..."
Wulan : "iya pokoknya jangan ngebut... ini jok motor lo gak nyaman banget sih men..."
Gue : "Hehehe namanya juga motor Lan... kalo mau nyaman mah naik mobil..."

Akhirnya kita berangkat. Dimas ada diposisi paling depan sama mbak Nia, di barisan kedua ada Tika sama si Arya. Sementara gue sama Wulan dibarisan paling belakang. Kita jalan santai dengan kecepatan 50km/jam. Gue lihat rata-rata pada pergi dengan pasangan masing-masing dan boncengannya pada nempel semua. Dua jam di perjalanan akhirnya sampai disebuah pantai yang menurut gue masih sepi, karena jalan masuk pantai hanya bisa dilewati motor.

Anak-anak langsung sibuk ganti baju, sementara gue masih duduk santai dibawah pohon kelapa sambil menikmati angin laut disiang hari. Gue lihat Dimas udah buka baju dan lari-larian dipasir, dan kemudian pandangan gue tertuju kepada Tika dan Wulan. Wow, mereka berdua memang jadi pusat perhatian dengan tubuh mulus mereka yang hanya ditutupi tanktop dan hot pants. Tika dengan tanktop abu-abunya dan hot pants nya yang hot banget menurut gue. Sementara Wulan dengan Tanktop hitamnya dengan celana jeans shortcut yang kependekan. ternyata dari tadi gue boncengin cewek seseksi ini. Sempurna. emoticon-Genit
profile-picture
jimmi2008 memberi reputasi
Ijin bangun tenda di mari ya gan...
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Quote:


Monggo gan

Part 8 Pelukan pertama

Tika : "Emenn... ayo ganti baju sono..."
Gue : "Bentar lagi tik... lo duluan aja..."

Tika langsung berlari-lari kecil menuju bibir pantai. Diikuti si Arya.Dimas juga udah basah main-main air sama mbak Nia dan juga anak-anak yang lain. Kemudian Si Wulan nyamperin gue.

Wulan : "Emen... ayolah cepetan ganti baju..."
Gue : "Oke, bentar..."

Gue langsung menuju kamar mandi buat ganti baju, beberapa menit kemudian gue nyusul anak-anak yang lagi pada mainan air di bibir pantai.

Dimas : "Wedyannn... Sangar juga badan lo men kalo buka baju.. kotak-kotak..."
Tika : "Emenn... seksi banget sih... "

Tika langsung loncat kepunggung gue. Dan dengan reflek gue langsung gendong dia. Ternyata gue rajin olahraga dan fitnes ada hasilnya juga. Seenggaknya lebih keliatan seksi . emoticon-Malu (S)

Gue lihat si Arya sedikit masem wajahnya karena Tika sedang asik nempel dipunggung gue.

Gue : "Udah tik ah... Turun dong capek gue..."
Tika : "hehehe iya deh... ternyata lo seksi juga ya men, baru tau gue.."
Gue : "Hohohoho iya dong, anak-anak yang lain aja sampe basah liat badan gue tik hehe..."
Tika : "Huuuu... Mereka basah karena udah nyebur ke air men... "

Kemudian Tika turun dari punggung gue, dan langsung nyebur ke air lagi.

Wulan : "Men... ayo nyebur sini..."
Gue : "Oke..."

Gue langsung berlari kencang menuju bibir pantai dan karena lari-larian gak jelas kaki gue kepeleset dan gue jatuh ke air sambil nindih badannya Wulan. Entah refleks atau emang naluri gue langsung meluk Wulan didalam air. emoticon-Genit

Wulan : "Men... lepas dong, susah nafas nih gue.."
Gue : "Upsss.. maaf lan, gue gak sengaja... tadi kepelset."
Wulan : "Wah parah lo men... kayak truk lo main tabrak-tabrak aja.."
Gue : "Hehehe... ya maaf.."

Gue lihat anak-anak pada ngeliatin gue sama Wulan. Ada yang ketawa-ketawa ngakak, ada yang senyum-senyum mesum penuh arti, Ada yang teriak "Cium...Cium...Cium..."

Dimas : "Wah si emen dapat rejeki nih... "
Gue : "Udah ah... malu gue.."
Tika : "Cie.. Cie.. Si emen..."

Gue lihat wajahnya Wulan sedikit merah karena disorakin sama anak-anak. Sementara gue cuma bisa menikmati suasana. Dan tampa alasan yang jelas gue jadi senyum-senyum sendiri.

Sejam kemudian anak-anak udah mulai capek main di air dan beranjak ke kursi-kursi kecil yang ada dibawah pohon kelapa. Ada yang lagi makan siang, ada yang foto-foto, ada yang nyanyi-nyanyi sambil main gitar. Dan gue lihat si Dimas sedang duduk sambil nyepik-nyepik mbak Nia, sementara Tika gue lihat sedang jalan-jalan dibibir pantai sambil ditemanin si Arya. Dan gue sendiri duduk dipasir ditemanin Wulan.

Gue : "Lan maaf ya tadi lo ketabrak sama gue hehehe..."
Wulan : "iya men, gapapa.."
Gue : "Sakit gak lan?"
Wulan : "Enggak kok..."
Gue : "Wah sukur lah kalo gitu..."
Wulan : "Eh, itu si Tika kayaknya makin deket aja ya sama mas Arya..."
Gue : "Ho'oh... Itu si Dimas juga udah nempel banget sama mbak Nia.."
Wulan : "Iya tuh... hebat juga si Dimas bisa deketin kakak angkatan"
Gue : "Anak-anak yang lain juga pada bawa pasangan masing-masing... kalo tau kayak gini gue juga bawa pasangan.."
Wulan : "emang lo udah punya pacar???"
Gue : "Enggak... kan ada elo lan hehehe..."
Wulan : "Ngaco lo ah... gue mau beli makan dulu nih, lo nitip gak?"
Gue : "Enggak deh... tapi tolong ambilin bir di tas gue.."
Wulan : "iya.. gue tinggal dulu ya..."
profile-picture
jimmi2008 memberi reputasi
wah update ya mantap semua nih emoticon-Genit

Part 9 Mie rebus

Tak lama kemudian Wulan datang dengan membawa semangkok mie rebus dan bir pesenan gue.

Wulan : "Elo gak takut mabuk men, minum alkohol gitu..."
Gue : " enggak lah lan... lagian cuma bir doang ini..."
Wulan : "iya tapi kan tetep ada alkoholnya.... takut gue men, kan gue boncengan sama elo..."
Gue : "Tenang aja... kalo boncengan sama elo gue pasti sadar terus kok hehehe..." emoticon-Big Grin
Wulan : "Huuu.. dasar. Nih, mau mie rebus gak?"
Gue : "Suapin... hehehe.."
Wulan : "Ah manja lu..."

Wulan langsung nyuapin gue. Ternyata enak juga disuapin ama cewek sambil duduk-duduk dipinggir pantai menikmati angin laut plus bir. Namun tiba-tiba si tika sama arya ngampirin kita berdua.

Tika : "Cie..cie... Makin mesra aja nih.."
Mas Arya : "Udah dapat pelukan pertama sih tadi hehe.."
Tika : "Cocok lah kalian berdua, sama sama seksi... "
Mas Arya : "kalo jadian jangan lupa traktirannya haha..."

Kemudian mereka berdua kembali meninggalkan gue sama wulan.

Wulan : "Tadi si tika sama mas arya ngomong apann sih men...?" emoticon-Gila
Gue : "Mbuh, rak ngerti...." emoticon-EEK!
Wulan : "Yowes... nih masih mau gak?"
Gue : "Suapin lagi ya hehe "
Wulan : "tinggal kuahnya doang nih..."
Gue : "Orapopo..."


***


Sebulan sudah berlalu sejak acara ke pantai bareng anak-anak kelas gue. Tika menjadi semakin dekat dengan Arya dan Dimas juga bakal udah ngasih-ngasih sinyal bakal jadian sama mbak Nia sementara itu Wulan juga kayaknya lagi dekat sama anak kampus lain. Dan gue sendiri belum jelas dekat sama siapa-siapa. Pengen deketin si Tika udah ada yang deketin duluan, pengen sama si Wulan dia juga sedang di prospek orang lain, pengen deketin Dimas gak mungkin, dia cowok. Sepertinya akhir semester satu ini gue bakal tetap memegang status jomblo.

Siang ini gue berada dirumah yang sempat dibelikan orang tua gue untuk keperluan gue dijogja. Sekedar untuk bersih-bersih karena kelamaan gak ditempatin. Dan gue disini ditemanin anak-anak kos, ada Mas Anang sama si Indra yang bantuin gue bersihin rumah.

Mas Anang : "Men, dari pada ini rumah kelamaan kosong mending dikontrakin aja..."
Indra : "Iya men... lagian lo juga ngekos jarang kesini... kalo bisa jadi duit kenapa enggak..."
Gue : "hahaha gak usah lah... lagian mau tidur dimana gue kalo lagi bosen dikos..."
Mas Anang : " Hahaha... kapan-kapan kita satu kos tidur disini boleh men..."
Gue : "Boleh mas... nyantai aja... "
Indra : "Wah boleh tuh... kita bakar-bakaran disini.."
Mas Anang : "Ide bagus tuh... bawa pasangan masing-masing biar rame.."
Indra : "Hmmm... iki sing duwe omah jomblo e mas... rung duwe pasangan " emoticon-Peace
Mas : "Bwahahaha... ho'o yo.. sorry men, gue lupa kalo lo masih jomblo.."
Gue : "hahaha nyantai aja lah... ntar gue ajak temen-temen kampus gue ndra..."

Setelah selesai bersih-bersih rumah kita bertiga duduk-duduk sambil ngebir diteras. Namun tiba-tiba hape gue ada yang nelpon. Gue lihat ternyata si Wulan.

"Wulan : "Hallo men... lo dimana? gue tika sama dimas didepan kos lo nih..."
Gue : "Waduh, gue lagi di jak*l lan, lagi bersih-bersih rumah..."
Wulan : "Hah... bersih-bersih rumahnya siapa?"
Gue : "Ya rumah gue lah.... ada apa nih nelpon gue? "
Wulan : "Gini men.. gue tika sama dimas mau nongkrong di cafe temennya dimas yang dulu itu lho, lo ikut gak?"
Gue : "Hmm.. ntar gue nyusul deh, kalian duluan aja..."
Wulan : "oke deh kalo gitu... jangan kelamaan ya "
Gue : "Siap lan..."

profile-picture
profile-picture
Brandalizme dan jimmi2008 memberi reputasi
Hhhaha enak nih masih baru tritnya
Halaman 1 dari 142
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di